Setelah percakapan di grup chatt tadi, kini Vino, Rafael dan juga Jungkook bertemu di cafe dekat sekolah. Mereka bertiga berkumpul untuk membicarakan apa yang akan mereka rencanakan untuk berbuat jahat pada Taehyung.
"Jadi gimana Vin, lo ada rencana lain nggak selain fitnah si Taehyung merkosa orang?" tanya Jungkook memulai obrolan.
Terdengar helaan napas panjang dari mulut Vino.
"Setelah gw pikir-pikir bener juga kata lo Kook, rencana yang gw mau itu terlalu gila. Nggak masuk di akal."
"Iya kan, terus jadinya gimana? Rokok aja?"
"Yaudah rokok aja." jawab Rafael.
"Bukan nya lo mau lebih ya Raf?"
Tak ada jawaban dari Rafael.
"Mau lebih gimana Vin?" tanya Jungkook.
"Rafael mau nya si Taehyung di keluarin dari sekolah Kook, tapi kalo cuma rokok, kayaknya itu nggak bisa bikin Taehyung di D.O deh."
"Hmmm.." Jungkook bergumam kecil setelah mendengar jawaban dari Vino, "Gimana kalo kita bikin si Taehyung mabuk." ujar Jungkook tiba-tiba.
"Hah, mabuk?"
"Iya Vin mabuk, dan itu pasti nya bisa bikin si Taehyung langsung di keluarin dari sekolah. Gimana, kalian setuju kan sama ide gw?"
"Kalo itu bikin Taehyung di keluarin dari sekolah, tentu aja gw setuju." jawab Rafael dengan cepat.
"Vin, setuju?" tanya Jungkook.
"Kapan sih gw nggak setuju? Tentu aja gw setuju, nggak cuma di keluarin dari sekolah, dia juga bakal di benci sama kedua orang tuanya."
Klik!
Jungkook memetik jarinya lalu menunjuk Vino.
"Itu poin nya, kita bikin bang Yoon sama kak Yoona benci sama Tae."
"Jadi kapan kita mulai nya?"
"Besok aja gimana? Lebih cepat lebih baik kan?" jawab Jungkook.
"Ok gw setuju, besok, tapi Kook kita nih yang bakal turun?" tanya Vino.
"Jangan kita dong, kalo kita yang turun pasti bakal ketauan." ujar Rafael.
"Bener kata Rafael." jawab Jungkook, "Emm.. gw ada sih bodyguard." katanya.
"Kalo kita pake jasa bodyguard lo, apa mereka nggak akan bilang sama pak Yoongi? Atau sama keluarga lo?" ucap Rafael.
"Iya Kook, mereka pasti bakal bilang soal ini ke keluarga lo."
"Nggak akan, gw yakin. Mereka itu bodyguard gw, mereka lebih nurut sama gw daripada sama yang lain. Soalnya gw punya kata-kata mutiara yang bikin mereka takut."
"Apa?" tanya Vino.
***
"Kalo kalian nggak mau bantuin gw, gw bisa loh. Ngadu yang enggak-enggak ke papah soal kalian. Udah gitu kalian bakalan di masukin ke dalam ruang bawah tanah, kalian mau?" ujar Jungkook pada kedua bodyguard nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG GANENDRA [ END ]
Teen Fiction[ Sedang di revisi ] Hanya menceritakan tentang taehyung si anak semata wayang yang di hadiahi banyak kasih sayang namun, ada saja yang iri padanya dan membuat hidup taehyung tak nyaman, apakah bisa taehyung menghadapi semua itu? Rank #1 in nakal Ra...