5at

128 10 1
                                    

SELAMAT BACA!!!

Seperti biasa athlar kesekolah naik motor kesayangan nya itu.
ia berangkat jam 06.20 emang ini anak suka banget telat tapi untung nya ga sering di hukum.

saat ia sudah sampai sekolah dan memarkir motornya itu, lalu ia melihat mira lagi di gerbang sekolah ia ingin samperin tapi ia malu".

akhirnya ia tidak mempedulikan mira.

saat masuk kelas sudah banyak anak" yg datang, iya lah kan udah mau bel yakali pada ga dateng ntar yg ada di hukum sama pak yatno lagi.

hari ini ada pelajaran b.inggris iya pelajarannya pak septo, sebenarnya athlar suka sama pelajaran nya tapi ia tidak suka sama pak septo karna terlalu sering menyuruh maju kedepan untuk ngomong b.inggris.

saat pelajaran pak septo, athlar pindah tempat duduk di belakang mira dan kai, ia duduk sama roy.
roy anaknya pendiem, ya lumayan pintar juga si anaknya.

pak septo belum masuk tapi tiba" ada pak yatno ke kelas dan memanggil mira, anak" pd bingung kenapa mira di panggil pasti ada masalah.

"eh si mira kenapa tu di panggil pak yatno? ada masalah apa lagi tu anak" tanya roy

"mana gue tau roy, emang gue cenayang yg bisa tau apa²" jawab athlar.

lalu pak septo pun masuk dan pelajaran dimulai, benar aja hari ini ada test maju kedepan satu" untuk mengambil nilai speaking.
yang pertama di panggil dendra lalu ia maju dan berbicara panjang lebar. hahaha iya karna dia jago b.inggris yg lain mah dikit" biar cepet takut salah sama di ketawain anak" :v.

"eh lar, maen disuruh² mau ga?" ajaknya roy

"ayo deh" athlar mengiyakan nya.

"disuru suruh" ucap mereka berdua.

athlar kalah dan akhirnya roy harus menyuruh athlar.
lalu roy membisikan kepada athlar.
dan athlar mengiyakan nya.

langsung saja ia memanggil kai.

"kai" panggil athlar

"ha?" jawab kai sambil menengok belakang.

"gue pengen ngomong, tapi gue malu di balik jendela aja"

"yaudah"

akhirnya mereka masuk kedalam hordeng untuk berbicara.

"lu mau ga jadi pacar gue?" tanya athlar kepada kai

kai kaget tapi ia mau sekali, iya lah kan dia suka sama athlar dari dulu-_

"iya mau kok" jawab kai menerimanya.

dan kai gatau kalo itu hanya tantangan dari roy, tapi kalo misalnya athlar suka sama kai beneran juga gapapa.

setelah pelajaran pak septo selesai, mira pun balik ke kelas langsung anak" menanyakan kenapa dia dipanggil pak yatno terutama kai paling kepo.

"eh kenape lu di panggil pak yatno? tanya kai kepo bangettt

"itu katanya gue ngobrol sama si rima katanya gue tau yg ngerokok di sekolah padahal gue gatau, trus katanya kalo misalnya gue ga ngasih tau ntr gue di keluarin kan kurang ajar, gue kaga tau apa apan di fitnah aje ada kali guru kek gitu anjai" jawab mira kesal-_

"lah die tau dr mana kalo misalnya lo tau trs ngefitnah² elo?" tanya kai

"kata nya di lantai 2 ada cctv"

"suruh tunjukin lah kalo emang bener, tadi di tunjukkin ga?"

"ga lah, orang dia fitnah doang mana berani kasih bukti"

yauda akhirnya mira duduk kembali di tempat nya tapi si kai belum memberi tahu kalo kai sudah jadian sama athlar.

pelajaran selanjutnya di mulai, sampai jam istirahat.

"kai kamar mandi yuk" ajak mira, akibat jenuh di kelas.

"ga ah males mau disini aja" tolak kai

"tumben tumbenan ni anak nolak ajakan gue, yauda lah biarin aja mungkin dia males kali" batin mira

akhirnya mira ke kamar mandi sendiri, ia hanya mengaca dan membenarkan jilbabnya dan memakai lipbalm biar mulutnya tidak terlalu kering lalu setelag itu ia naik keatas dan balik ke kelas tapi pas di tangga mira ketemu kk kelas yang ia suka dari pandangan pertama.

"eh ka dion ya?" tanya mira malu² dan deg²an.

"iya, lu mira ya?" jawab kk kelas itu.

si mira senyum dan deion juga senyum ke mira. ia agak senang tapi ia ingat sudah punya pacar tidak boleh berlebihan hanya cukup kagum aja.

fyi, dion itu udah lulus tahun lalu sebelum mira kelas 9.

setelah akhirnya mira masuk ke kelas lalu ia cerita ke kai kalo dia ketemu ka dion

"eh eh kai gue ketemu ka dion tadii di tangga" ucap mira kepada kai

"oh trus?" jawab kai cuek

"ya gue seneng aja bisa nyapa dia, ngapa si lu sewot amat ama gue najong" keselnya si mira kepada kai

"yee lu inget kali ada si roy noh cowok lo" jawab si kai

"yauda si dia juga gitu nanti jg gue putusin"

"emang ye lu gaada akhlaknye, mutusin orang kaga mikir² panjang ntar anak orang sakit ati gimane lo?"

"gak lah, orang kaya die lagi sakit ati helloowwww cewenya banyak kali dia kan dia fucekboi"

"iya serah lo dah ya capek gue ngomong ama lo"

akhirnya jam pulang, si kai berniat untuk bilang kepada mira.

"woi mir sini deh gue mau ngasih tau elo sesuatu" panggil kai kepada mira

"paan?" jawab mira ketus karma dia masih kesel sama kai

"gue jadian ama athlar"

"HAH?!!?!!? SERIUS LO? AKHIRNYA SAHABAT GUE DI TEMBAK JUGA AMA ATHLAR"

"iya lu diem² aja ya hehe"

"iya sayangkuu"

eh tiba" ada athlar yg samperin kai

"kai pulang bareng ama gue mau ga?" ajak athlar kepada kai untuk pulang bareng

"yah tapi kalo gue pulang ama lo nanti mira pulang sendiri"

"udah si gue bisa ama cowo gue ntar gue paksa" jawab mira, karna ia tau bahwa menolak pulang bareng ama pacar gaenak.

"bener gapapa lo?" tanya kai kepada mira

"iya bawel,dadah gue duluan ya mau cari cowo gue takut pulang duluan"
pamit mira kepada kai dan athlar

akhirnya kai dan athlar berdua pulang bareng:))))

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN KARNA VOTE DAN KOMEN ITU PENTING OK.



Athlar, Cowo bucin dan bosenan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang