Entah perasaan Taehyung aja atau emang bener si Jungkook ngehindar? Udah gitu nempel bener sama si Jimin, bukan cemburu cuman ya aneh aja.
Gombal-gembel Jungkook juga jadi pindah ke Jimin, kayaknya itu anakkan kelinci mulai move on dari Taehyung, katanya udah lelah menghadapi sikap Taehyung yang pasifnya kebangetan. Daripada terus ngenes karena gak dapat tanggapan mending Jungkook ngintilin seme lain yang mau dia rusuhin.
"Apa bedanya Jimin sama matahari?"
Kalo dulu gak dapat tanggapan, beda lagi kalo yang digombalinnya Jimin.
"Apa tuh?" Sahut Jimin, cubit pipi si gigi kelinci, Jungkook ketawa malu-malu.
Jatuhnya muka Jungkook kalo dulu itu bikin jijik, sekarang malah keliatan imut banget di mata Taehyung, ah mungkin Taehyung lagi kedinginan aja soalnya tadi pagi mandi air dingin. Padahal emang biasanya juga pake air dingin;)
"Kalo matahari sinari dunia, kalo Jimin sinari hati aku." Jungkook nyengir lebar, kalo Taehyung pasti langsung ngedengus digituin, tapi beda orang beda kepribadian bro, Jimin malah usak pucuk rambut hitam Jungkook.
"Bisa aja kamu." dicubit lagi pipinya sampe Jungkook ketawa-ketiwi, mana panggilannya jadi aku-kamu giliran ke Taehyung aja lo-gue. Gak adil.
Terus apa urusannya sama Taehyung? Gak ada, tapi hati Taehyung rada jengkel aja gitu, pengen marah ke Jimin, tapi tahu betul kalo si bantet gak salah apapun.
Masih Taehyung liatin, gak coba beri teguran walau si Jungkook dipeluk-peluk sama Jimin, dirangkul bahunya terus si gigi kelinci malah manja gitu, dasar kegatelan.
Bingung 'kan? Padahal kemarin masih colek-colek Taehyung sambil curhat, eh sekarang udah pindah haluan sama si bantet. Udah gitu Jimin welcome banget sama Jungkook yang nempelin dia kemana-mana, kayak yang gak ngerasa risi.
//
Taehyung kira itu cuma bakal terjadi pagi doang, eh pas istirahat lebih parah, udah gitu di kantin malah sebangku. Bertiga doang, si Kiming kagak mau ganggu orang pacaran katanya, kok hati Taehyung panas ya dengernya? Tolong butuh kipas.
"Satu-satu aku sayang Jimin, dua-dua juga sayang Jimin, tiga-tiga tetap sayang Jimin, satu dua tiga sayang Jimin selamanya~" Jungkook yang nyanyi, Jimin senyum lebar eh Taehyung yang mulai kesulut emosi.
Jungkook beneran cabe? Kok ngegoda semua seme, sih? Enggak, Taehyung enggak cemburu kok, cuman kesel doang. Heleh.
"Ish, lucu banget sih kamu." Jimin cubit pucuk hidung si manis, Jungkook-nya juga malah kesenangan kayak cacing kepanasan. Tapi kok ya lucu banget padahal biasanya Taehyung kagak ngefek liat muka Jungkook yang kayak gitu, hari ini beda.
‘Gue enggak cinta Jungkook kok!’ —Batin seorang Kim Taehyung yang mencoba kuat melihat drama di depannya.
"Jimin mau bakso? Aku suapin ya?" Tawar Jungkook sambil colok bakso pake garpu, Jimin nyengir sampe matanya ilang, mulut dengan bibir tebalnya mangap terima sodoran bakso kecil dari garpu yang dipegang Jungkook.
"Enak, apalagi disuapin kamu."
Mulai dah bikin hati Taehyung nyesss, muka boleh biasa tapi yakinlah dalem pikiran udah berkecamuk, pengen banget ngamuk. Tapi jiwa juteknya masih dipegang erat-erat jadi Taehyung cuma diem sambil sesekali ngedelik ke-dua insan yang kasmaran di hadapannya, saling menyuapi pake bakso.
"Nanti mau pulang bareng gak?" Tanya Jimin, mainin rambut Jungkook yang emang mencuat bekas diusak sama Jimin juga tadi.
"Mau, tapi aku bawa motor juga, masa kutinggal?" Bibirnya mengerucut, manis banget, lucu juga, Jimin kekeh renyah nyubit lagi pipi gembil itu dan si Jungkook ketawa.
"Besok jangan bawa motor, nanti aku jemput ke rumah." Jungkook manggut semangat banget, kelewat seneng sampe gigi gede depannya diumbar lebar.
Taehyung berdiri sambil ngegebrak meja, kenceng banget sampe Jungkook dan Jimin yang lagi cengengesan pun dibuat melongo dan hampir tersedak bakso.
"Lo kenapa?" Tanya Jungkook keheranan, Taehyung malah pergi gitu aja, sama sekali gak ngasih alesan, emang Taehyung selalu kayak gini. Tapi untuk urusan gebrak meja baru Jungkook liat hari ini, kayak marah banget tapi gak bisa diucapkan pake mulut, makanya malah pake tangan.
Pas Taehyung bener-bener pergi maka Jungkook dan Jimin saling tatap, terus mukanya kayak ngerayain keberhasilan.
"Jim, berhasil Jim!" loncat-loncat sambil puter-puter kayak anak kecil, kegirangan banget. Jimin ketawa terus ngangguk nge-iyain ucapan Jungkook, ngasih dua jempol buat apresiasi keberhasilan Jungkook.
"Selamat Kook." Jungkook nyengir dan angguk-angguk cepet banget, tinggal nunggu Taehyung ngomong aja.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Enormous taste
FanfictionKarena cinta Jungkook itu luar biasa, bisa naklukin makhluk macem Taehyung. Don't like, don't read! Taehyung : top; Jungkook : bottom [Warn! Non baku! Kosa kata kasar! Mesum! Frontal!]