Kebanyakan orang sangat senang dengan berita bahwa salah satu anggota keluarganya masuk ke dalam berita negeri , tapi tidak dengan Jisoo . Ia langsung mematung dan membelalakan matanya melihat berita buruk tentang adiknya sudah tersebar luas di negara karena adiknya memiliki reputasi tinggi.
Jisoo langsung mengeluarkan handphonenya dari saku celananya dan mulai mengetik nama adiknya.
Call📞
Chaeyoung dimana kamu?!
tanya Jisoo agak berteriak karena khawatir dengan adiknya sekaligus kecewa.
A-aku di studio kak
Pulang! kakak gak mau tau sekarang kamu pulang!
I-iya kak aku p-pulang
Call end
Sambungan pun terputus secara sepihak , Jisoo langsung menjatuhkan bokongnya di sofa empuk itu dan menatap berita tersebut. Jisoo langsung mematikan tv dan melihat artikel di handphonenya.
Hot News🔥
Kim Chaeyoung seorang model muda terkenal terlihat berjalan keluar dari restaurant bersama lelaki , Dan terlihat seorang lelaki lain menghajar lelaki yang sedang bersamanya . Lantas mereka berdua pun pergi bersama.
Jisoo yang melihatnya agak shock dan melihat komentar komentar tentang tanggapan berita tentang adiknya.
+82 ****** Aku pikir ia seorang yang menjaga harga dirinya? tapi apa ini? seperti perempuan murahan
+82***** Ia berjalan bersama lelaki kemudian lelaki lain datang dan menghajar lelaki yang jalan bersamanya , kemudian mereka pergi bersama? apakah anda gila?
+82***** Kariernya bagus , reputasinya tinggi , tapi kelakuannya seperti sangat rendahan.
+82***** Tidak tahu malu , jalan bersama dua pria berbeda dalam satu waktu dengan menghajar pria yang sedang bersamanya , apa itu rencananya?
Jisoo memejamkan matanya melihat komentar komentar yang ditorehkan untuk adiknya , Jujur ia sangat marah pada adiknya , tidak sepenuhnya yang dikatakan mereka itu salah , Chaeyoung seperti perempuan murahan.
Brak
Jisoo langsung membuka matanya dan menatap kearah pintu yang dibuka secara terburu buru , terlihat Chaeng yang terengah engah sedang menetralkan nafasnya , Jisoo hanya menatapnya tanpa mempunyai niat untuk menghampiri adiknya yang sedang kelelahan.
"K-kak , itu gak seperti yang kakak lihat. Berita itu salah kak! itu salah , aku berani sumpah!"ucap Chaeng .
"Tutup mulutmu untuk mengucap sumpah Kim Chaeyoung!"teriak Jisoo membuat Chaeng tersentak.
"K-kak..."lirih Chaeng. "i-itu gak benar"ucapnya dan perlahan mengeluarkan butiran air mata dari matanya.
Sungguh sejak tadi ia sudah lelah terus menangis . Yeri juga memarahinya karena tidak hati hati dan membuat reputasinya rendah di mata publik serta perusahaan Yeri terkena dampaknya.
Jisoo terlihat iba melihat adiknya menangis sambil terduduk dilantai dan menunduk , Jisoopun beranjak dan menghampiri adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last End
Fanfictionsetelah perjuangan yang mereka lakukan bertubi tubi , kini mereka menatap ke arah depan untuk membuka lembaran baru yang lebih baik , kakak tertua diantara mereka menatap langit dengan senyum cerahnya diikuti oleh adik adiknya. 'aku berhasil'-batinn...