Holaaa dengan vice disini.
Maaf update nya lamaaa sekali, sepertinya vice kena yang namanya block writer huuhh.EITSS BENTARR
Jjaa sebagai gantinya aku update cerita lain hanya sebagai selingan. Ini cerita pendek, kek creepypasta tapi ini taekookpasta. Taekook, bukan creepy.
Ini cerita udah vice tulis bahkan jauh sebelum vice nulis tbontb (to be or not to be). Daripada membusuk di draft lebih baik vice update aja disini dijadiin selingan.
Nah cuss baca dibawah.
~~~~~~~~~
Saranghae 1
Blue hydrangea, bunga yang menggambarkan diriku saat ini. Semakin banyak keinginan ku untuk melupakanmu, semakin banyak kau muncul dikehidupan ku. Mencuci otakku dengan kata penenang yang tak berefek sama sekali, "sudah berakhir, tak akan ada lagi yang kedua, dan seterusnya. Aku sudah melupakannya". Namun, selalu memimpikanmu. Haha bahkan alam bawah sadarku masih memujamu. Apa yang harus ku lakukan?
Bertingkah seolah aku membencimu, membuat ku terkikis seiring nya waktu. Salahku, semuanya salahku. Perasaan menyebalkan ini mengurungku bersama kenangan, mencemoohku karena tak akan pernah bisa kugapai kembali. Aku ingin tahu, apa yang kau rasakan?
•
•
•Saranghae 2
Melihatmu menangis di depan mataku membuat dadaku sesak. Memelukmu, tapi kau tak menghiraukan ku. Tak memperdulikan banyak orang yang tertarik untuk sekedar melihat. Lidahku terlalu kaku bahkan hanya untuk mengucapkan beberapa kalimat. Kumohon jangan membenciku. Dengarkan aku. Tapi kau malah berlalu pergi meninggalkan ku.
•
•
•Saranghae 3
Bertemu, kita bertemu lagi. Haha menyedihkan, dengan semua bayangan tentang kita, namun nyatanya sebaliknya. Masih bisakah aku berharap setelah melihat mu memalingkan wajahmu? Bolehkah?Duduk berdampingan, namun kenapa kau bahkan tak bisa kusentuh? Berbincang dengan teman temanmu tanpa menghiraukan ku. Aku membenci jarak ini. Jarak yang kuciptakan sendiri untukmu. Bisakah kau mendengar penjelasanku? Tolong lihat aku.
•
•
•Saranghae end
Hanya bisa menangis meratapi nasibku. Meminta izin padanya untuk membiarkan ku menemui mu satu kali lagi. Mengapa takdir begitu kejam? Menakdirkan untuk bertemu, namun tidak dengan bersama.
Tidak sulit menemukanmu. Sepertinya ini tempat favorit mu akhir akhir ini. Melihatmu membawa sebuket bunga lily tiger kesukaanku. Apakah itu untukku?
Kau tersenyum sendu tak fokus, meletakkanya di tempat ku berpijak. "Aku mencintaimu jungkookie" suara dalammu terdengar lirih diikuti kristal bening mengabut, jatuh dari mata indahmu. Aku juga mencintamu taehyungie hyung, sangat. Memelukmu erat, namun percuma. Kau pergi meninggalkan ku dengan kata terakhirmu "semoga tenang disana sayang".
Makasih udah baca:*
And minal aidin walfaidzin bagi yang merayakan.
Dan selamat memperingati kenaikan isa al-masih.
KAMU SEDANG MEMBACA
to be or not to be
FanfictionJeon jungkook, seorang ceo muda berumur 24 tahun. Terkenal baik dan ramah pada setiap karyawannya. Tak pernah punya pacar karena berbagai alasan, namun hidupnya cukup Indah dan dia bersyukur karena itu. Namun, kebahagiaan nya tak berlangsung lama...