Jungkook bangun pagi-pagi, bukan karena biasa bangun subuh kayak gini, tapi sumpah demi apapun badannya sakit banget dan dia jadi gak nyaman sepagi ini. Mukanya otomatis merah padam sampe telinga pas inget kejadian Taehyung yang menggagahinya. Pertama kali lho, Jungkook 'kan jadi malu sendiri mengingatnya, apalagi pas inget semalam ia manja banget dengan suara desahannya.
Liat tubuh sendiri yang telanjang bulat dengan Taehyung terlelap sambil memeluk perutnya, nafas teratur pacarnya menerpa langsung kulit leher yang bikin Jungkook merinding. Jungkook pindahin tangan itu buat lepas dan perlahan tubuhnya duduk sambil nyender di kepala ranjang.
Tangannya nyibak selimut terus keluar perlahan dari ranjang, eh langsung jatuh ke lantai pas kakinya gak kuat berdiri. Ya Tuhan, gini rasanya jadi pihak bawah? Kok, nyiksa tapi pas prakteknya enak tenan.
Taehyung juga langsung terlonjak kaget, pas ngedenger gedebuk keras dari sisi ranjang, diliat dan seketika melotot sambil nahan tawa. Gak lama, karena gak bisa nahan lagi akhirnya malah ngakak.
Jungkook yang malang, bukannya dibantuin malah dingakakkin terus dia jadinya cuman mencebik doang. Mau nyoba berdiri malah gemetaran lututnya, jadi dia masih lesehan dengan lubang yang kerasa perih.
"Hahaha." sebenarnya Jungkook gak begitu marah apalagi pas denger ketawa renyah pacarnya, cuma agak malu gitu pas diliat Taehyung dianya lagi jatuh dengan tubuh telanjang.
"Heh! Emang aku gini salah siapa?!" Buntalan kelinci marah, padahal sebenernya salah tingkah ngeliat Taehyung makin ganteng pas ketawa, udah gitu ngebentuk kotak lagi itu bibir. Makin cinta haduh.
Gak lama Taehyung bangkit dan angkat tubuh Jungkook sambil gak berenti ngetawain, asik ngakak sampe perut kram karena kebanyakan ketawa, air mata juga ikut ngalir karena berlebihan banget ngeliat Jungkook gak berdaya.
Dibawa ke kamar mandi dan langsung dimasukkin ke bak yang belum diisi air, nyalain shower dan dikucurin ke tubuh telanjang dan putih Jungkook yang langsung nyentak gak terima karena dingin banget.
"Dingin woy!" Udah gak tahu lagi Jungkook tuh, dari bangun tidur udah marah-marah gegara satu cowok yang sialnya itu punya status pacar.
Tapi Taehyung masih basahin tubuh Jungkook pake air shower, setelah basah seluruhnya maka Taehyung ambil shampo harum mints punya dia, dikeramasin rambut hitam Jungkook yang ternyata lembut.
Jungkook juga diem aja pas Taehyung ngemandiin dia, gak banyak bacot lagi karena sentuhan Taehyung pada rambut di kepala hati-hati banget walau sebenernya kulit tangan Taehyung kasar, pijatannya bikin ngantuk.
Jungkook ampir jatuh sebelum Taehyung tepuk pipinya agak kenceng biar Jungkook gak kebablasan tidur di dalam bak, si gigi kelinci langsung tegakkin tubuhnya lagi yang tadi udah oleng ke depan.
Kini Taehyung balurin sabun cair ke spons khusus mandi, digosok hati-hati takut bikin sakit lagi soalnya 'kan semalam udah bikin si manis kewalahan. Taehyung jadi suka banget sentuh kulit Jungkook yang keterlaluan lembut itu, candu banget ketambah Jungkook wangi bayi jadi Taehyung makin betah meluk semalaman.
Jungkook agak kegelian pas pacarnya gosok bagian dada, aduh sumpah bikin merona dan Taehyung kayak sengaja lagi gosok bagian itu lama-lama padahal Jungkook udah deg-degan banget.
"Ngh, ish jangan terus di bagian ini!" Sewot Jungkook dengan pipi merah, Taehyung yang baru sadar kalo ia terus usap pucuk merah itu menggunakan spons akhirnya tersentak kaget, abisnya lucu sih mirip choco chips.
"Heh!" Bentak Jungkook saat Taehyung tekan dadanya dengan spons mandi, dan Taehyung akhirnya terkekeh sebelum menggosok bagian lain.
Dibasuh lagi tubuh Jungkook pakai air bersih dan setelah itu Taehyung handukin untuk segera digendong dan dibawa ke kamar lagi buat pake baju, dipakein kaos aja sama celana olahraga panjang. Jungkook juga gak banyak protes diurusin sama pacarnya dia malah nikmatin apalagi pas Taehyung keringin rambutnya pake handuk.
"Laper?" Tanya Taehyung pas Jungkook pegangin perutnya, si gigi kelinci malah tatap mata.
"Benih kamu kayaknya udah jadi deh." ngelantur dan Taehyung jadi males ngurusin, jadi dia malah ninggalin Jungkook di tengah-tengah ranjang yang malah cengengesan pas berhasil bikin Taehyung kesel.
Gak lama tiga menitan Taehyung dateng lagi ke kamar bawa piring sama segelas susu, Jungkook agak waspada pas Taehyung nyodorin piring. Takut dikasih telor ceplok asin kayak kemarin.
Eh langsung nyengir lebar dong waktu diliat ternyata isinya roti pake selai cokelat, langsung aja Jungkook melahap dengan segenap tenaga, karena demi apapun perutnya keroncongan dari tadi.
"Makasih Taehyung ganteng," puji Jungkook, pacarnya langsung cubit pipi yang gembil tapi jadi kayak psiko pas muka Taehyung lempeng banget tanpa ekspresi dipaksain senyum, serem.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Enormous taste
FanfictionKarena cinta Jungkook itu luar biasa, bisa naklukin makhluk macem Taehyung. Don't like, don't read! Taehyung : top; Jungkook : bottom [Warn! Non baku! Kosa kata kasar! Mesum! Frontal!]