™Talalula 19

44 2 3
                                    

Malam meriah dengan lampu-lampu yang nenghiasi setiap kegelapan membuat suasana yang sebelumnya sunyi kini terlihat ramai, apa lagi ditambah dengan  siswa siswi yang dengan semangatnya menikmati malam dengan bercengkrama. Tak terkecuali Alula yang sedang duduk disalah satu kursi bersama Maya.

"Lula cantik ngga sih May?!" Tanya Lula sambil memperlihatkan dressnya.

"Lo telanjang juga cantik!" Alula ingin sekali menjahit bibir Maya agar tidak sembarangan berbicara, bagi Alula kata yang diucapkan Maya tadi terlalu vulgar.

"Ishh sebel" Lula mampautkan bibirnya sedangkan Maya tertawa kecil.

"Bercanda doang elah. Cantik kok" Alula memutar bola matanya.

"Btw lo tadi berangkat sama siapa?".

"Tadi di anter supir bunda".

Maya menganggukkan kepalanya. "Sorry ngga bisa jemput, lo aja datengnya lebih cepet dari gue".

"Santai aja. Ga marah kok" Ini yang Maya suka dari Lula. Pribadinya berbeda dari yang lain.

---

"Liat sana deh Sell. Itu Alula kan?!".

"Iya, gue tau".

"Lo ngga mau ngebales dia gitu?!" Risell yang ditanyapun hanya terkekeh.

"Gak gegabah kaya lo. Gue mau main alus, tunggu aja waktunya" Risell menatap Alula dengan senyum miring.

'Rasanya nggak cukup bikin hidup satu orang sengsara. Gue juga mau main-main sama boneka baru gue' -batinnya.

'Cihh kalo ngga karena ancaman, ogah gue jadi budak lo' Sendu menatap Risell malas.

---

"Ada wine kaga si?!" Tanya Jagra pada Hasbi.

"Ada. Nohh" tunjuk Hasbi pada meja yang diatasnya tersedia gelas-gelas berisi minuman berwarna.

Plakk

"Goblok. Itu sirup" Jagra ingin sekali memenggal kepala Hasbi, tapi sayang ia masih ingat jika Hasbi memiliki hutang padanya.

Tala yang melihat perdebatan itu hanya menaikkan bahunya acuh, udah biasa batinnya.

"Tess Tess"

"Selamat malam teman-teman semua. Apa kabar malam inii?? Baik ya pastinya. JANGAN PADA NGANTUK DULU YA!!! sebentar lagi kita bakal masuk ke salah satu acara yaitu Dansa. Yang mau sama pacarnya silahkan, mau sama pacar temennya juga boleh. AYOO SEMANGAT JANGAN NGANTUK SEMUAAA!!" sapaan yang cukup keras dari Mc acara membuat seluruh atensi murid tertuju padanya. Beberapa murid berdiri bergandengan tangan dengan pasangannya masing-masing. Hasbi yang sudah pergi kearah Maya langsung menarik Maya ketengah-tengah untuk berdansa, sedangkan Alula melihatnya malas.

Jagra melirik ke arah Tala. "Ajak Lula sono! Hidup lo terlalu datar!" Tala mambalas lirikan Jagra.

"Halahh direbut Yonan tau rasa lu!" Tala langsung menatap Jagra tajam.

"Apa maksud lo?!".

Jagra menepuk bahu Tala. "Yonan juga lagi berusaha deketin Lula. Gua rasa lu juga baca komen di IG-nya Lula tempo hari" rahang Tala mengeras, ia lupa jika Yonan bergerak secepat itu.

"Udah sono samperin, gue mau nyari si Ravka. Bye!" Jagra melangkahkan kakinya meninggalkan Tala.

---

"Lo apa-apaan sih main tarik aja!!" Maya sejak tadi uring-uringan dengan tingkah Hasbi yang menariknya tanpa bertanya terlebih dahulu.

"Kalo nanya dulu, keburu acaranya selesai!".

Stories About You || Hwang Hyunjin X Heejin LoonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang