2at

206 13 0
                                    

SELAMAT BACA!

Setelah veska pulang dari mini market, rumah nya pun sepi tidak ada teman" nya bang athlar dan bang athlar nya. dia memutuskan untuk tidak peduli dan menghiraukan nya.

saat dia sedang enak" menonton film sambil mengemil makanan yg tadi ia sudah beli tiba" ada telfon masuk dari

panggilan suara whatsapp

bang athlar bawel

ia mengangkat telfon dari athlar dan athlar berbicara seperti ini :

"halo ves, abang lagi keluar sama temen temen abang mungkin abang pulamg maleman kunci rumah yg cadangan taro di keset aja ya gausa nungguin abang tidur duluan aja nanti" ucap bang athlar

"iya bang hati hati jangan pulang larut malem banget nanti gue bilangin mama lo abis dah lo wkwk"

"iya bawel kagak gua palingan pulang jam 9 kalo ga jam 10 ok"

"yauda bye ganggu aja si lo"

"iya maap"

tidak dibalas apa" lagi dan langsung aja dimatiin sama veska, ia melanjutkan nontonnya itu.

"woy kita kemana ini?"
tanya si lutfi yg sedang menyetir mobil milik athlar

"ke mandala aja" usul si kelvin

"iya lar ke mandala aja mau ga?" tanya si lutfi

"males gue kesitu palingan makan minum aja, tapi yauda lah situ aja" pasrah si athlar.


di dalam mobil itu brisik gara" bingung mau kemana teman" athlar ingin ke mandala tapi athlar tidak mau ya karna ada sesuatu yg ia temeui disitu tidak mengenakan. tapi gatau kenapa tiba" athlar mengiyakannya aja biar gc mungkin dan melupakan yg terjadi padanya.

setelah 1 jam perjalanan akhirnya mereka bertiga sampai di tempat mandala mandala itu.

pasti kalian ngiranya mandala itu cafe? tapi kalian salah. itu bukan cafe melainkan tempat" diskotik gitu.

athlar dan teman temannya dulu sering kesini kalo sedang apa" melepas kekacauan nya disana tetapi sejak athlar menemui sesuatu di tempat ini yg tidak mengenak ia jadi malas kesini.

"yuk lah dah lah ni gas"
ucap lutfi pea yg semangat bgt kesini😭

"seneng bgt lo kesini anjir"
athlar menjawabnya dgn malas.

kelvin? gatau dah kemana dia udah ilang aja, dia emang gila. disini memang banyak wanita" yg aduhay.

dan ternyata si kelvin sudah di sofa sofa gitu sambil merangkul cewek cantik dan bodygoals yg ada disini.

"duh emang bener bener ya temen temen gue oyot semuaa" batin athlar.

lutfi dan kelvin menikmati malamnya itu sedangkan athlar? hanya duduk dan ia tidak mau meminum apa" karna sudah malas duluan ini karna permintaan temen" nya aja pada mau kesini.  kalo dia sendiri juga pasti gamau.

setelah dilihat lihat ternyata jam sudah menunjukkan pukul 10 malam. athlar mencari kedua teman" nya untuk mengajak pulang makin malam makin aduhay aja cewek yg berdatangan.

sayangnya setelah dicari cari sama athlar dia tidak bertemu teman" nya dan memutuskan untuk pulang sendiri naik taksi.

karna kunci mobilnya dia sama lutfi, dan athlar tidak menemukan lutfi maupun kelvin terpaksa dia naik taksi.

"dah lah gamau lagi gua kesini cuma bengong kek orang bener mending gue ngegame aja seharian kalo gitu" batin athlar.

saat di perjalanan dia melihat" indahnya kota jakarta kalo malam hari, tapi tiba"...

"eh kok berhenti taksinya?"
tanya athlar bingung kepada sang sopir.

"duh maaf mas kayaknya mogok ini mobil saya, saya cek dulu ya mas sebentar" jawab sopan pak sopir.

udah 20 menit gaada perubahan monil taksi itu tetap mogok dan akhirnya athlar keluar dan bertanya kepada sang sopir.

"gimana pak? masih gabisa?"

"iya mas gimana ya, mas gausah bayar deh saya gabisa anter mas sampe rumah" jawab sang sopir karna bersalah.

"eh jangan gitu dong pak ini udah malam, saya bayar aja ya berapa totalnya saya sampai sini?"

"gausa mas bener."

"ini saya kasih 100 ribu ya pak mohon di terima saya duluan ya pak assalamualaikum" ucap si athlar.

" iya mas wa'alaikumussalam hati hatu dijalan" jawab sang sopir.

di tengah jalan kota jakarta ya masih lumayan ramai si dijalan raya seperti ini walaupun jam sudah menunjukkan pukul 11 malam. tapi lama lama athlar capek juga kalo harus jalan.

mana taksi gaada yg lewat dari tadi. akhirnya athlar duduk bentar di tepi jalan di tempat busway sambil mengecek hp nya.

veska laknat.

bang lo kapan pulang si?
udah jam set11 ini lu janjinya pulang jam 9 atau ga jam 10 ini malah jam 11 blm pulang.
bang ayo lah jawab
bang
bang
bang
p
p
p
p
p
p
p
p
p
p
p
p

20 message
25 missed call (veska laknat)

"duh tu kan dia nyariin gue, abis dah gua kalo dia ngomong ke mama" kesalnya athlar.

saat iya bingung mau ngapain dan menunduk saja di tempat busway tiba" ada mobil mengklaksonkan dia. saat ia lihat dr luar itu seorang perempuan.

"hm siapa ya dia? jangan jangan setan kaya yg ada di film film gitu kalo udah malem gini kan biasanya gitu" batin athlar.

saat di buka kacanya athlar kaget dan bingung ternyata itu amira kenza anak 8-1 yg ia suka. amira menawarkan untuk naik ke mobilnya dan menanyakan rumah si athlar akhirnya athlar ikut bersama amira.

saat di jalan hening tidak ada satupun percakapan karna ya si amira pemalu dan athlar gengsi kalo lagi suka perempuan emg gitu anaknya lucu wkwk.

"hm l-l o dr mana kok malem malem gini masih diluar?" tanya athlar gengsi.

"gue dr acara musik gitu."

"oh gue kira lo dr mana tau, oh iya nama lo amira kan ya"

"ya iya lah lo kan satu kelas sama gue masa ga kenal gue gimana dah lu sehat?" jawab amira sambil ketawa"

" ya inget tapi kan memastikan aja kali emang gaboleh?" tanya si athlar.

amira pun tertawa" aja saat athlar berbicara seperti itu, mungkin emang dia anaknya gengsi tapi berusaha untuk melawan gengsi nya mangkanya gitu.






#JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAAA!!!! KARNA VOTE DAN KOMEN KALIAN PENTING.

@ZTTYYR

Athlar, Cowo bucin dan bosenan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang