Lisa mengerjapkan matanya mencoba melihat sekeliling . Namun, ia melihat ruangan bernuansa putih ini , iapun mulai mengingat kembali apa yang terjadi padanya.
"Lisa...Lisa?! kau sudah sadar? Dokter!!!"teriak Chaeng melihat Lisa yang membuka matanya. Tak lama dokter pun datang untuk mengecheck keadaan Lisa.
"Dia sudah membaik...kami permisi"ucap sang Dokter.
"Terimakasih dok.."ucap Chaeng , Chaeng langsung mendekati Lisa dan mencium keningnya."Neo..pabbo-ya" ucap Chaeng kesal membuat Lisa bingung.
"Ah...mianhae" ucap Lisa sambil tersenyum.
"kau tau? waktu seakan berhenti melihatmu membentur pinggir jalan cukup kuat , syukurlah.. kau memang orang yang kuat untuk bertahan"ucap Chaeng.
"kak dimana yang lain?"tanya Lisa , Chaeng mengeluarkan handphonenya untuk menelepon kakak mereka.
"Lisa...Lisa lo udah sadar?!"ucap Jungkook tiba tiba menerobos masuk.Lisa hanya membalasnya dengan senyuman.
"Jungkook...jangan berisik!"kesal Chaeng.
"ah heheheh maaf"ucap Jungkook dan langsung mendekati Lisa.
"Gimana studio?"tanya Lisa.
"eum...studio gak sepenuhnya hangus. Tapi ruangan yang mencangkup banyak yang penting di telen api semua"ucap Jungkook , Lisa hanya menghela nafas pasrah.
"Terus...gimana sama propertinya?"tanya Lisa.
"Itu hangus...dan anehnya kebakaran paling parah itu di lantai 2 dan bagian penting doang , lantai satu gak terlalu parah"ucap Jungkook.
"Maksud lo?.."tanya Lisa
"Kayaknya a-"
"Udahlah...jangan bahas itu dulu kamu baru aja sadar , Jungkook jangan bahas itu dulu"ucap Chaeng , Jungkook pun mengangguk.
"Tapi kak akh-" rintih lisa sambil memegang punggungnya rasanya sangat sangat sakit. "Punggung aku kenapa?"tanyanya.
"Dari kecelakaan itu tulang punggung dan kaki kamu banyak yang retak dan patah , punggung dan kaki kamu di operasi"jelas Chaeng.
"HAH?! separah itu?..."ucap Lisa , iapun menyibakkan selimut dan melihat bekas operasi di kaki kirinya."eonnie..." lirih Lisa.
"Gak papa...tenanglah..."ucap Chaeng memeluk adiknya.
"Siapa yang nabrak aku?"tanya Lisa , mereka berdua pun menggeleng.
"Belum ketangkep Lis..."ucap Jungkook.
"Berapa lama aku pingsan?"tanya Lisa.
"5 hari , selama itu kamu lewati masa kritis kamu dan bertahan"ucap Jungkook sukses membulatkan mata Lisa.
"5 hari?"ucap Lisa , mereka berdua mengangguk.
Tak lama , Jisoo dan Jennie pun datang sambil membawa buah buahan dan makanan untuk Lisa.
"Lisa..."ucap Jennie dan langsung memeluk adik kesayangannya itu ralat semua adiknya itu kesayangannya.
"Eonnie...pelan pelan punggungku"rintih Lisa , Jenniepun langsung melepas pelukannya mengingat punggung Lisa yang di operasi.
"Ah...mainhae...eonnie lupa"ucap Jennie sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Kakak tau kamu pasti laper , sini makan dulu..."ucap Jisoo dan mulai menyuapi Lisa.
"Siapa yang tega nyakitin kamu kayak gini ya lis? sampe tulang kamu banyak yang rusak"lirih Chaeng menatap adiknya .
"aku yakin dia ngelakuin ini sengaja"ucap Jungkook mengundang tatapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last End
Fanfictionsetelah perjuangan yang mereka lakukan bertubi tubi , kini mereka menatap ke arah depan untuk membuka lembaran baru yang lebih baik , kakak tertua diantara mereka menatap langit dengan senyum cerahnya diikuti oleh adik adiknya. 'aku berhasil'-batinn...