Udah bel sekolah, Jungkook masukkin buku dengan cepat, pulpen yang cuma punya satu juga langsung disakuin, nanti itu pulpen selalu punya pemilik baru kalo gak hati-hati. Sering terjadi pada kalangan anak sekolah, dan Jungkook selalu kecolongan, pulpennya udah sering ganti tiap minggu.
Taehyung masih santai banget, liatin temen sekelas mereka pada keluar kelas, Jimin udah tepuk pundak Taehyung buat ngasih tahu kalo dia pulang duluan. Soalnya Jimin sama Taehyung biasa balik bareng, saling tebeng, tapi katanya Jimin ada urusan saat ini jadi gak bisa nebengin kayak hari-hari biasa.
"Lo, pulang sendiri?" Tanya si gigi kelinci yang siap pergi, udah nenteng tas gendong disatu pundak, tapi urung keluar pas tahu kalo Jimin pulang duluan tadi.
"Hm," jawab Taehyung sekenanya, kemudian cowok itu berdiri dan mulai keluar kelas yang langsung diikutin sama satu uke kurang belaian. Untung kiyowo.
"Balik bareng gue aja, gimana?" Jungkook mulai nawarin niat baik, tapi gelengan jadi jawaban si gigi kelinci.
"Lo yang bawa, gue yang dibonceng," cuit Jungkook agar Taehyung gak nolak ajakannya, si jutek itu masih jalan dengan langkah lebar sampe Jungkook harus lari-lari kecil supaya bisa terus jalan di sampingnya.
Tangan dengan jari-jari panjang menengadah pada Jungkook, si gigi kelinci bingung terus malah simpen tangannya dan langsung ditepis kasar sama Taehyung, oh bukan ngajak gandengan toh.
Si Jungkook haha-hehe aja ngerasa malu, terus sodorin kunci motornya yang banyak gantungan kartun. Taehyung langsung naik motor yang Jungkook tunjuk terus puter balik dulu motornya, pake helm juga, beruntung Jungkook selalu bawa dua buat jaga-jaga kalo Taehyung bisa dipaksa pulang bareng.
"Lepas!" Ketus Taehyung saat Jungkook melingkarkan lengannya pada perut, tapi itu anakkan kelinci kayaknya gak mau nurut sampe akhirnya Taehyung pasrah, lagipula anget. Hilih.
"Satu-satu aku sayang Taehyung, dua-dua juga sayang Taehyung, tiga-tiga tetap sayang Taehyung, satu dua tiga sayang Taehyung selamanya~" udah gak jelas, liriknya malah diganti lagi sama tuh uke bohay.
Tapi karena keterlaluan males negur lagipula ngehormatin Jungkook yang mau ditebengin akhirnya Taehyung bingkem aja, walaupun cerewetnya bikin rombeng telinga tapi ya asik aja gitu. Perjalanan gak berlangsung sepi.
"Makan ngapa? Lo kurus kerempeng kayak gini, untung aja gue masih mau." bacotnya Jungkook emang gak ada abisnya, udah gitu kadang gak ngotak juga.
"Perut lo lurus amat dah." Jungkook usap-usap perut Taehyung dari belakang pake telapak tangan, dicubit juga pinggangnya.
"Ehe, beneran besar sih, gue gak nyesel mau jadi pihak nungging buat lo." Taehyung lagi-lagi harus membelalakkan mata dengan pikiran yang harus terkontrol dari motor terus dari tangan Jungkook yang kerayapan.
Ckit!
Dugh!
"Aduh, ati-ati dong, sat!" Taehyung nge-rem mendadak di pinggir jalan raya, kepala Jungkook kepentok untung pake helm.
"Tangan!" Sungut Taehyung sambil menyingkirkan jemari lentik itu dari celana depannya. Gila aja si Jungkook grepe-grepe 'kan Taehyung kegelian juga.
"Hehe, abisnya lucu, nyembul gede gitu, mana keras banget lagi, uwu." sumpah ya itu cengiran sama omongan gak sinkron, nyengirnya udah kayak anak-anak minta permen, lah omongan kagak ada baik-baiknya.
‘Uwu ndasmu, Jung!’— batin seorang Taehyung yang barusan digrepe anunya sama si Jeon Mesum Jungkook.
Taehyung terus tatap itu kelinci dengan tanpa ekspresi, terus si Jungkook yang udah paham arti tatapan itupun langsung angkat jari telunjuk sama jari tengah ngebentuk huruf ‘V’.
"Iya, gak akan pegang lagi, janji." masih menatap tanda gak percaya, terus Jungkook mulai mencebik minta ditempeleng, ngasih tatapan bulat yang selalu Taehyung kasih dengusan.
Taehyung balik badan, terus muter kontak motor dan tarik gas buat jalan lagi, Jungkook juga gak berani peluk kayak tadi, tatapan garang Taehyung udah cukup bikin nyalinya ciut. Jungkook itu kalo berhadapan sama Taehyung pasti cuma punya mental tempe, kalo sama yang lain mah langsung banting aja sampe tulang punggungnya remuk, maklum atlit karate ya gitu.
Tapi gini doang aja Jungkook udah kepalang seneng, pulang bareng diboncengin Taehyung emang yang paling ajib, apalagi nanti ngamar bareng. Begitulah otak Jeon Jungkook, jangan heran.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Enormous taste
FanfictionKarena cinta Jungkook itu luar biasa, bisa naklukin makhluk macem Taehyung. Don't like, don't read! Taehyung : top; Jungkook : bottom [Warn! Non baku! Kosa kata kasar! Mesum! Frontal!]