Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang dilaksanakan."Gimana Ga, selama libur ini pacar lo udah berapa?" tanya Bayu.
"Udah sekitar sembilan pulluh sembilanlah," jawab seorang pemuda yang bername tag Gathan.
"Gila sih lo, tinggal satu lagi nyampe seratus dong, wahh hanya dalam waktu dua minggu loh Ga," kata Bara, sahabat Gathan.
"Nggak ada seorang cewek pun yang akan nolak seorang Gathan Ranegar Prayoga," ucap Gathan.
"Sombong banget lo," sewot Bayu.
"Nggak pa-pa lah, daripada lo jomblo terus," ledek Gathan.
"Enak aja jomblo, gue udah pacaran sama Elsa kali," ucap Bayu tidak kalah sewot.
"Terserahlah, gue ke kelas duluan," ucap Gathan, dan pergi meninggalkan kedua sahabatnya itu.
Gathan Ranegar Prayoga adalah seorang siswa di salah satu Sma ternama yang ada di kotanya. Ia dan kedua sahabatnya termasuk moswanted di sekolah tersebut, ia merupakan playboy yang dapat mengganti pasangan sesuka hatinya. Baginya memiliki pasangan tidak boleh hanya satu, karena kamu tidak akan tau kapan kamu akan dikhianati, jadi sebelum dikhianati lebih baik mengkhianati terlebih dulu.
Gathan menyusuri koridor sekolah dengan gaya coolnya, banyak siswi yang melirik ke arahnya karena paras ia yang hampir sempurna. Wajah putih bersih, hidung mancung, serta tubuh yang atletis, karena itulah banyak gadis yang mau menjadi pasangannya walaupun tau bagaimana sifat Gathan yang sebenarnya.
Saat asik berjalan, tanpa sengaja Gathan menabrak seorang gadis hingga membuat gadis itu terjatuh ke lantai.
"Lo bisa jalan, kan? Makanya kalo jalan itu pake mata lo," sewot Gathan.
"Maaf saya nggak sengaja," ucap gadis itu, seraya menunduk.
"Gara-gara lo sepatu gue jadi kotor karena lo injak," ucap Gathan.
"Maaf, saya benar-benar tidak sengaja. Lagi pula kamu yang nabrak saya tadi," ucap gadis itu, yang masih setia menunduk.
"Lo kalo ngomong sama gue tatap gue, bukan malah tatap lantai, emang lebih ganteng lantai daripada gue," ketus Gathan.
"Gathan!" teriak beberapa gadis menghampiri Gathan.
"Gathan kita ke kantin yuk," ajak salah satu dari mereka.
"Ayo Gathan kita ketemin kamu sarapan," timpal yang lainnya.
"Lo siapa, ngapain dekat-dekat sama Gathan? Lo salah satu pacarnya Gathan juga?" tanya gadis-gadis itu.
"Buka, saya sama sekali nggak kenal sama dia. Maaf saya permisi," ucap gadis itu dan pergi meninggalkan Gathan dan beberapa gadis-gadis-gadis tadi.
"Woii cewek aneh, gue belum selesai sama lo!" teriak Gathan, namun sama sekali tidak dihiraukan oleh gadis itu.
"Ayo Gathan kita ke kantin," ajak gadis-gadis itu.
"Ayo cantik-cantik kita ke kantin, kalian bisa makan sepuasnya," ucap Gathan.
"Ayo." kata gadis-gadis itu bersemangat seraya menggandeng tangan Gathan.
'Siapa dia?" batin Gathan bertanya.
******
Seorang gadis sedang duduk di teras depan kelasnya, ia fokus dengan novel yang ada di tangannya. Saking fokusnya, ia tidak menyadari kehadiran seseorang di sampingnya.
"Keyna!" teriak gadis yang berada di samping gadis bernama Keyna itu.
"Apa sih Lisa, mau kuping Keyna budek!" kesal Keyna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gathan Keyna
Teen FictionSemua orang mempunyai obsesi, namun tidak semua obsesi itu harus terpenuhi, bukan? Namun bagi Gathan, semua yang ia inginkan harus ia dapatkan bagaimana pun caranya. Gathan dan Keyna memiliki kehidupan yang bertolak belakang. Gathan, seorang pemuda...