🚨Spoiler biar semangat🚨
⬇
⬇
⬇
Dibawah yaa👑 👑 👑
"Kai hyung?" Lucas melambaikan tangannya di depan wajah Kai
"Hah?" Kai tersentak
"Kau melamun Kai" ucap Baekhyun kali ini. Kau merilekskan bahunya yang terlihat tegang.
"Oh benarkah?" Tanya Kai main-main. Mendengar jawaban Kai, Baekhyun menghela nafas lelah.
"Sebenarnya ada apa denganmu? Kau sampai mengabaikan pertanyaan Lucas" kini Kai memandang Lucas
"Oh Lucas...kau tanya apa barusan" walaupun kesal Lucas tetap mengulang pertanyaannya.
"Kai hyung, bagaimana keadaan Mark dan Jeno" tanya Lucas kembali. Sembari menekankan nama kedua pangeran timur laut itu.
Setelah mempertimbangkan. Kai menjawab.
"Jeno baik, Ia baru saja sadar. Haechan yang beritahu"
"Lalu Mark? Bagaimana dengan Mark!" Tanya Lucas cepat, sedikit memaksa di nada suaranya.
"Mark," Kai terlihat...entahlah menerawang kedepan.
"Hyung tidak tau bagaimana keadaan Mark. Aku terlalu takut untuk tau bagaimana keadannya.
Kai menunduk dalam, setelah berucap lirih. Sedang Lucas terlihat kecewa."Kim Jongin" suara tegas itu merambat ketelinga para pangeran membuat mereka tersentak kaget dan langsung membungkuk memberi hormat.
"Yang Mulia.." itu Kim Jonghyun. Raja kerajaan Timur, sekaligus ayah kandung dari seorang Kim Jongin. Atau yang kita kenal dengan sebutan Kim Kai, pangeran kerajaan Timur.
"Jongin" panggil suara itu berwibawa, namun tetap diselimuti kehangatan seorang ayah pada anak lelakinya.
"Ya ayah"
"Ayah dengar kalian sedang membicarakan pangeran Mark dan pangeran Jeno, betul?" Mau tudak mau mereka mengangguk.
"Kalian tau bagaimana keadaan kedunya?"
"Hanya Jeno"
"Hanya Jeno?" Taeyong mengangguk
"Lalu..bagaimana dengan Mark?" Lucas menggeleng pelan atas pertanyaan yang diajukan Jonghyun
"Lalu kenapa kalian tidak mengunjunginya sendiri untuk tau keadaan Mark dan Jeno" mereka membisu.
"Kim Jongin?" Kai yang tadinya menunduk kini mendongkak, menatap ayahnya dengan tatapan tidak berdaya, namun segera mengalihkan pandangannya.
"Jangan mengalihkan pandangan dariku Jongin" tenang, namun tegas dan mampu menggetarkan mental para pangeran. Terutama Kai.
"Tidak ayah...aku takut" Jonghyun tau anaknya trauma, ketakutan akan kenyataan menyelimuti dirinya. Tapi...
"Kau harus menghadapinya Kai, mau tidak mau kau harus mengunjungi Mark dan Jeno. Kalian semua"
"Bagaimanapun kalian ini temannya, kakaknya, saudaranya, keluarganya. Tentu kalian harus menjenguk mereka kan?" Walau berat Kai mengangguk, sedang yang lain mengikut saja si pangeran timur.
"Baik ayah/baik yang Mulia"
"Jadilah lelaki tangguh nak" Jonghyun menepuk pundak tegap anaknya yang terlihat murung.
"Sekarang bersiap, kalian harus pergi secepatnya" Jonghyun memberi senyum terbaiknya, bermaksud menguatkan. Lalu pergi
"Ayolah Kai! Bersiap, kita pergi kunjungi Mark dan Jeno" ajak Baekhyun saat melihat Kai kembali melamun.
Kai mengangguk dan merekapun bersiap.
TBC
Pendek yess.
Coba siapa korban php akuu!!
Xixixixxixix maap sayang❤
Hampir Lupa
🚨🚨🚨
Okyy selamat menunggu❤👑❤
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Hundred Jopping [SuperM]
FantasíaKekuasaan menjadi setiap keinginan semua orang. Kaum tua dan muda berlomba-lomba menempati kekuasaan tertinggi. Pengkhianatan adalah hal yang biasa terjadi. Para penguasa Mata Angin digulingkan Utara-Selatan-Tenggara-Barat-Barat daya-Barat laut-Timu...