Bel pulang sekolah sudah setengah jam yang lalu berbunyi, akan tetapi zea belum juga pergi dari sekolah.Karena menunggu reno lama sekali, zea memutuskan untuk menunggu di halte bus. Saat hendak menyebrang ada sebuah mobil merah melaju dengan cepat dan berhenti tepat dihadapannya.
Zea tidak asing dengan mobil ini. Dan benar, Aldo lah sang pemilik mobil. Sahabat abangnya, reno.
"sendiri wae neng? Mau abang anter pulang?" Tanya aldo dengan gaya buayanya.
"Niat nganter atau mau ngerayu bang?" Jawab zea dengan wajah kesal.
" Dih kebiasaan! Ditanya malah balik nanya. Tadi reno cht gue, katanya lo nggak ada yg nganter pulang. Trs gue disuruh jemput lo zea zeyeng" jawab aldo panjang lebar.
Zea hanya ber oh ria, dan langsung masuk kedalam mobil tanpa menunggu sang empunya.
"Aelah dasar bocil!" Gerutu aldo.
Tidak ada percakapan selama perjalanan. Zea sibuk dengan pikirannya sendiri.
Dan aldo, ragu untuk mengajak zea berbicara. Karena terlihat zea sedang tidak baik- baik saja. Dan zea tipikal orang yang butuh menyendiri untuk menyelesaikan masalahnya. Aldo tau hal itu dari reno. Zea sudah seperti adiknya sendiri baginya.
Tidak terasa sudah sampai di depan gerbang rumah minimalis zea.
"De.. Udah sampe rumah" beritahu aldo.
"Hah, iya ya? Astaghfirulloh bisa bisanya sampe ngga sadar, hehe" jawab zea.
"Makasih ya abang Aldo ganteng sebenua antartika" ucap zea dengan tawa renyah.
"Temen lo yg namanya tika minta dianterin?" Tanya aldo dengan wajah polosnya.
"Duh gustiii...! Bang aldo ternyata blo'on ya. Benua atuh bang benua antartik ituloh yang nggak ada penghuninyaaaaa.... " Jelas zea pada aldo.
"Lahhh antartik mah gue tau, yang rumahnya deket rumah pak rt sebelah itu kan ya?" Jawab aldo dengan wajah cengo.
"Tau ah gelap! Bang aldo blo'on!" Ucap zea berlalu masuk ke dalam rumah.
"Lah kok ngamok? Bner nggak sih? Apa salah alamat? Wah kayaknya salah alamat gara-gara ayu nih. Kudu dipertanyakan alamat yang jelas" argumen aldo dengan dirinya sendiri.
Setelah mengantarkan zea pulang, aldo kembali ke sekolah Untuk ikut eskul futsal yang di ketuai reno.
"Astagaaaaa!!! Gue lupa ngasih zea makan!bisa mampus kena amuk reno!" Ucap aldo menepuk jidatnya.
"Kenapa al?" ...
Vote and coment ya guys🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Heart
Teen FictionFiona Zea Khayra, Seorang gadis manis yang disukai banyak orang disekitarnya, Namun di kehidupan pribadi nya banyak sekali problema antara keluarga dan asmara. Luka atau Bahagia untuk selanjutnya?