Hari Senin Jungkook udah bisa beraktivitas lagi, seperti biasa pagi-pagi Jungkook ke rumah Taehyung dulu, jemput si kesayangan yang hobi nebeng karena papa Taehyung kerja shift siang. Langsung dimasukkin dong si motor warna biru itu ke halaman, dan gak berselang lama mama Taehyung nyambut, Jungkook serasa diterima baik-baik.
Taehyung lagi makan telor pake kecap seperti kesukaan pria Kim itu, Jungkook udah ditawarin tapi gak mau. Bukan jaga imej, kebetulan aja Jungkook udah sarapan banyak dari rumah jadi daripada muntah karena kebanyakan isi, lebih baik Jungkook liatin Taehyung makan aja.
Taehyung ganteng banget deh, mana rambutnya disisir rapi ke samping, ya walau mukanya datar dan kalem tapi Jungkook tau kalo pria itu sedang berdebar-debar jantungnya. Maaf bukan maksud tinggi hati Jungkook tuh, soalnya detak jantung Taehyung ribut banget sampe kedengeran walau mereka duduk berseberangan.
"Jantungmu kenapa?" Goda mama sambil cubit pipi si cowok dingin. Jungkook coba nahan ketawa, abisnya muka Taehyung merah banget sih, 'kan lucu, Jungkook jadi pengen banting pacarnya ke kasur, hehe.
"Pasti karena diliatin Jungkook nih, jantungnya sampe jedag-jedug kayak gitu," sambung mama, Taehyung makin merah sampe telinga, tapi tangan tetep teratur masukkin nasi ke dalam mulut, gak bantah atau bicara apapun.
"Mama tau?" Lirih Taehyung, wajah datar banget tapi dari segi suara sepertinya cowok itu agak kaget.
"Jelas dong, orang mama beresin kamar kamu dan nemu foto Jungkook di bawah bantal—ups!"
Jungkook terhenyak, yang bener Taehyung simpen foto dia di bawah bantal?! Weh gila, Jungkook mau meleleh aja ke lantai, tapi mau jaga kelakuan di depan mama mertua.
Taehyung langsung minum dong, kaget banget doi, terus seret Jungkook keluar dari rumah sampe pemuda itu ampir jatoh, mama geleng kepala liat anaknya salah tingkah kayak gitu. Jujur aja mama kayak dikasih anugerah pas liat Taehyung mulai mau jalin cinta, mau menekan rasa traumanya.
Taehyung langsung pakein helm ke kepala si manis, dan pake helm buat dirinya sendiri. Habis itu nyalain kontak dan Jungkook peluk dari belakang seperti rutinitas semenjak mereka pacaran, anget bor.
"Cie, simpen foto aku, dapet dari mana tuh." Jungkook toel-toel perut rata pacarnya, Taehyung masih diem dengan raut lempeng, gak gubris omongan si cabe.
"Buat ini, ya?"
Please, ini masih di perjalanan ke sekolah lho, Jungkook tekan-tekan celana depan milik pemuda Kim.
Taehyung coba bodo amat, tapi jakunnya naik turun kayak nahan sesuatu, ini si mesum kenapa grepe-grepe woy? Masih pagi, hari Senin pula.
"Ngaku! Buat ini 'kan?" Jungkook malah usap-usap dengan rematan, ini Jungkook yang horny atau Taehyung yang mudah kegoda?
Taehyung langsung gelengin kepala buat jawab tuduhan Jungkook, dan sumpah demi apapun dia simpen foto itu bukan buat yolo-yolo. Karena emang imut aja jadi dia cetak fotonya, dan sengaja disembunyikan dari mama biar gak kena godaan.
"Ah bohong, kenapa ada di bawah bantal? Harusnya simpen dalam dompet, right?" Nih cabe malah gak percaya, mana mukanya sange banget.
Taehyung terlonjak kaget pas jari lentik Jungkook udah maen masuk aja ke dalam celananya, sejak kapan Jungkook buka resleting woy?! Taehyung udah dag-dig-dug, mana masih di jalan, kepunyaannya pun malah tegang.
Kedua tangan cengkeram stir motor erat-erat, Jungkook gak mau disuruh berhenti walau Taehyung udah tepis tangan itu. Malah merematnya makin kenceng dan cepet, gimana Taehyung gak berdiri pagi-pagi coba?
