Search

226 28 2
                                    

Holaa my lopelope readers! author back!
.
.
.
.
.
"Apa apaan ini!" Kesal Jennie melihat tuduhan pada adiknya yang berlebihan.

"Apa jen?"tanya Jisoo.

"Dia yang digebukin sama seunggi angkat bicara , tapi gak sesuai yang Chaeng ucap"jelas Jennie ,Jisoo langsung merampas hp Jennie dan melihatnya.

"Gak bisa dibiarin ,disini Chaeng gak punya lindungan apapun , kita harus lindungin dia sebelum nama Chaeng semakin jatuh"ucap Jisoo tegas yang diangguki Jennie.

"Terus...apa yang harus kita lakuin?"tanya Lisa bingung.

"Samperin Yeri , minta semua biodata tentang Jaehyun Jaehyun itu , abis itu kasih ke Jungkook suruh lacak"ucap Jisoo yang diangguki mereka.

"Sekarang?"tanya Jennie.

"terus mau kapan?tunggu sampe Chaeng bener bener down?"datar Jisoo ,Jennie hanya menampilkan gigi kudanya.

"Ayo kak"ucap Lisa menarik Jennie.

"Mobil aku aja Lis"ucap Jennie yang diangguki Lisa.

Merekapun bergegas ke perusahaan Yeri , Jennie dan Lisa terus mengumpat pada orang yang bernama 'Jaehyunitu , mereka sampai menyumpah serapahinya.

"Persetan buat lo , kakak gw gak sebejat itu"kesal Lisa melihat artikel artikel yang beredar.

"Kita cari kebenarannya ,abis itu buktiin siapa yang salah"ucap Jennie yang diangguki Lisa.

Mobil merekapun akhirnya sampai ke perusahaan Yeri , Jennie memarkirkan mobilnya sedangkan Lisa turun menunggu di lobby.

Sudah terlihat bahwa Seunggi tidak lagi bekerja disini , karena penjaga perusahaan tadi berbeda , Lisa semakin geram.

"Ayo."ucap Jennie menggenggam tangan Lisa.

"Maaf ada yang bisa saya bantu?"tanya Receptionist.

"Yeri , apa dia ada?"tanya Lisa.

"Maaf kalian siapa?"tanyanya.

"Sekali lagi , Yeri ada?"tanya Jennie membuat sang Receptionist langsung menghubungi Yeri mungkin.

"Ada ,kalian bisa langsung ke kantornya sekarang."ucapnya , tanpa babibu Jennie dan Lisa langsung bergegas ke kantor Yeri.

tok..tok..tok..

"Silahkan masuk"balas yang di dalam. Lisa pun membuka pintu.

"Eh...Lis kak Jen , ada apa?"tanya Yeri.

"to the point aja , lo punya biodata Jaehyun?"tanya Jennie.

"buat apa ya kak?"tanya Yeri.

"Gw gak terima sama artikel yang udah nyebar tentang adik gw , dan gw mau cari tahu kebenarannya. Karena, apa yang Chaeng bilang ke gw gak sesuai sama artikel , itu berlebihan"ucap Jennie , Yeripun langsung memberikan biodatanya.

Jenniepun mengambil dan melihat lihat semua biodata Jaehyun , mulai dari alamat , ttl , dll. Semua lengkap.

"Bagus ,makasih dan selamat bekerja ,oh iya gw cuman pengen bilang adik gw istirahat dulu"ucap Jennie.

"iya kak , gak papa. Salamin ke Chaeng maafin aku gitu ya"ucap Yeri yang diangguki Jennie.

"Aku pamit kak , thanks!"ucap Lisa yang diangguki Yeri.

Jennie dan Lisapun keluar dari kantor yeri dan berjalan menuju parkiran .

"Langsung ke Jungkook?"tanya Jennie.

"Iyalah"jawab Lisa.

"berarti sekalian balik?"tanya Jennie.

"Jangan deh...biasanya itu anak suka mendep di studio aku , mending ke studio aku dulu"usul Lisa yang diangguki Jennie.

The Last EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang