PLAY SONG : JAGA PERASAAN
Kata - Kata kita
Bisa setajam pedang
Dan jangan lah kita
Berucap sembarangan.Saling sayangi kawan
Saling mengerti teman
Jaga perasaan lebih baik
Dari permusuhan.***
Hari apa sekarang? Hari Kamis, dimana hari itu adalah hari yang di benci setelah hari senin, oleh siswa dan siswi SMA Pengabean.
Hari kamis dimana siswa dan sisiwi SMA Pengabean 2 disuruh untuk membersihkan halaman sekolah. Katanya sih agar sekolah terlihat bagus dan indah, serta bersosialisasi dengan Siswa - Siswi kelas lain.
Disisi lain terlihat Fanasya dengan Sahabat sahabat lainnya yang sedang membersihkan selokan sekolah, kenapa harus Fanasya And Gank sih? Kenapa ga Murid lainya? Dari ratusan siswa dan siswi kenapa hanya Fanasya, Ariel, Dina dan Cinta yang disuruh bersihin selokan?.
Semua itu karna ada sangkut pautnya dengan mantan ketua osis mereka ' Azahra ' hei braderr, gara gara Azahra Akhirnya Fanasya And Gank terkena hukuman disuruh untuk membersihkan selokan Kok bisa? Entahlah hanya mereka yang tau.
"Si anjir sial banget hari ini mana panas kek gini, luntur dah ni bedak mahal gue yang kemarin beli di Tokmaa. Monkey lah kao bitch!" ujar Dina yang sedari tadi tidak berhenti menyumpah serapahi Azahra dan kawan kawannya.
"Yeu samsul, lu pikir lu doang kepanasan, gue juga ye" Timpal Ariel yang tak mau kalah dari Dina, Ariel pun ikut menyumpahi Azahra and the gang.
Fix, dari mereka berempat hanya Fanasya dan Cinta saja lah yang waras, dan dewasa. tidak banyak omong, dan melanjutkan pekerjaan mereka.
Ditengah - tengah kesibukan mereka ternyata ada banyak pasang mata yang memperhatikan mereka dari jauh dan tertawa kecil. Ya prilaku itulah yang membuat Cinta mendatangi kerumunan tersebut.
BRAAKK!
Gebrakan meja terdengar Cukup keras Hingga membuat Orang yang ada disana menjadikan Cinta Objek Penglihatan mereka.
"Maksud lo apa ngetawain kita kaya gitu!" tegur Cinta yang tak terima dengan candaan mereka.
" Gess liat ketua jametienya dat-- WOI sial Lu ngapain nyiram gue pake sirop?! Liat gara gara kelakuan lo baju gue basah!" Ujar Seorang Siswi yang bernama Syerina salah satu member gang Azahra And The Gang dan berhasil membuat satu kantin tertawa terbahak - bahak.
Sumpah deh! Kalo mereka menjadu Syerina sudah dipastikan mereka merasa malu.
Kelakuan siapa sih kalo pukan cewe bar - bar yang satu ini selain Ariel didalam persahabatannya? bar - bar? Tengil? Nakal? Sering nyontek? tomboy? Itulah sifat - sifat yang dimiliki Ariel, jadi jelas bukan yang meng--guyur Syerina dengan Sirop itu siapa?.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANASYA [ REVISI ]
FantasyPercintaan Yang Sulit Bagi Ke Empat Remaja. Percintaan ketua osis yang jatuh kepada sang penguasa kelas. Dia Fanasya, seorang gadis yang berumur 18 tahun dan berhasil mengambil hati sang ketua osis, serta jajaran-nya. Kisah cinta yang di lengkapi de...