™Talalula 2

155 12 0
                                    

Setelah baca jangan lupa vote ya😊

----

Tala melangkahkan kakinya melewati koridor sekolah, tujuannya sekarang adalah kelas XII MIPA 1 yaitu kelasnya.Dalam setiap koridor yang dilewatinya seperti biasa telinga Tala selalu saja mendengar ucapan-ucapan para kaum hawa dari mulai.

"Ya ampun,kak Tala makin ganteng!!"

"Kak Tala jodoh gue!!"

"Demi apa rahim gue anget"

"Bau parfumnya maskulin bangettt"

"Kak ditunggu mama dirumah,kapan mampir katanya!!"

Namun sayang Tala tetaplah Tala,cuek dan dingin,selama hampir 3 tahun Tala sekolah disini tidak ada satupun kaum wanita yang tidak memujinya.Bahkan guru yang mengajar di SMA ini sangat menyukai Tala.Sedikit informasi Tala adalah pemilik IQ tertinggi di SMA Dayawangsa sejak dirinya memasuki kelas X.Tampan? Sangat tampan.Pintar? Pasti. Famous? paling famous.Jadi kurang apa Tala?.

"Wahwahhh kapten kita udah dateng nihh!!" ucap Hasbi saat baru saja Tala memasuki kelasnya.

Tala tidak menggubris ucapan salah satu temannya itu, Tala mendudukkan dirinya dikursi yang sudah hampir 1 tahun ini menjadi tempatnya menuntut ilmu.Pemandangan yang selalu Tala lihat adalah beberapa bunga,kertas dan coklat yang tertata rapi pada mejanya.Berulang kali Tala membuang bunga,surat dan coklat namun tetap saja setiap harinya selalu ada yang meletakkan hal yang sama di pagi hari.

Jagra menepuk bahu Tala pelan."Biasa bro,dari para fans lo.Btw coklatnya kalau gak mau kasih gue sama Hasbi aja".

"Ck.Ambil" jawab Tala singkat.

Dengan tangan yang sigap Hasbi dan Jagra memungut semua surat,bunga dan coklat yang seharusnya diterima Tala.

"Wah kenyang kita makan coklat" ucap Hasbi sambil membuka salah satu coklat yang berada ditangannya.

"Yoii bro, rejeki jangan ditolak" sambung Jagra.

Tala hanya menyaksikan kedua temannya yang asik menyantap coklat-coklat itu.Mau diberi coklat satu karungpun Tala tidak akan memakannya,karena apa?Tala tidak suka coklat.

Tok Tok Tok

Tiba-tiba pintu kelas diketuk, munculah seorang gadis dengan rambut yang diikat rapi.

"Maaf kak,ada yang namanya Nabastala Marendra?" ucapnya.

Hasbi dan Jagra saling tatap, beberapa detik kemudian keduanya menatap Tala yang juga menatap keduanya.

Jagra menunjuk Tala."Nih dia Tala".

Gadis itu mengangguk dan mendekati meja Tala.

"Kak Tala dicari Pak Wijaya,katanya mau membahas soal basket di lapangan indoor" jelasnya.

Tala mengangguk dan beranjak dari kursinya diikuti gadis yang notabene adalah adik kelasnya.

"Cantik gileeee" ucap Hasbi.

"INGET!! Mau Lo dimakan May idup-idup?!" ucapan Jagra membuat Hasbi bergidik ngeri.

1.Hasbintara Chandera.Lumayan famous.Paling malas soal belajar,suka malak adik kelas,orangnya random.Lagi PDKT sama Maya atau sering dipanggil May.

Lagi PDKT sama Maya atau sering dipanggil May

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.Jagrananta Janum Afeksa.Otaknya lebih baik dari pada Hasbi.Kepintarannya 11/12 sama Tala.Baik,murah senyum.Gak suka main cewe,bahkan sama kaya Tala,dideketin cewe udah ngeri duluan.

Gak suka main cewe,bahkan sama kaya Tala,dideketin cewe udah ngeri duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Next chapter

Stories About You || Hwang Hyunjin X Heejin LoonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang