***Kini Reza Sedang berada didepan rumah mewah dan menjulang tinggi, ia memasuki rumahnya dengan sangat pelan
Ada banyak serpihan kaca yang sudah berserakan dimana - mana, Reza sudah tak heran dengan kondisi rumahnya tersebut, pasti ini ulah kedua orang tuanya yang tak ada bosen - bosennya untuk bertengkar.
Reza segera mencari sang adik Rara kedalam kamar yang bernuansa pink, ia menaiki tangan satu persatu. Tidak ada orang dirumah ini, pasti sudah pergi entah kemana.
Sesampainya didepan kamar sang adik perempuannya, Reza membuka pintu kamar gadis kecil itu dengan perlahan, dengan Nafas yang lega. Ternyata sang adik tengah dialam mimpinya.
Ia menghampiri Rara dan menempelkan tangan pada telapak kaki gadis kecil itu. " Ra bangun, ayo siapin bajunya kita pindah. " titah Reza yang masih membangunkan Sang Adik dengan lemah lembut.
Sebenarnya Reza sangat kasihan kepada adik perempuan semata wayangnya itu, dengan umur yang masih terbilang sangat kecil ia sudah mendapatkan prilaku yang tidak - tidak dari kedua orang tuanya, yang slalu saja ribut dan bertengkar tidak kenal waktu.
Raza melangkah kelemari baju sang adik yang berwarna pink kesukaan Rara, Reza mengambil koper yang ada disamping lemari tersebut dan mengemasi perlengkapan - perlengkapan adiknya, mulai dari perlengkapan sekolah hingga perlengkapan sehari - hari.
Sudah ada 1 koper yang ia kemasi, ia membuat sekertas surat yang berisi perminta izinan dan perminta maafan kepada kedua orang tuanya itu.
Surat yang berisi :
Dear mom and dad
Mom and dad terimakasih untuk kasih sayang kalian selama ini walaupun itu sementara, dan terimakasih atas perhatian kalian yang mau menuruti semua apa yang Reza dan Rara mau.
Reza pamit dari rumah dan bawa Rara ya? Jangan khawatirin Reza dan Rara. Cepat kembali seperti dahulu mom and dad, jangan bertengkar trus ... Reza bakal balik kalo kalian berjanji untuk tidak saling bertengkar. Ouh iya satu lagi, Reza ga bakal bawa uang dari yang mom and dad kasih kok.. Tenang aja hehe.. Reza cuma bawa 1 motor yang Reza punya..
Terimakasih
Love you Mom
Love you DadReza Sumardiansyah
Ia langsung membuka handphonenya dan membuka Aplikasi ' Gocek ' untuk memesan taxi Online untuk membawa barang bawaannya.
Rara yang sudah sadar dari alam mimpinya, langsung menghampiri sang kaka laki - lakinya itu.
" Kak, kenapa bajuku dimasukin kedalam tas semua? " tanya Rara polos.
" Abang ra, bukan kaka " Ralat Reza yang menutup koper sang adik. " Kita kerumah abang yang baru ya, udh ada banyak mainan disana " bujuk Reza yang menggendong sang Adik keluar kamar dan membuat Rara teriak senang.
" Rara tunggu disini dlu, abang mau ambil kopernya abang yang didalem. " ujar Reza yang menurunkan sang Adik dari gendongannya diluar kamar, dan kembali dengan 2 koper yang ada dikanan dan kiri dirinya, lalu ia maikan sang adik diatas koper.
" Are you ready? " Seru Reza
" Im Ready! "
***
KAMU SEDANG MEMBACA
FANASYA [ REVISI ]
FantasyPercintaan Yang Sulit Bagi Ke Empat Remaja. Percintaan ketua osis yang jatuh kepada sang penguasa kelas. Dia Fanasya, seorang gadis yang berumur 18 tahun dan berhasil mengambil hati sang ketua osis, serta jajaran-nya. Kisah cinta yang di lengkapi de...