Semenjak pacaran Taehyung sering boncengin si gigi kelinci sekalian nebeng juga, soalnya rumah Taehyung agak deket jarak tempuhnya dibanding dengan rumah Jungkook. Pake motor Jungkook karena Taehyung emang jarang bawa motor, soalnya motor itu punya bapaknya, kalo Taehyung bawa motor pasti bapaknya lagi shift malem, kalo lagi shift siang mana bisa pinjem, 'kan dipake.
Jungkook juga anteng banget, tangannya emang meluk Taehyung dari belakang tapi kali ini Jungkook bisa denger jelas jantung Taehyung yang rusuh banget kayak di tempat dugem.
Gak pernah sangka kalo Taehyung yang gak tersentuh itu kini ada dalam pelukannya sambil ngebonceng dia, gak mempersalahin perbuatan Jungkook yang masih asik peluk dari belakang dengan kepala nyender di bahunya.
Orang lain kira Taehyung dan Jungkook tuh gak pacaran, soalnya emang terlalu biasa kalo Jungkook nempel kayak anak koala ke ibunya. Tapi agak aneh juga karena tumben banget Taehyung gak nolak sedikit pun kelakuan Jungkook yang nemplok.
Pas motor udah sampe halaman rumah Taehyung maka cowok itu puter kontak motor, dan alat berkendara itu mati, pun Jungkook lepasin pelukannya.
"Mampir?" Tanya Taehyung pada Jungkook setelah dia turun dari motor, dan mulai lepasin helm.
"Boleh gitu?" Malah balik nanya, Taehyung ngangguk terus jalan lebih dulu dan si gigi kelinci ngikutin dari belakang.
"Eh, nak Jungkook mampir," ucap mama Taehyung kelewat antusias, Jungkook langsung salim dan cowok mungil itu ngasih senyum cerah, silau banget.
"Iya ma, Taehyung ngajak," ujar Jungkook sembari duduk di atas sofa setelah mama Taehyung mempersilahkan.
"Bukan gak mau temenin, tapi mama emang mau pergi, gapapa 'kan kalo mama tinggalin?" Nadanya tampak banget ngerasa bersalah tapi Jungkook senyum manis terus angguk kecil.
"Hehe, gapapa ma, kalo emang gak bisa di cancel." pengertian banget, mama Taehyung jadi makin gemes sama satu anak di hadapannya.
Setelah itu mama Taehyung beneran pamit dan keliatannya rusuh banget, apalagi udah dandan cakep. Jadi mau ngehalangin pergi rasanya kurang sopan, udah nawarin mau nganter pun malah kena gelengan.
Taehyung dateng lagi udah ganti baju, sumpah ganteng banget, karena Jungkook biasanya liat tuh cowok pake seragam aja, lah ini? Kaos putih sama celana santai se-betis, Jungkook jadi salah fokus sama bulu kaki pacarnya yang lebat kayak hutan.
"Mama pamit pergi, katanya buru-buru," cuit Jungkook seakan paham pas muka Taehyung mengkerut-kerut bingung, kemudian Taehyung angguk dan nyodorin teh manis buat yang gak kalah manis, huhuy.
//
Si manis terjengkit saat tiba-tiba udah ada di ruang yang asing, kemudian pas kesadarannya perlahan inget apa yang terjadi sebelum ini ia nunduk malu. Tadi pas duduk di sofa karena Taehyung gak ngajak ngobrol jadinya dia malah ketiduran.
Terus karena Jungkook tidur gak nyaman banget, Taehyung gak tega jadi dia pindahin pacarnya buat tidur di kamar, sedangkan dirinya duduk di meja belajar sambil ngerjain tugas tanpa banyak ngomong.
Jungkook juga nyenyak banget jadi Taehyung gak berani gangguin, guling sama selimutnya berantakan gara-gara ternyata Jungkook kalo tidur gak bisa diem. Tonjok sana, tendang sini, itu tidur atau latihan bela diri?
"Tae?" Panggil Jungkook serak, belum sadar kalo Taehyung ada di sebelah kanannya lagi sibuk nugas.
"Hm," sahut Taehyung gak berpaling dari objek yang sedari tadi ditatap.
"Maaf nyusahin." Jungkook mulai duduk dan kumpulin nyawa, ngucek matanya yang kerasa sipit dan liatin punggung pujaan hatinya.
"Gapapa." udah dibilang 'kan Taehyung gak begitu ketus setelah pacaran, makanya jangan aneh kalo sekarang si maung mau aja jawab walau cuma sepenggal.
Pemuda itu langsung puterin kursinya, ngeliat Jungkook yang masih asik mandangin dengan tatap puja, terus beranjak dari kursi itu buat ngecek dahi si pujaan hati.
Pas Jungkook kicep karena Taehyung periksa suhu tubuhnya, si maung malah angguk-angguk gak jelas. Ternyata Jungkook baru sadar kalo Taehyung tuh nyangka dia sakit soalnya suara dia tadi serak, padahal 'kan bekas bangun tidur doang.
"Gak sakit gue tuh, ini mah hasil dari bunga tidur." ngomongnya sambil cengengesan, pipinya juga jadi merah karena Taehyung tatapinnya dalem banget.
Jungkook gak ngerti dong, biasanya Taehyung yang gini tuh ngasih tahu Jungkook kalo dia salah, tapi si gigi kelinci gak inget udah ngelakuin salah apa?
"Gue?" Suara bariton itu bikin merinding tapi bikin paham juga.
"Hehe, aku gak sakit maksudnya." Jungkook koreksi aja daripada kena amukan harimau, Taehyung langsung berhenti natepin dan kembali kerjain tugas.
Baru tahu 'kan kalo Taehyung gak mau lagi pake lo-gue, kudet sih. Eh maaf.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Enormous taste
FanfictionKarena cinta Jungkook itu luar biasa, bisa naklukin makhluk macem Taehyung. Don't like, don't read! Taehyung : top; Jungkook : bottom [Warn! Non baku! Kosa kata kasar! Mesum! Frontal!]