™Talalula 14

45 6 0
                                    

Bintangnya jangan lupa di klik teman-teman( ͡° ͜ʖ ͡°)
































Chapter ini tentang mulut pedes Ravka



































Jadi...
































Ya ayo dibaca, diresapi bersama-sama.



















Ajak temen kalian buat baca cerita author juga ya kalo bisa, biar apa ya... anu biar author seneng ada yang menghargai karya author hehehe

Cuss baca...






Waktu bersekolah di mulai kembali, seperti pada hari sebelumnya kegiatan sekolah akan terjadi dan terus berputar kecuali kalo udah lulus.

Alula melewati satu persatu koridor sekolah dengan semangat paginya seperti biasa.Ya seperti pagi hari pada hari-hari sebelumnya yang dilakukan Alula adalah berangkat pagi, menyapa teman-temannya, menyapa guru bahkan membantu Pak Yatno membuka kunci kelas satu persatu jika Alula berangkat terlalu pagi.

Kakinya baru saja melangkah memasuki kelasnya yang masih terlihat sepi, namun ponsel yang berada di saku seragamnya bergetar.

Tante Tusha is calling...

Tanpa pikir panjang Alula segera menekan tombol hijau pada layar ponselnya.

"Pagi Lula...".

"Pagi tante, ada apa ya?".

"Aduh tante ganggu gak ya telfon pagi-pagi?!".

"Engga kok tante, ini juga Alula baru aja sampe di kelas".

"Langsung ke inti aja deh ya? Jadi gini, kamu tau sendiri kan kalo Tala itu kaya pembalut cooling fresh, dingin-dingin gimana gitu anaknya?!".

Tahan Lula ga boleh ketawa, ga sopan-Alula.

"Hmm... iya tante tau kok".

"Nah gini, 2 minggu lagi kan sodara tante nikah, jadi tante mau nanti kamu ikut ke acara itu, terus nanti kalo Tala nanya kamu, kamu jawab 'mau' gitu. Oke???".

"Tapi tante___".

"Ayolah Lula, tante loh yang minta, masa kamu nolak,nanti tante sedih loh".

"Y-ya udah iya tante nanti Lula pikirin lagi".

"Bener ya? tante berharap banget loh ini".

"Iya tante"

"Ya udah kalo gitu, semangat sekolahnya ya calon mantu, semangat juga ngadepin kulkas berjalan tante".

"Ha? Hahhh iya, iya tante".

Tuttt

Alula POV

Cekek Lula sekarang, cepattt !!!
Lula ga salah denger kan? Tadi apa? Calon mantu? Ya ampun Lula harus seneng apa sedih? Seneng dibilang calon mantu, sedih ngadepin kulkas yang bener-bener dingin.Ini Lula kayanya harus dinginin pipi dulu deh, udah merah mau meledak pipinya ishh...

Oh iya, hampir lupa, niat berangkat pagi kan Lula mau ke perpustakaan buat pinjem buku sejarah ya? anak IPA kok baca sejarah? jadi gini Alula itu suka yang namanya sejarah, gak cuma sekali kok Lula pinjem buku sejarah, dari yang tipis sampe tebel kaya lemak Bu Titi, canda Bu Titi.

Stories About You || Hwang Hyunjin X Heejin LoonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang