****
Happy Reading!
****Suara tepuk tangan memenuhi lapangan Quidditch dan sorak sorai.Jessie bisa melihat Arthur dan Amos berpelukan terharu.
Jessie yang penasaran menarik Ron dan Hermione untuk melihat lebih jelas, astaga itu Cedric Diggory membeku bagai patung. Lalu Amos yang melihat putranya seperti itu langsung turun "Itu putraku!" teriaknya sementara Mr. Weasley menenangi nya.
Cho Chang menangis tersedu-sedu begitu pula dengan para wanita kebanyakan menjerit.
Jessie melihat Harry yang ditarik tarik oleh Professor Moody ke arah ruangannya.
"Ms.Lupin, apa kau melihat Harry Potter?" tanya Professor Dumbledore.
"Dia dibawa oleh Professor Moody ke ruangannya!" kata Jessie.
Entahlah apa yang terjadi lagi kedepannya, dia mengajak Hermione kembali ke asrama bersama menunggu Harry, ini pasti akan menjadi berat buatnya.
****
Saat ini Jessie,Harry,Ron dan Hermione berada di Great Hall. Pidato Dumbledore kali ini mengenai kematian Cedric membuat Harry pucat dan kaku.
"Hari ini kita mengalami kehilangan yang menyedihkan. Seperti yang kalian tahu, Cedric Diggory adalah pekerja keras yang luar biasa sangat berpikiran adil dan, yang paling penting adalah seorang teman yang sangat baik. Karena itu aku rasa kalian pantas mengetahui bagaimana dia meninggal. Begini Cedric Diggory dibunuh oleh Lord Voldemort" jelas Dumbledore.
Jessie menggenggam tangan Harry, menguatkan nya dia paham ini pasti sangat berat untuk Harry.
"Kementerian Sihir tidak ingin aku mengatakan ini pada kalian, Namun jika tak melakukannya aku rasa itu akan menodai kenangannya. sekarang rasa sakit yang kita rasakan atas kehilangan ini mengingatkan kita semua bahwa kita berasal dari tempat yang berbeda, berbicara bahasa yang berbeda kita tetap satu. Mengingat kejadian baru-baru ini ikatan persahabatan yang kita bentuk tahun ini akan lebih penting dari sebelumnya ingatlah hal itu maka kematian Cedric Diggory tidak akan sia-sia. ingatlah hal itu maka kita akan merayakan seorang anak yang baik hati,jujur,berani dan setia hingga saat terakhir nya." setelah selesai Dumbledore membubarkan muridnya untuk berpamitan dengan sekolah Beauxbaton dan Durmstrang yang akan kembali.
Jessie hanya menatap mereka yang berpamitan jujurly Jessie saat ini malah kepikiran dengan Harry yang sedari tadi tidak muncul, namun seperti baru di pikirkan Harry ikut menatap ke depan bersama Jessie.
"Hai Harry," sapa Jessie.
"Hai Jessie" balas Harry.
"Aku tau, aku hanya bisa bilang bahwa sabarlah aku akan selalu ada untukmu apapun yang terjadi," kata Jessie memeluk Harry.
Harry membalasnya," Jesslyn, kali ini aku serius aku tau ini bukan waktu yang tepat tapi maukah kau berkencan denganku? maaf aku mengabaikan mu belakangan ini" kata Harry.
"Harry, haruskah aku menjawab?" tanya Jessie terharu.
"Ya tentu saja love" kata Harry tersenyum.
"Aku mau asal tidak ada drama lagi perkara perempuan lain," kata Jessie.
"Ya, Jessie you have my words" kata Harry.
Ron tiba tiba meloncat dan tertawa bersama Hermione membuat Jessie kaget.
"Astaga kalian ini" kata Jessie cemberut Hermione,Ron dan Harry tertawa melihatnya.
"Apa kalian dikit kita akan mengalami tahun yang tenang di Hogwarts?" tanya Ron
"Tidak," balas mereka kompak.
"Baiklah apa artinya hidup tanpa sedikit naga?" kata Ron.
"Semuanya akan berubah sekarang, bukan?" kata Hermione.
Jessie tersenyum sendu memeluk sahabatnya, Harry mengelus bahu Hermione "Ya" jawab Harry Lalu Hermione tersenyum,
"Berjanjilah kalian akan mengirim surat musim panas bukan?" tanya Jessie.
"Kalian bertiga" lanjutnya.
"Kau tau aku tak akan melakukannya" kata Ron
"Ron," Jessie memutar bola matanya malas.
"Hermione, kau akan melakukan nya?" tanya Jessie.
"Tentu saja" kata Hermione.
"Harry kau akan mengirim surat padaku bukan?" tanya Jessie.
"Ya, tentu saja setiap minggu" lalu mereka tertawa lepas.
Astaga bisakah Jessie memberhentikan waktu saat ini juga?
*****
Tahun ke empat ending
Yeay... udah mau taun keliama aja ni nanti dipisah buku nya pas mau battle of Hogwarts tahun ketujuh okei bye maaf ya alurnya rada ga jelas.
aku juga kayaknya jadi males up sepi banget soalnya, slow up aja deh huhu,
with luv.
Jessica Malfoy, Jessie Lupin juga boleh ehehehe
💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
serendipity-
De Todo[Sequel Ellipsism] Jesslyn Azalea Lupin gadis manja,sarkas,dan jahil benar benar perpaduan antara ibu dan ayahnya. Jatuh cinta dengan Harry Potter si The boy who lived? bagaimana bisa? TOKOH MILIK JK.ROWLING BEBERPA MILIK SAYA