Again

211 21 3
                                    

Jungkook dan Seunggi langsung bergegas ke kantor polisi , Bukti yang mereka dapat setidaknya bisa meringankan Chaeng.

Brugh...

"Aish...pake mata lo kalau jalan"kesal Seunggi.

"Jangan lagi"ucap Jungkook , Seunggi tidak mengerti namun sedetik kemudian.

Krek

"FLashdisknya!"teriak Jungkook , Seunggi langsung menoleh dan mendapati Flashdisk yang sudah hancur akibat diinjak.

"KEPARAT!"teriak Seunggi , orang yang menginjak flashdisk itu sudah melenggang pergi.

"KEJAR!"teriak Jungkook , Seunggi langsung berlari diikuti oleh Jungkook.

Mereka terus berlari mengejar si pelaku , Seunggi dan Jungkook tidak kenal lelah untuk mengejar satu keparat ini.

"Lo kesono!"komando Seunggi , Jungkook langsung berlari berlawan arah.

"sedikit lagi"-batin Seunggi.

Ia melebarkan langkah kakinya sehingga jaraknya pada sang pelaku menjadi lebih dekat sampai akhirnya.

Brugh

Pelaku tersebut langsung tersungkur akibat bertabrakan kencang dengan Jungkook dari lawan arah , sementara Jungkook terbanting ke dinding.

"Eh...lo gak papa?"tanya Seunggi khawatir , ia langsung membantu Jungkook untuk berdiri.

"Gak...jangan sampe lolos!"ucap Jungkook , Seunggi langsung menendang kaki si pelaku yang hendak berlari.

"akh..."Rintihnya

Seunggi langsung mencengkram baju si pelaku dan menonjoknya berkali kali.

"Buka topenglo!"teriak Seunggi yang sudah kalang kabut."Apa yang lo mau hah?! , kenapa lo lakuin ini?!"kesal Seunggi sambil menonjok muka sang pelaku.

"Gw gak mau apa apa"jawabnya.

"Suara lo?!"ucap Seunggi , Seunggi nampak berfikir suaranya seperti familiar.

Melihat Seunggi lengah si pria bertopeng langsung menonjok perut Seunggi dan kembali melarikan diri.

"SIAL! Woy"Seunggi ingin kembali berlari namun ditahan Jungkook."Kenapa lo nahan gw?"tanya Seunggi bingung.

"Suara lo.. apa yang lo maksud?"tanya Jungkook , Seunggi nampak kembali berfikir.

"Suara dia mirip..."ucapannya terpotong untuk mengingat ingat.

"Mirip siapa?!"tanya Jungkook ,Seunggi tidak mengubrisnya."Mirip siapa anjing!"emosi Jungkook.

"Sabar bangsat! , gw lagi coba inget!"kesal Seunggi.Jungkook pun membiarkan Seunggi untuk berfikir.

"Suaranya mirip...Jaehyun"ucap Seunggi.

"Lo yakin?"tanya Jungkook.

"Ya! suaranya mirip banget!"ucap Seunggi.

"Kalau emang iya kita liat persidangan besok , lo abis mukulin dia kan. Kalau ia pasti besok muka dia lebam"ucap Jungkook

"bener juga kata lo , tapi gimana sama flashdisknya?"tanya Seunggi.

"kita bisa ambil lagi nanti , gc balik, badan gw serasa remuk kebanting tadi"ucap Jungkook , Seunggipun mengangguk dan menopang Jungkook untuk membantunya berjalan.

"Sekarang kita ke klinik terdekat dulu buat obatin luka lo , gw gak bisa, gw bukan perawat"ucap Seunggi , Jungkook hanya mengangguk mengikuti ucapan Seunggi karena jujur tubuhnya terasa remuk sekarang.

The Last EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang