Mafumafu (biodata)

197 25 5
                                    

Mafumafu

Jepang: まふまふ (Mafumafu)

Tanggal lahir: 18 Oktober 1991

Usia: 29 tahun (tahun ini 30:'))

Gender: Laki-laki

Status: Aktif

Tahun aktif: 2010-present

Yt channel: まふまふちゃんねる

Collab partner: Soraru (After the Rain), Amatsuki, Aho no Sakata, Uratanuki, Akatin, Un:c, Luz

Sefruit info:

Mafumafu (まふまふ) adalah utaite populer yang terkenal karena suaranya yang lembut, namun ceria dengan rentang nada menengah-atas yang dimulai pada Desember 2010.

Mafumafu suka menambahkan efek vokal yang berbeda ke suaranya dan berteriak keras di lagunya. Dia juga memiliki jangkauan vokal yang sangat luas dan suara yang serba guna, memiliki kemampuan untuk melompat ke nada tinggi dengan mudah, terkadang dalam oktaf yang sangat tinggi. Nada tinggi ini dicapai tanpa ketegangan atau kehilangan tenaga. Selain itu, karena jangkauan vokalnya yang tinggi, ia mampu menghasilkan suara feminin yang sangat meyakinkan, paling jelas terlihat pada lagunya "Matryoshka" meskipun ia bukan seorang ryouseirui penuh waktu. Selain itu, ia sering menggunakan jangkauan luasnya dalam lagu covernya dengan melompat ke oktaf yang lebih tinggi atau lebih rendah untuk mencocokkan nada lagu. Pertama kali dia secara resmi bernyanyi sebagai karakter wanita adalah di album duet unik Last Note, "Finale" . Namun, dengan suara biasa dan rendahnya, dia bisa terdengar santai dan menenangkan. Sampai saat ini, cover terpopulernya sampai saat ini adalah "Hated by Life Itself" yang telah ditonton hampir 100 juta kali di YouTube.

Mafumafu awalnya bernyanyi dengan suara yang lebih rendah dan lebih dalam ketika dia memulai sebagai seorang Utaite. Namun demikian, seiring bertambahnya pengalaman, jangkauan vokalnya melebar. Dia sekarang bernyanyi secara normal dengan nada yang lebih tinggi dan energik. Lagu-lagunya sering ditandai sebagai seseorang dengan "kakuseirui" (覚 声 類, suara yang menyala-nyala).

Meskipun dia biasanya tidak melupakan lirik, saat dia melakukannya, Mafumafu akan bergumam atau membuat suara lucu sampai dia mengingat dialognya.

Dia sering berkolaborasi dengan Akatin, Amatsuki, Un:c, dan paling sering dengan Soraru utaite yang terkenal. Keduanya adalah bagian dari unit duo After the Rain (ATR) dan juga pembawa acara Radio Hikikomoranai (ひきこもらないラジオ) bersama-sama, di mana keduanya berbicara tentang berbagai subjek dan mencoba untuk saling mendorong untuk pergi keluar. Mereka juga teman dekat. Mafumafu pernah memposting di blognya bahwa Soraru membantunya melalui pengalaman buruk di masa lalu dan dia sangat bersyukur memiliki Soraru dalam hidupnya. (Awwwww /mimisan)

Di antara teman-teman Mafumafu, dia tidak pernah melakukan live one-man. Meski sudah melakukan tur nasional bersama Soraru untuk unitnya, Mafumafu belum menggelar apapun karena alasan pribadi dan kondisi kesehatan. Namun, pada 17 November 2016, Mafumafu mengumumkan di Twitcast bahwa ia akan mengadakan konser solo selama tiga hari tahun depan, 2017, pada tanggal-tanggal berikut; 18 Januari (Zepp DiverCity, Tokyo), 22 (Zepp Namba, Osaka), dan 28 (Zepp Nagoya, Nagoya). Judul tur solo Mafumafu berjudul, Hikikomori demo LIVE ga Shitai (ひきこも りでもLIVEがしたい!, I'm a Shut-In but I Want to Hold Concerts) atau Hikirai (ひ き ラ イ), singkatan dari Mafumafu's live, berasal dari DVD yang dia jual di NatsuComi yang menampilkan dia, Soraru, Amatsuki, Luz, dan ZimuinG. Menurut Mafumafu dalam Twitcast-nya, dia hanya akan menggelar solo live satu kali karena ingin melakukan hal-hal lain yang belum dia lakukan saat masih muda. Namun, ini terbukti menjadi pernyataan yang berumur pendek, karena ia telah menjadi pembawa acara lebih banyak HikkiLives setiap tahun dan muncul di konser After the Rain.

Karena jumlah entri dalam lotere untuk tiket konser pertamanya, ia mengumumkan live terakhirnya di Makuhari Messe Hall di Chiba pada 5 Februari 2016.

After the Rain juga menggelar konser dari 9 Agustus hingga 10 Agustus 2017 di Nippon Budokan bertajuk "ATR-Clockwise / Anti-Clockwise"

Source: google

























Bonus

UTAITE SENGKLEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang