biggest

1.3K 73 4
                                    

Kau memang berjanji tak akan meninggalkan ku sampai aku menemukan takdirku, tapi kau tak berjanji jika kau menemukan seseorang yang lebih patut kau lindungi, kau akan tetap disini bersamaku, taehyung.

Aku bisa melihatnya, baik perasaanmu padaku maupun terikatnya dia dengan ku.

Aku tau kau bisa melihat hatiku, "maaf" ku akan tersampaikan padamu.

Merasa cukup yakin aku bisa melakukannya. Namun, menghilangnya dirimu tak dapat membuat rasa benci tiba di hati ku.

Hello semua, setelah namatin cerita tbontb dengan ketidakjelasan aku masih punya muka untuk kesini, ck nggak tau diri emang :v

Untuk menebus kesalahanku, aku buat cerita baru. Tenang aja, kali ini aku bakalan tulis cerita nya sampai akhir dulu baru di publish.

Diatas tadi penggalan dialog di ceritanya. Sampai saat ini, udah sampai chapter 5. Aturannya mau ku jadiin koleksi pribadi aja, tapi karena merasa ide untuk cerita ini terlalu lancar jadi rencana nya mau ku publish.

Untuk detail upload ceritanya kapan, aku belum tau pasti. Aku sedang berusaha menyelesaikannya secepatnya.

Latar belakang ceritanya masih sama dengan tbontb, kerajaan semi modern. Juga bumbu isekai dan fantasi. Seperti hybrid, penyihir, dan sebagainya.

Uhmm ada yang tertarik?
Kalo nggak yasudah, vice nggak gigit kok. Yang ada koleksi pribadi ku yang bertambah.

Dadaahh vice sayang kalian <3

to be or not to beTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang