FANASYA . O5

89 98 12
                                    

Teruntuk pembaca yang terhormat, sebelum anda membaca cerita FANASYA, harap anda mengfollow akun wp & ig saya trimakasih. Dan jangan lupa 3 terpenting, Vote,komen,and share. Karna ketiganya gratis kok.

Happy reading

***

Hari minggu yang suram bagi seorang Fanasya, dikarenakan lagi lagi dan lagi mereka bertiga kembali kerumahnya untuk menginap dihari minggu ini, harusnya minggu ini Fana ingin have fun berdua dengan bundanya. Namun niatnya diurungkan karna ada tamu yang tak diundang malam malam datang kerumahnya dan ingin menginap dengan embel embel ' kita mau maraton drakor bareng bunda '.

Ya memang, biasanya dihari minggu ini adalah hari ngumpul mereka. Tapi tolong lah Fana sekarang sedang tidak mood untuk menonton atau maraton drakor itu. Kenapa tiga hari berturut - turut ini Fanasya Harus dilanda banyak cobaaann. Lusa kemarin Makanannya yang dihabiskan Ardian, kemarin kamarnya dihancuri seperti kapal pecah. Dan sekarang lihat lah. Lagi lagi dan lagi baru saja ditinggal 10 menit ketiga kurcaci itu sudah menghancurkan kamarnya.

Mau tidak mau, lagi dan lagi Fanasya harus mengusir mereka. Biarlah apa kata tetangga kalo dua hari ini rumahnya digempa dengan teriakan - teriakan Fana.

" LU SEMUA! BERESIN KAMAR GUE! " teriak Fana yang membuat ketiganya membulatkan mata dan menganga.

" WHAT THE FUCK?! " jawab mereka serentak.

" Ga ada bantahan! Ariel lo yang paling banyak berantakin kamar gue! Beresin sekarang! " suruh Fana pada Ariel.

Ariel yang tak terima langsung melontarkan sumpah serapahnya secara terang terangan " ya allah kasihlah Fananjing ini azab yang besar, sebesar dosanya. " tutur Ariel yang mendapatkan gaplokan dari Fana.

" Buru lo! Lo mau diusir dari ni rumah?! Atau gue laporin mantan mantan lo kek kemarin? " ancam Fana yang menaik turunkan alisnya masa bodo dengan ceramah ariel nanti.

Setelah mendengar ancaman Fanasya, seketika Nyali Ariel menciut. Ariel pun langsung turun dari kasur Fana dan berjalan mengambil alat alat pembersih ruangan " iya iya sabar lo nyed " tutur Ariel yang mulai membereskan selimut. " apa lo berdua liatin gue? Gue tau gue cantik jangan terhipnotis gitu lah. " gumam Ariel yang menebarkan pesonanya dan mulai menyapu Lantai

" ASTAGFIRULLAH DINA! " histeris Cinta yang melihat Dina mengumpatkan makanannya pada saku celana. Sang pelaku yang tertangkap basah hanya bisa cengengesan dan menggaruk tengkuk leher yang tidak gatal.

" BEBAN LO BERDUA KELUAR DARI KAMAR DULU BANGSAT INI GUE MAU BERESIN KAMAR! " suruh Ariel kepada Dina dan Cinta.

Mereka berdua akhirnya menurut yang dikatakan seketaris nyonya besar Daniela itu, Fana yang sudah hilang entah kemana, Cinta yang ke Arah dapur untuk membuatkan mereka bertiga minum, Dina yang masih asik dengan Handphone serta makanan yang ia taro di saku celananya dan Ariel yang bernasib sangat na'as harus membereskan Kamar sang nyonya besar.

Ceklek

" Permi- YA ALLAH " histeris Alisha yang melihat keadaan kamar sang anak sudah seperti kapal pecah.

" hehe hallo bunda " Sapa Ariel yang masih membereskan seprai kasur Fana

" Ananya kemana riel? " tanya Alisha yang mulai menginjakan kakinya ke arah poster poster idol korea yang bernama EXO.

" Tadi sih katanya ke depan sebentar tapi ga tau ga nyampe nyampe " jawab Ariel yang selangkah lagi sudah menyelesaikan hukumannya

Alisha yang mendengar jawaban ariel hanya ber ' oh ' dan mengangguk anggukan kepalanya " Ganteng ya ini siapa namanya riel? " tanya Alisha yang menunjuk foto seorang idol lelaki yang bernama ' Byun Baekhyun '.

FANASYA [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang