Malam ini Yuju telah menyelesaikan pekerjaan paruhnya, walaupun lelah ia pulang dengan wajah yang cerah. Ia bersyukur karena resep obat milik Eommanya bisa ia belikan tanpa terlambat, tak masalah jika kebutuhan lainnya harus terbatas, ia masih memiliki uang simpanan yang mungkin bisa digunakan.
Setelah ia mengetuk pintu, ia menerbitkan senyumannya melihat bahwa Adiknya yaitu Jian menyambutnya dengan senyuman.
"EOMMA ! EONNIE SUDAH PULANG !"
"Aigoo Jian, ayo masuk sekarang !" titah Yuju sambil menutup pintu.
"Eonnie, bagaimana disekolah hari ini ?" tanya Jian senang.
"Seperti biasa Jian, Eonnie belajar dengan baik disana." ujar Yuju senang sambil mengusap surai Jian dengan gemas, Jian tidak bersekolah seperti Yuju, karena menurut Jian nanti ia akan tambah merepotkan Yuju selain Yuju menanggung biaya pengobatan Eomma mereka.
"Yuju-yaa ! Makanlah, Eomma sudah membuat sup ini untuk bersama." ujar Eomma Yuju dan Jian, yaitu Jieun.
"Gomawo Eomma, emm...Eomma ini obatnya tadi Yuju mampir ke Apotik." ujar Yuju sambil memberikan sekantong obat milik Jieun.
Sebelumnya Jian memang membeli obat untuk Jieun, tapi obat tersebut hanya dapat beberapa yang berhasil dibeli, berbeda dengan Yuju yang membelikan seperti resep yang tertera karena ia sudah menerima gaji dari pekerjaannya.
"Terima kasih anakku, maaf Eomma selalu merepotkanmu," ujar Jieun menatap Yuju dengan rasa kasihan, sejak ia menderita sakit parah, Yuju yang harus menjadi tulang punggung keluarga sejak SMP.
"Aniyaa Eomma jangan seperti itu, mari makan !" seru Yuju senang sambil merangkul Jieun dengan sayang.
"Cha ! Mari makan !" seru Jian senang setelah selesai menyiapkan minum, walau hanya ada air putih dalam setiap gelas tapi keluarga ini selalu harmonis dan saling mendukung bagaimanapun keadaannya.
Mereka tak pernah mempermasalahkan apapun yang tak mereka miliki, selalu bersyukur dalam segala kekurangan yang ada.
*****
Dibandingkan dengan kehidupan Yuju yang serba terbatas, kehidupan dirumah keluarga Kim sangat memiliki banyak kemewahan serta apa yang dibutuhkan akan selalu siap sedia.
Makan malam hari ini terjadi seeperti biasanya, hanya ada seorang ibu dan kelima anaknya. Mereka yang tidak lain adalah Suzy, Eomma dari kelima anak keluarga Kim. Kemudian ada Sowon, Yerin, Eunha, Sinb dan Umji yang duduk berurutan dan saling berhadapan.
Masing-masing dari mereka memiliki 2 Asisten rumah tangga pribadi, dan hanya melayani mereka. Berbeda dengan Suzy yang memiliki 4 Pelayan Pribadi, entah untuk keperluan apa, ia sendiri yang menginginkannya.
Bae Suzy, Ibu dengan kelima anak dari keluarga Kim, merupakan Nyonya besar yang memiliki kekuasaan kedua setelah Suaminya yaitu Kim Sohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR US [GFRIEND FF by.wyohana406]
Fanfiction[TAMAT] Start = Rabu, 12 Mei 2021 Finish = Selasa, 24 Agustus 2021 "Mari bergandengan tangan dan tertawa bahagia bersama !" - Lee Yuju Cast = - Gfriend - Lee Jieun - Kim Sohyun - Bae Suzy