"Ngapa lu? Ngangkang udah kayak kepiting," celetuk Mingyu pada sahabatnya, Jungkook abisnya dateng-dateng jalannya aneh banget mana itu bibir tipis terus ngedesis kayak ular. Wah ada yang gak beres.
"Diem Kiming! Nanti lu punya pacar pasti paham!" Kan buntalan kelinci sewot, duduk hati-hati di kursinya dan Jimin udah ngakak dari tadi, dasar emang suka banget liat orang menderita.
Gak tau apa kalo Mingyu itu pihak atas, gak akan ngerti gimana sakitnya lubang dimasukkin benda; besar, tumpul dan keras udah gitu Jungkook malah gelinjangan pas dihentak dengan tempo tinggi. Udah ah.
Walau tadi bacot tapi Mingyu tetep samperin Jungkook untuk memastikan bahwa pemuda mesum itu baik-baik aja, lagian aneh aja Jungkook ngeringis, biasanya mau muka babak belur aja itu cowok santai banget gak banyak mengkerut-kerut dahinya kayak sekarang. Kayaknya Jungkook kecelakaan parah, dan si Jimin juga malah geleng-geleng kepala pas liat Mingyu kebingungan dan menatap Jungkook prihatin.
"Kecelakaan dimana? Ke UKS, gih!" Titah Mingyu, tangannya usap-usap pucuk kepala sahabatnya dan Jungkook yang malah langsung manyun. Mingyu emang gak punya pacar tapi Jungkook tak pernah tahu kalo sahabatnya itu bego kayak gini, miris.
"Gue gak kecelakaan dasar," sahut Jungkook dengan wajah sedih dibuat-buat, dan Mingyu makin bingung dong, di sini yang bego siapa sih?
Yang pasti bukan Jimin yang sekarang ngakak sampe kejungkal, dan mengundang tatap mata dari teman lain yang ikut ketawa liat kelakuan Mingyu, tapi Jimin emang receh banget jadi ya gitu.
"Tempeleng juga nih," ancam Mingyu saat dirasa Jungkook bercanda, tapi Jungkook malah menggeram dan sikut perutnya dan sumpah itu sakit buanget dah. Mingyu langsung mundur beberapa langkah sambil pegangin perut yang sakit, mendesis dan melayangkan tatapan kesal pada Jungkook yang seenak jidat maen sikut aja pake tenaga dalam.
''Gue abis disodok sama maung, puas lu?" Sewot Jungkook, dan Mingyu iyain aja daripada kena sikutan yang gak main-main sakitnya. Luar biasa dan Mingyu gak mau nerima itu untuk yang kedua kali di pagi hari.
Taehyung dateng sambil bawa satu kantung plastik, Mingyu masih belum mau pergi, ngeliatin satu cowok jutek yang langsung memberikan kantung pada pemuda manis kesayangannya dan Jungkook sama bingung kayak Mingyu cuma ya komuknya masih lebih baik dibanding muka Mingyu yang kayak orang ambeien.
"Buat kamu," ucap Taehyung dan Jungkook buka kantung yang isinya banyak jajanan, lantas tepuk tangan gembira. Mingyu naikin satu alis, sambil liat Jungkook mulai buka ciki yang ada sambel coleknya.
"Tae, lu tau gak kalo Jungkook abis disodok maung?" Kan gubluk, Jungkook keselek jadinya dan Jimin yang baru selesai ketawa kini harus ngakak lagi denger omongan si Mingyu.
Jelas semua orang tau yang dimaksud Jungkook dengan arti disodok maung, tau betul maungnya pasti si Taehyung yang jarang banget berekspresi. Tapi muka tembok itu kini sedikit menghalus semenjak pacaran sama buntalan kelinci yang kadar mesumnya melebihi batas normal, tapi Taehyung tetap Taehyung. Masih irit bicara kayak gak punya kosa kata untuk dikeluarin, sampe kalo ngomong cuma sepenggal dua penggal dan Jungkook udah biasa.
"Anjir bego, hahaha." Jimin pegangin perutnya yang kram, aduh pagi gini udah kayak orang gila aja, ketawa gak berenti dan itu gak digubris. Soalnya udah biasa liat itu satu cowo bantet ngakak gak jelas, apapun bentuk lucunya yang malah jatuh cringe pun Jimin pasti ketawa aja.
"Diem! Pergi sono!" Usir Jungkook sambil sumpelin cikinya ke mulut Mingyu sampe pemuda itu mendelik gak terima, tapi akhirnya pergi juga setelah di dorong-dorong keras ampir aja jatoh untung masih bisa nahan.
"Maaf si Kiming emang gila," tutur Jungkook sambil garuk tengkuk, malu aja gitu punya temen macem Mingyu, tapi kalo dijauhin nanti Jungkook nangis pas ada tugas matematika. Gak bisa nyalin pe-er cuy:'(.
Taehyung gak senyum, tapi kepalanya manggut dan Jimin juga udah berenti dari acara ketawa paginya. Sekarang lagi senyum-senyum sendiri sambil liatin ponsel, dan itu juga hal biasa, apalagi tau kalo Jimin sering ngegembel lewat ketikan sama pacar beda sekolahnya, hiyaaa.
Jungkook mulai buka susu pisang dan nyedot dengan muka gembira kayak anak kecil yang baru dikasih makanan enak dan itu bikin Taehyung ikut seneng, gak pernah tau kalo liatin pacar ngemil bisa bikin hati deg-degan. Ya iyalah berdegup orang punya jantung.
Tapi bukan degupan biasa, ini lebih cepet dan itu bikin gak tenang, tapi juga gak mau kehilangan atensi menyenangkan kayak gini pagi-pagi. Ngeliat Jungkook dengan mulut penuh dan masih terus dimasukkin makanan lain walau makanan di dalam mulut belum kena kunyah, dasar serakah. Tapi ya Jungkook lucu aja gitu kayak begini, gak tau kalo yang ngelakuin Mingyu pasti langsung kena timpukan pada kepalanya, soalnya gak imut macem Jungkook.
"Masih sakit?" Tanya Taehyung pas inget omongan si Kiming, dan Jungkook langsung noleh dan beri gestur sedikit dengan jari jempol dan telunjuknya, karena itu mulut masih penuh jajanan.
Taehyung usap kepala itu masih dengan wajah datar, sumpah ya itu muka masih gak bisa berubah walau kelakuannya emang gak sepasif dulu. Malah sekarang sering ngelus Jungkook dan itu bikin jantung si manis gak tentram, asik dugeman sambil jingkrak-jingkrak di dalem jantung, sial perlakuan Taehyung gak baik buat kesehatan jantung.
Tapi seneng juga, gimana dong?
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Enormous taste
FanfictionKarena cinta Jungkook itu luar biasa, bisa naklukin makhluk macem Taehyung. Don't like, don't read! Taehyung : top; Jungkook : bottom [Warn! Non baku! Kosa kata kasar! Mesum! Frontal!]