****
HAPPY READING!!
****Hari ini Jessie dan Cassie akan berangkat ke Hogwarts.
Ya saat ini Jessie dan Cassie sedang berada dalam kereta baru saja berpamitan dengan Dad dan Mom nya.
"Kita dimana ya Jes? kompartemen nya penuh semua kau sih telat bangun" kata Cassie yang dibalas Jessie dengusan.
Cassie menarik tangan sepupunya itu ke arah kompartemen paling ujung. Dia mengenali laki-laki berambut pirang itu.
"Draco bolehkah aku duduk disini kompartemen lain penuh" kata Cassie.
Seisi kompartemen itu menengok ke arah Cassie.
Yang bisa dilihat oleh Jessie adalah dua anak berbadan gendut dan sat wanita berambut pendek dengan muka seperti anjing lalu ada laki-laki pirang dengan wajah sombong dan angkuh. Jessie tidak percaya dari mana Cassie benda mendapat teman seperti ini.
"Oh Cassiopeia tentu namun siapa yang kau bawa? tanya Draco.
"Dia Jesslyn Lupin" kata Cassie.
"Lupin aku tak pernah mendengar nama itu di keluarga Pureblood" kata Draco.
"Oh aku tentu bukan Pureblood. Aku Half-Blood" jawab Jessie.
"Kalau begitu kau salah ini adalah perkumpulan pureblood" kata cewek berwajah anjing itu.
"Bukankah kompartemen ini bebas?" tanya Cassie.
Jessie mendengus dia bisa bergabung dengan yang lain. Dia ingin mengajak Cassie berangkat namun dia sadar hanya dia lah yang tak diinginkan.
Cassie berteriak tangannya sudah dicegah Draco dan teman perempuan Draco.
"Jes! kau mau kemana" teriakan Cassie tidak begitu di hiraukan oleh Jessie.
Jessie terus berjalan sampai dia menemukan seseorang yang dia kenal.
" Harry!" seru Jessie.
"Jesslyn" kata Harry tersenyum lebar.
" Harry bolehkah aku duduk disini kompartemen lain penuh karna aku bangun kesiangan" kata Jessie
"Tentu kau kan temanku" kata Harry.
Jesslyn tersenyum senang dia suka sekali melihat wajah lelaki Potter dihadapannya ini.
Namun ada anak berambut merah datang membuka pintu kompartemen lalu " Bolehkah aku disini yang lain penuh?" katanya.
"Tentu" kata Harry dan dia duduk berhadapan dengan Jessie dan Harry.
"Aku Ron omong omong. Ron Weasley" kata Ron.
"Harry, Harry Potter" jawab Harry.
"Bloody Hell, apakah itu benar?" tanya Ron.
"Apa?" tanya Harry heran.
"Bekas luka" kata Ron.
Harry menyibak rambutnya astaga dia tampan sekali batin Jessie.
"Dan kau siapa?" tanya Ron.
"Aku Jessie, Jesslyn Lupin nanti akan jadi Potter kayaknya" kata Jessie.
"Senang bertemu dengan kalian berdua bisakah kita berteman?" tanya Jessie
"Hei tentu saja" kata Harry dan Ron lalu mereka tertawa bersama.
Harry hanya tertawa menanggapi ucapan Jessie. Menurutnya Jessie adalah anak yang cantik,baik, dan lucu.
"Sesuatu dari Troli dear?" tanya penjual permen.
Ron seperti ingin namun dia hanya mengatakan "Tidak terima kasih" lalu menunjukkan Sandwich nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
serendipity-
Random[Sequel Ellipsism] Jesslyn Azalea Lupin gadis manja,sarkas,dan jahil benar benar perpaduan antara ibu dan ayahnya. Jatuh cinta dengan Harry Potter si The boy who lived? bagaimana bisa? TOKOH MILIK JK.ROWLING BEBERPA MILIK SAYA