Dan untungnya gerbang sekolah udah ada di hadapan jadi Taehyung gas motornya sampe ke tempat parkiran, tangan si cabe masih ada di kepunyaan, dan pemuda itu malah cengengesan.
"Kamu udah basah, hehe." Cengiran Jungkook lugu, tapi jangan pernah percaya pada wajah imut itu, yakin sekali beda dengan tabiat yang mesum keterlaluan.
Gak ambil pusing, Taehyung lepas helmnya begitupun dengan Jungkook yang udah lepasin tangan dari celana. Lima belas menit lagi upacara, kirain Jungkook pacarnya buru-buru karena gak mau ketinggalan upacara.
"Kamu harus tanggung jawab!" Tekan Taehyung sambil paksa Jungkook untuk mau dibawa ke kamar mandi, dia udah berdiri dan sebabnya oleh Jungkook.
"Kan udah pas malam Minggu, kenapa sekarang harus lag—hmpt." Taehyung tutup mulut bacot itu pake lumatan, ya siapa suruh ngegoda sampe segitunya.
"Siapa suruh pegang-pegang!"
Dan mereka berdua pun gak ikut upacara, malah diem di dalam kloset dengan suara nafas yang kedenger menderu dan acak-acakan.
"I love-hh you Tae, i love hnn," ucap Jungkook di ujung putihnya, dan Taehyung menatap wajah berantakan itu, tampak indah.
Akhirnya mereka ke kelas pas udah mau jam pertama, dengan keadaan Jungkook yang ngangkang kayak kepiting. Orang sekelas jadi gak aneh ngeliat pemuda itu abis dimakan maung, tapi agak beda karena si cabe uwu berantakan dengan dasi terurai.
Biasanya 'kan walau jalannya ngangkang, baju pasti rapi, tapi ini lho, kayak baru ngelakuin menit tadi.
"Ih si bangke, kalian netnot di kamar mandi ya?!" Tuduh Seulgi pas Jungkook udah duduk, kebetulan emang bangku mereka deketan.
"Dih, main tuduh-tuduh, gak baik neng," tegur Jungkook dengan telinga merah, gak jago bohong ya si Jungkook ini.
"Gak main tuduh gue tuh, badan lo bau cairan, makanya maen yang bersih dong!" Dengus Seulgi pas disangka nuduh yang enggak-enggak, sebel tau. Dan Jungkook garuk tengkuk, kalo Taehyung udah buka buku, gak peduli celotehan temen sekelasnya.
"Anjir nekat, pantes aja gak ikut upacara, malah uhuy-uhuy di kamar mandi berduaan, seru banget kayaknya ampe gue gak diajakin." Itu Mingyu dan Eunwoo langsung geplak kepala anak itu, karena mereka sebangku jadi enak aja buat mukul si Kiming pagi-pagi.
"Gak ah, lu item," tolak Jungkook sambil tunjukin muka nista, si Jimin cekikikan dengernya. Lawak banget anjir padahal gak lucu, recehnya si bantet emang gak ada obat.
"Idih rasis," sahut Mingyu, kemudian bungkam pas bapak Jaehwan masuk kelas. Pun sekelas mulai mengikuti pelajaran biologi yang dibawa guru itu, mendengarkan dengan khidmat karena lagi jelasin alat reproduksi, jangan heran otak semua orang di kelas Jungkook tuh emang isinya cuma selangkangan doang.
Kalo dulu Taehyung jadi pengecualian tentang hal ngeres, kali ini semua rata! Taehyung udah gak sesuci dulu, dan pemuda itu acuh atas deruan yang dilayangkan padanya.
"Pak praktek aja pak! Modelnya si Tae sama si cabe!" Ini teriakan Nayeon, dan semua orang menganggukkan kepala tanda setuju.
"Hush, kalian masih sekolah, gak ada praktek-praktek!" Semua kembali bungkam sambil dengus, gagal deh nonton bokep gratis, pak Jaehwan nolak mentah-mentah buat praktek. Ih gak like.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Enormous taste
FanfictionKarena cinta Jungkook itu luar biasa, bisa naklukin makhluk macem Taehyung. Don't like, don't read! Taehyung : top; Jungkook : bottom [Warn! Non baku! Kosa kata kasar! Mesum! Frontal!]