katanya kan tak kenal maka tak sayang , lah yang udah sayang plus kenal tapi bertepuk sebelah tangan apa gak nyesek?
apasi garing
"jadi...kamu mau kenal dari mana dulu?"tanya Lisa pada Minnie.
"Terserah saja..."Jawab Minnie.
"Aku Kim Chaeyeoung , anak ke tiga dari keluarga ini. Tepatnya kakak bocah satu ini"ucap chaeng sambil mendorong bahu lisa.
"Kenalan kenalan aja gausah kekerasan"Ucap Lisa sambil mengerucutkan bibirnya.
"sok imut! , Aku berprofesi sebagai model"lanjut Chaeng yang diangguki oleh Minnie.
"Aku Kim Jennie , anak ke dua dari keluarga ini. Aku memiliki butik , kalau mau kamu boleh ikut bantu aku."Ucap Jennie
"Aku senang jika membantumu kak , jika tidak keberatan aku mau"Ucap Minnie.
"Aku menerimamu jika kamu mau"ucap Jennie , Minnie langsung tersenyum lebar.
"Aku Kim Jisoo , anak pertama dari keluarga ini. Aku pemimpin perusahaan keluarga kami"Ucap Jisoo.
"dan aku Kim Lalisa, Aku beprofesi sebagai photogrhapher . Lain kali aku bakal potoin kamu"ucap Lisa.
"Benarkah?!!.."Tanya Minnie antusias yang diangguki oleh Lisa."Maaf aku ingin tahu kelahiran kalian , bukan untuk apa apa hanya memperjelas"ucap Minnie.
"Aku lahir tahun 2000 , cukup tua"kekeh Chaeng setelah menyadari umurnya sekarang.
"Aku lahir tahun 1998 , gw sadar masih muda"ucap Jennie dan langsung dipelototin Chaeng.
"Aku tahun 2002 kita masih muda bukan?"ucap Lisa sambil menyenggol Minnie , Minnie cuman senyum senyum doang.
"Aku lahir tahun 1995 , Diam...jika kalian menilai aku tua kalian salah! lihatlah betapa cantiknya aku"ucap Jisoo sambil tebar pesona , adek adeknya malah enek enek ekting pengen muntah.
"Kalian perempuan sukses diusia muda , kapan aku seperti kalian?"ucap Minnie membuat mereka semua terdiam.
"Kamu bisa sukses dengan cara belajar bukan? kamu bisa belajar dari kami , apa cita citamu?"tanya jennie.
"Aku...sejujurnya aku ingin menjadi ah...entahlah...aku tidak tau"jawab Minnie.
"kalau kamu aja gak ada tujuan , gimana kamu mau gapai cita cita itu?"ucap Chaeng.
"Aku bisa bantu kamu , apa keahlian kamu atau kemampuan kamu?"tanya Jisoo , Minnie tampak berfikir.
"ber-akting mungkin"jawabnya.
"Woah...daebak! kamu mau jadi aktris?"ucap Lisa antusias , Minnie hanya tersenyum kecil.
"Aku rasa aku sudah menjadi seorang aktris dan selalu ber-akting di kehidupan nyata , aku selalu menyembunyikan kesedihanku menyembunyikan betapa pahitnya hidupku dan mencoba untuk tetap kuat dan tersenyum didepan orang lain agar aku tidak dipandang buruk. Jadi, aku pantas menjadi apa di drama yang nyata ini?"Ucap Minnie , mereka semua langsung terdiam.
~-~
Minnie langsung tersenyum lebar begitu melihat butik milik jennie , sangat mewah dan indah batinnya. Jennie terus memperhatikan Minnie yang sepertinya ia sangat suka Jennie bawa ke butiknya , Jennie nampak sedih.
"Kau suka?"tanya Jennie , Minnie langsung mengangguk antusias.
"Kau hebat kak! lihatlah betapa mewah dan cantiknya butikmu ini"ucap Minnie sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last End
Fanfictionsetelah perjuangan yang mereka lakukan bertubi tubi , kini mereka menatap ke arah depan untuk membuka lembaran baru yang lebih baik , kakak tertua diantara mereka menatap langit dengan senyum cerahnya diikuti oleh adik adiknya. 'aku berhasil'-batinn...