Yuhuuuu
Karena ini udh lewat tgl 13, sesuai perjanjian, kita bakal jawab pertanyaan kalian.
Oke, first ada dari Aleziooo
Q. Untuk Sosro, Ken yu spik inglis?
Soraru: G.Q. Map, Manun rl bakal ada gak nanti?
Mafumafu: Hm? Gimana ya, coba kalian paksa deh Manun-chan nya >w<Q. Soup, ayo ikut saya ke rumah.
Sou: Bo–
Eve: Sou, ayo hapal dialognya, dedlain nya lusa loh.Q. Untuk auth yang (tak.g) tercinta. Selamat ya, ceritanya dah 3rb aja pembacanya. Semangat nulisnya nanti.
Author: Ha'i. Ai wil trai mai best!Next, dari Laalalallalal
Q. Mbah Sosro, why can't you speak English?
Soraru: ...
Shima: Guys, bantu tahan Soraru!!Q. Mbah cebol aka Urata, kenwnhnde ente pendeq?
Urata: Emang dari sononya nyink.
Author: Urata, gajinya mau dipotong?
Urata: Ampun.Q. Maz muLuz, ente keturunan jerapah?
Luz: Ngga, ane keturunan siren head :)Q. Untuk neng/mas Nqrse, GENDERMU ITU APA MAIMUJAMAL?! TnT
Nqrse: Saya satpolFrom yukina_ya05
Q. Untuk bang Mafu yang ikemen+kawaii jadi satu, tips kuat makan pedas apa?
Mafumafu: Intinya jangan makan manis :VQ. Untuk pecinta tanuki, boleh gendong tanuki nya ngk? 1 hari aja gitu?
Urata: g, trims.
Author: Maaf mbak, tanuki nya akan kami kirimkan segera ke rumah anda (◠‿・)—☆
Urata: Pen pindah author aja.Q. Untuk Sou Eve, kalian potong rambut janjian terus yaa?
SouEve: Kebetulan.Q. Buat mas Shima, caranya bisa PD tingkat dewa gimana?
Shima: Intinya jangan gugup, hadapi aja, jalanin aja ea. Smangat!Q. Buat author, ceritanya masih lanjut, kan??
Author: Masih kok, sans ae. Tapi ya gini, jarang aplod karena tugas numpuk, ide buntu hwhw T_TLast but not least shoura_
Q. Untuk Eve, apakah ada niatan ganti gaya rambut?
Eve: Sebenernya ada niatan, tapi belom keaampean...Q. Untuk Luz, Apakah pernah mengalami kesulitan melakukan sesuatu krn tinggi badan?
Luz: Ya pernah, contohnya pas saya mau masuk kamar Urata. Saya beberapa kali kepentok dinding pintu, saya juga harus nunduk kalo mau masuk.
Urata: Luz, lapangan luas.
Senra: Rat, tahan rat, jangan emosi. Lo harus tarik nafas....buang...Q. Untuk Sou, tipe idaman mu seperti apa?
Sou: Yang seperti author-san!
Author: hwhw /tebar pesona...
: ini bayaranmu Sou
/ngasih topi Minion.Q. Untuk Sakata, bisa berenti makanin micin gak?
Sakata: NO MICIN NO LEP!!!Q. Untuk author tersayang.g.y selamat atas ±3000 pembacanya! Semoga otaknya ga stuck pas nulis.
Author: Yosh! Makasih banyak!Terimakasih sudah memberi pertanyaan!
(♡ω♡ ) ~♪
Jadi gini...
Dikarenakan ide sedang mengalir, author memutuskan untuk membuat cerita baru.
Author ceritain sedikit plot nya.
Jadi ada 3 orang sahabat, trus karena suatu alasan persahabatan mereka renggang.
Untuk genrenya sih, friendship gitu.Jujur, plot nya agak ngebosenin. Tapi dijamin bakalan baper ama cerita ini.
Tapi masalahnya
KU EGK TAU MAU NYERITAIN SIAPAAAAA!!!!!
/TEREAK FRUSTASI!Jadi, kalian boleh komen mau siapa cast nya... →
Sekian, terima bakso...
KAMU SEDANG MEMBACA
UTAITE SENGKLEK
HumorJust a sengklek story about... Mafu = narsis tingkat dewa Soraru = kayaknya kata SAVAGE cocok buat om sosro Mamatsuki = Mamat mah sabar aja Aho no Sakatan = u know lah Uratanuki= nih mulut pedesnya sepedas omongan netijen Senra = senra mah ngik...