Udah lama gak up karena ada kendala, sekali up gaje.
Maaf deh ini kalo banyak typonya, kapan-kapan Author revisi.
vote jangan lupa teman-teman online ku
Makasih
Alula POV
Oke Alula cuma mau ngomong kalo Alula udah sampai dirumah, walau agak telat dikit, karena tadi sebelum pulang Alula bantu Tera buat nata bunga ditaman dulu.Jadi gini, Alula kan turun dari taksi, buka gerbang, terus ketok pintu rumah, eh Lula lupa, ini kan rumah sendiri tinggal masuk, ya udah Alula masuk, nah ini nih yang buat Alula kaget RUANG TAMU ACAK-ACAKAN KAYA KAPAL PECAH DITERJANG OMBAK TEROMBANG AMBING ANCUR, BUYAR oke skipp alay.
Sabar Lula, yuk cuss cari pelakunya- Alula.
Bingung sih, ini rumah sepi, tapi acak-acakan kaya gini, apa jangan-jangan ada maling nih, Alula harus cari sesuatu buat jaga-jaga, karena cuma ada teflon dan teman-temanya dan karena tangan Lula cuma dua jadi bawa teflon aja. Alula jalan ke kolam berenang, gak ada siapa-siapa, naik ke lantai dua sepi juga, ya terus ini siapa pelakunya? akhirnya Alula mutusin buat cek satu persatu kamar, siapa tau malingnya mau nyuri sendal micky mous Alula kan bisa jadi? langsung aja Lula buka, kamarnya remang-remang gelap gimana gitu pas Alula buka tirainya eh terang, dan yang Alula liat sekarang adalah Keenan yang lagi tidur pules banget, kalo kaya gini Lula yakin pelakunya dia.Tapi ga jadi marah, kasian lucu gini anaknya.
Keenan Alvaro. ponakan Alula umurnya baru 4 tahun, anaknya aktif banget super pecicilan.Pernah dulu waktu umur dia 3 tahun nyemplung ke kolam koi di depan rumah, kasian tau ikannya ke injek untung ga sesek nafas.Balik lagi ke Keenan ya, walaupun dia anaknya bandel, susah dibilangani kalo udah sama Lula dia anteng, penurut aneh kan? jadi dia anaknya Tante Mira apa anak Lula? mukanya juga mirip-mirip sama Lula, tapi bukan lahir dari rahim Lula, kan Lula masih sekolah, ga mungkin dong.
Ya udah lah ya, biarin aja dia tidur, mending sekarang Lula beresin rumah, pasti bentar lagi Maya dateng, ga lucu dong ada tamu tapi rumah beran____.Ting Tong
Waduhh...
Bel rumah bunyi, tandanya ada apa teman-teman? ya ada tamu, DAN LULA BELUM NGAPA-NGAPAIN !!! .
Author POV
Alula berlari menuruni satu persatu tangga, hampir saja kakinya tersandung jika tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya.Bel rumah masih saja berbunyi, membuat Alula sedikit jengkel.Saat pintu dibuka Alula menatap tamu yang sejak tadi memainkan bel rumah Lula tanpa jeda.Sedangkan yang ditatap Alula hanya menunjukkan cengiran kudanya.
"Aii... Lula" Andai Lula tau kalo yang datang Maya, dia ga bakal secepat tadi larinya.
"Maya tau ga sih? Lula capek lari-lari dari lantai atas".
"Ga masuk dulu nih?" jawab Maya.
Alula membuang nafasnya perlahan dan mempersilahkan Maya masuk.
"Wowww ini rumah apa hutan nona Shinalula Renjana?" Maya melihat seluruh isi rumah, mulai dari ujung kanan sampai ujung kiri.Amburadul."Taman kanak-kanak".
"Btw buatin minum dong, aus banget gua" ucap Maya tanpa dosa.
"Minum apa? jus jeruk? air dingin? tapi maaf ya rumah Lula acak-acakan kaya gini".
"Milk shake aja".
Lula menatap Maya malas. "Pintu keluar ada disebelah sana, nyonya" jawab Alula sembari menunjuk pintu keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories About You || Hwang Hyunjin X Heejin Loona
De TodoTentang Nabastala Marendra dan gadis lugu Shinalula Renjana, beserta dengan masa lalu mereka masing-masing yang tersusun menjadi sebuah teka teki. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kalian,paling tidak di chapter yang kalian sukai. Terima Kasih 🖤...