work

607 42 0
                                    

"selamat anda di terima , mulai besok anda sudah bisa bekerja"ucap jisoo sambil menjabat tangan seseorang.

"jinjja? t.tterimakasih bu"ucapnya sambil menjabat erat tangan jisoo.

"ya... kau bisa pergi sekarang."ucap jisoo, pria tersebut mengangguk dan bergegas dari ruangan jisoo.

"semudah itu?"tanya seulgi

"apanya yang mudah? , aku hanya tidak ingin menyia-nyiakan saja"jawab jisoo.seulgi memutar bola matanya malas

"apa yang harus di sia siakan kim jisoo? itu terlalu mudah , dan jabatan yang kau beri? itu terlalu tinggi sajangnim"ucap seulgi , jisoo memutar badannya.

"kita lihat saja nanti"ucap jisoo.

"terserah..."ucap seulgi sambil kembali menatap layar komputernya.

brugh

"urus itu untuk esok"ucap jisoo sambil meletakkan berkas di atas meja seulgi dengan tiba tiba , membuat seulgi agak tersentak.

"kau?! ya akan aku urus"ucap seulgi malas.

"great! selamat bekerja"ucap jisoo sambil memeluk seulgi dari belakang.

"sudahlah sana kau pergi"kesal seulgi. jisoo mengerucutkan bibirnya dan berjalan keluar dari ruangannya itu.

~♡~

lisa melihat lihat hasil jepretannya di studio miliknya, ia tersenyum kecil melihatnya 'sempurna'

"udah hey , istirahat jangan terlalu lelah"tegur seseorang sambil memberikan segelas minuman padanya.

"aku tidak lelah , ini menyenangkan."ucap lisa sambil tersenyum dan malah mendapatkan jitakan di kepalanya , "sakit jungkook!"kesal lisa

"kerja bukan mainan"ucap jungkook , lantas ia pergi meninggalkan lisa.

"bodoamat studio studio gw kamera kamera gw"ucap lisa

"berisik!"sahut jungkook sambil mentap tajam lisa.

"bodo"ucap lisa sambil meledek jungkook.

"lisa...kemari!"ucap seseorang dari sebrang ruangan.

"siap"jawab lisa semangat dan bergegas menuju arah suara.

~♡~


"cape ce?"tanya yeri, yang ditanya hanya tersenyum tipis dan menggeleng.

"apa capenya berpose doang? berbanding terbalik yang ngandelin tubuh dan otak. Gw bangga punya kakak kayak kim jisoo"ucap chaeng sambil tersenyum menghadap yeri.

"t..ttapi lo keren . lo bisa merubah diri lo ce, gw bangga sama lo malah"jawab yeri sambil senyum kikuk.

"ya gw cape lah yer! , ganti baju ganti ganti gaya , harus profesional , siapa yang gak cape coba?"ucap chaeng yang membuat yeri mengerutkan keningnya.

"dasar alien"kesal yeri sambil memasukkan chiki ke dalam mulutnya.

"mana ada alien secantik gw?!"ucap chaeng tidak terima sekaligus membanggakan diri.

"ya ada ,nih depan gw"jawab yeri enteng.

"awas lo ya"ancam chaeng

"bacot lo mending sekarang kita makan"ajak yeri

The Last EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang