Hari ke - 2 kegiatan MOS. Semua peserta MOS berkumpul untuk mengikuti apel pagi bersama anggota osis dan beberapa guru perwakilan. Setelah apel pagi selesai barulah kegiatan MOS dimulai.
"Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh dan selamat pagi semua,kegiatan pagi ini kami sebagai anggota kepengurusan osis akan memberitahu dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan yang ada disekolah ini" tutur ketua osis.
Kegiatan itu berlangsung selama 2 setengah jam kurang lebih.
Setelah selesai semua peserta di beri waktu istirahat.
"Ze,puyeng ga sih pala lo? Sumpah ngga paham gue" keluh ana.
"Hahahaha kamu mah iya,ngga pernah paham kalo bahas masalah teori,kalo aku mah ga puyeng soal pembahasannya cuma puyeng bau kaos kaki. Kaos siapa coba baru 2 hari udah bau nyebar kemana-mana!" Jawab zea.
"Hidung lo tajem juga ya ze walaupun kedalem,hahahahaha"ejek ana.
"Paan sih!? Dah lah aku laper".Sesampainya dikantin zea dan ana duduk di bangku paling deket pintu,supaya ga susah keluar.
"Lo mau pesen apa zee? Mumpung gue baik nih" tawar ana.
"Eummm nasi sama es teh aja deh na".
Mereka makan dalam keadaan diam tak ada yang bersuara sama sekali entah karena laper beneran atau mengikuti adat dan adab makan. Kalo kata orang jawa maem kaleh ngomong niku ra ilok,saru.
Setelah selesai makan zea kembali menyuruh ana untuk membayar makanan mereka tadi.
Setelah itu mereka pergi ke lapangan.Zea dan ana duduk di bangku yang berada didekat lapangan sambil memperhatikan satu per satu osis yang sedang bermain futsal.
"Na,lihat deh kak zein manis banget ya kalo lagi keringetan" tutur zea pada ana.
Ana hanya memutar bola matanya saja.
"Kak zeiiiiiiinnnn semangaaaaattt!!!!"pekik zea antusias.
"Brisikk zee! Lo ga lihat apa? Lo di perhatiin sama perempuan-perempuan fans nya kak zein?? Inget lo itu udah punya pacar" ucap ana.
"Yaelah kan aku cuma kasih semangat doang,bukan kasih cinta"jawab zea.
"Serah lo deh"kesal ana.Sepuluh langkah dari tempat duduk zea dan ana ada segerombolan anak laki-laki yang berjalan mendekati mereka.
"Zeaaaa sayaaang" ucap salah satu laki-laki.
"Eh gio,kenapa?" Kaget zea.
"Zea doang yang disapa?" Sungut ana.
"Hahaha siang nona alya anatsya" sapa gio dengan senyum dibuat semanis mungkin.
"Jijik gue lihat nya" jawab ana sambil pergi meninggalkan zea dan gio.
"Sayang,nanti pulang bareng ya? Aku tunggu kamu didepan" ucap gio sambil merangkul bahu zea.
"iihh apaan sih gio! Tangan kamu tuh! Eum iya deh,soalnya aku ga ada yang jemput" jawab zea."Kamu jangan macem-macem ya dibelakang aku apalagi teriak-teriak ga jelas buat osis tadi. Tahu kan akibatnya apa kalo kamu nakal?"tanya gio dengan tatapan membunuh.
"Eh i i iiya tahu kok" jawab zea ketakutan.Ahmad Gio Keynendra,ia adalah pacar zea dari SMP kelas 2. Ia masuk sekolah di SMA Bhakti Jaya karena ingin selalu bersama zea kesayangannya.
Tolong bantu vote dan coment nya ya🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Heart
Teen FictionFiona Zea Khayra, Seorang gadis manis yang disukai banyak orang disekitarnya, Namun di kehidupan pribadi nya banyak sekali problema antara keluarga dan asmara. Luka atau Bahagia untuk selanjutnya?