Mereka ber-4 sudah berkumpul di rumah Jungkook untuk menyusun strategi bagaimana cara mereka untuk mendapat bukti. Karena,mereka yakin bahwa memang ada yang sengaja untuk selalu menggagalkan mereka mendapatkan bukti.
"Terus kita kemana?"tanya Lisa.
"Lo sama Jennie ke Restaurant , gw sama Jungkook ke perusahaan"ucap Seunggi.
"Wait...yang tau semuanya kan lo , gw sama kak Jennie gak tau apa apa"ucap Lisa.
"Bener juga..."ucap Jungkook.
"Kita gak bisa ngulur waktu buat nyarinya barengan itu pasti ngabisin waktu banget"ucap Seunggi.
"tapi kan kal-"
"Teknologi , sekarang teknologi udah canggih dan kita bisa koneksian dari situ? , cetek otak lo!"ucap Jungkook sambil menjitak kepala Lisa.
"Yaudah biasa aja!"kesal Lisa.
"Satu lagi...bukti ini gak bakal kita dapet kalau emang yang gangguin kita itu cuman tau gw dan Jungkook , kalau satu bukti itu selamat seenggaknya kita bisa ringanin Chaeng"ucap Seunggi.
"maksud lo?"tanya Jennie bingung.
"kalau emang si pengganggu itu ngincer cuman gw dan Jungkook seenggaknya bukti yang kalian pegang selamat , satu buktipun cukup kalau pengacara itu pinter"ucap Seunggi.
"Bener juga , kapan kita gerak?"tanya Lisa.
"Besok aja"jawab Seunggi.
"Jangan ngulur waktu , waktu kita gak banyak"ucap Lisa.
"Bukan masalah ngulur waktu , gw tau kalian semua capek kan? Dan keadaan Jungkook juga belum pulih , sabar jangan gegabah"ucap Seunggi.
"Oke , Lo jangan aleman urus diri lo yang bener"ucap Lisa sambil menggebuk punggung Jungkook dan melenggang pergi.
"Bocah bego!"kesal Jungkook sambil mengusap punggungnya.
"Maafin Lisa ya , yaudah aku pulang ketemu lagi besok"ucap Jennie , mereka berdua pun mengangguk.
"Menurut lo bukti paling akurat itu dimana?"tanya Jungkook.
"Restaurant.."ucap Seunggi.
"Tapi di rekaman cctv jelas-"
"Jelas apaan? , dia bisa ngelak dari bukti itu karena dia cuman ngomong urusin restaurantnya dan selanjutnya dia yang lakuin sendiri , itu doang kan? orang bego juga bisa ngelak-"
"Tapi itu jelas kejahatan dong-"
"Apa kita tau itu kejahatan atau bukan? Sedangkan bukti di restaurant menurut gw kuat karena disitu ada dia yang masukin obat tidur je Chaeng dia udah gak bisa ngelak kalau sama bukti yang itu"ucap Seunggi , Jungkook hanya mengangguk pasrah.
"Terserah lo...terus kenapa lo malah milih kita ke cctv bukan restaurant?"tanya Jungkook.
"Sesuai yang tadi gw bilang , menurut gw pengacau itu cuman tau gw dan lo yang suka nyari bukti tapi mereka gak tau Lisa dan Jennie , gw yakin dia bakal gangguin kita lagi tapi enggak dengan Jennie dan Lisa , karena dia gak tau , dari situ gw bisa simpulin kalau kita disini juga buat mancing dia jauh dari Jennie dan Lisa karena bukti yang bakal mereka ambil itu lebih akurat daripada punya kita"ucap Seunggi.
"WOAHH....DAEBAK pemikiran lo jauh banget"ucap Jungkook tidak percaya.
"Lo nya aja yang bego"ucap Seunggi sambil memukul kepala Jungkook dan melenggang pergi.
"Hey! dasar lo gak tau diri!"ucap Jungkook kesal.
other side
"Gimana sama beritanya?"tanya Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last End
Fanfictionsetelah perjuangan yang mereka lakukan bertubi tubi , kini mereka menatap ke arah depan untuk membuka lembaran baru yang lebih baik , kakak tertua diantara mereka menatap langit dengan senyum cerahnya diikuti oleh adik adiknya. 'aku berhasil'-batinn...