FANASYA . O3 [ REVISI ]

165 165 33
                                    

Sebelum itu jangan lupa kalian nyalain musik yang judulnya : Dulu kita masih remaja - Ost Dillan 1990

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum itu jangan lupa kalian nyalain musik yang judulnya : Dulu kita masih remaja - Ost Dillan 1990. Yang nyanyi Doyoung behh di jamin halu nya makin lancar deh awas nangis di akhirnya..

***

Setelah perdebatan kecil dengan Ardian di sekolah, akhirnya Fanasya pun menurut agar Ardian bisa pulang bareng dengannya.

Mereka berdua menaiki motor beet hitam yang dimiliki Ardian, dua orang siswa dan siswi itu seperti seorang kekasih remaja yang sedang ingin date malam. Tidak ada hujan, tidak ada angin dan tidak ada badai tiba tiba saja Ardian berbicara yang membuat Fana gugup.

" Fan kalo gue tanya, lo mau jadi pacar gue ga? Trus lo jawab apa? " tanya Ardian yang melihat wajah Fana dari kaca sepion.

Ternyata ini alasan Ardian yang memaksa Fanasya agar pulang bersamanya. Fana yang mendengar tutur sahabat kecilnya itu langsung mengerut keningnya, dan memajukan wajahnya hingga dipundak Ardian.

" Hmm? Maksud lo apa? " jawab Fana yang belum tau arahan yang diomongi Ardian.

" Lo mau ga jadi pacar gue? "

Memang berbeda dari yang lain. Biasanya seorang lelaki mengungkapkan isi hatinya kepada seorang perempuan yang akan dijadikannya seorang kekasih kalo ga ditaman, ya dimall, atau tempat tempat spesial lainya.

Tapi berbeda dengan Seorang Ardian ia mengungkapkannya diatas motor beet, ia sudah memikirkan matang matang akan mengungkapkan isi hatinya yang sudah bertahun - tahun ia pendam sendiri.

Ia sudah memikirkan matang matang bahwa Seorang Fanasya yang cocok dijadikan kekasih selama hidupnya, setelah lulus nanti Ardian berprinsip akan menikahkan Fanasya. Tapi ia tidak mau membuat Fana benci dengannya karna ego yang ingin menjadikan Fana kekasihnya.

Fanasya yang mendengar tutur seorang sahabat kecilnya itu langsung kaget, gugup, dan takut menjadi satu.

Kaget? Jelas, Fanasya memang pernah mendengar kalimat ' ga ada persahabatan antara perempuan dan laki laki yang sempurna. Pasti disalah satu atau keduanya ada yang jatuh cinta atau menyukainya. ' dan benar saja bukan? Kata - kata itu memang Fakta ternyata Ardian lah yang suka dengannya.

Gugup? Ya, Fanasya gugup harus menjawab apa? Ia ada dua pilihan. Ia memang suka dengan seorang Ardian tpi tidak berniat sedikitpun untuk menjadikan kekasihnya karna ingin menjadi sahabat saja. Dan ia tidak mau merusak hubungan persahabatan karna kata ' pacaran '.

Takut? Benar, Fanasya takut karna mengecewakan ayah nya yang tercinta yang telah tenang disurga. Ayah fana pernah berkata ' jangan pacaran ya nak, kalo dia memang cinta dan sayang sama kamu pasti dia akan menikahi kamu. Kalo ayah melihat kamu pacaran, ayah marah dan kecewa sama kamu '.

Sengaja ia tak menjawab pertanyaan dari Ardian, Karna itu tidak hanya menyangkut hubungan persahabatannya sedari kecil tetapi menyangkut masa depanya juga, Fana tidak mau masa depannya menjadi lebih suram.

FANASYA [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang