Kini hari menjelang siang setelah keluarga kecil tersebut pulang dari Pasar. Jieun tahu benar apa yang dibeli kedua putrinya saat dipasa tadi, ia melihatnya sendiri dengan mata kepalanya, ia menyesal tidak bisa mengabulkan keinginan Jian sehingga harus Yuju yang kehilangan uang hasil kerja kerasnya sendiri.Ia tak ingin membuat suasana dirumah menjadi buruk atau bahkan memperparah keadaan mereka, Jieun dengan hati yang baik ia merelakan semua itu dan meneyutujui apa yang kedua putrinya perbuat.
"Yuju Jian ! Makan siang sekarang !" seru Jieun dari Dapur memanggil kedua putrinya yang nampaknya sibuk melihat-lihat ikan yang barusaja mereka beli dan telah dipindahkan kedalam Aquarium kecil yang dulu sempat Yuju miliki saat kecil.
Seakan tiada hari esok kedua Putri bermarga Lee tersebut berlari dari ruang utama menuju ke Dapur.
"Huh...huh, Eonnie kau curang !" keluh Jian sambil menghentak-hentakkan kakinya sebal, Yuju mengajaknya berlomba untuk lari kedapur dan jika Jian menang maka Yuju akan membelikan Jian apapun, namun jika Jian kalah maka Jian harus memijat kaki Yuju malam ini.
Namun ketidakadilannya terletak pada yuju disaat hitungan baru diangka 2, Yuju sudah berlari terlebih dahulu, bayangkan saja apalagi lari Yuju itu cepat dengan langkah yang besar, mengalahkan Jian seorang anak berusia 9 tahun.
"Kenapa kalian berlarian seperti itu ? Sudah duduk, kita makan !" ajak Jieun pada kedua putrinya, sedangkan Jian masih menatap Yuju dengan pandangan sebalnya.
******
Setelah selesai makan siang, Yuju dan Jian mencuci piring dan semua peralatan masak yang sebelumnya digunakan, sedangkan Jieun pergi keruang utama, yang tidak lain adalah ruang untuk tamu dan keluarga.
Dengan senyum manis ia melihat Aquarium yang berisi ikan milik kedua putrinya itu.
Tiba-tiba terlintas dalam kenangannya, "Eonnie, ayo kesungai ! Kita tangkap ikan yang banyak ! Kajja !"
"Eonnie, aku tahu cara memasak ikan. Jangan meremehkan adikmu ini."
"Aah, Arasseo ! Arraseo !"
"Eonnie, besok kepasar ?"
"Heum, ada apa ?"
"Aku ikut, aku hanya ingin melihat ikan !" seru anak kecil berusia 7 tahun.
Tanpa disadari Jieun terkekeh mengenang kembali masa kecilnya, namun air matanya juga berjatuhan saat itu juga. Ia mengingat seorang adik yang dulu sangat ia sayangi dan selalu ada bersamanya. Tetapi, saat umurnya menginjak 8 tahun keduanya berpisah, dikarenakan ada keluarga kaya yang ingin mengadopsi Adik dari Jieun.
"Mian, Eonnie tidak tahu keberadaanmu selama ini. Eonnie hanya berharap kau selalu sehat, apabila takdir memihak, pasti kita akan dipertemukan lagi. Nae Yeppun Dongsaeng !"
Jieun terkejut saat mendapati ada suara Mobil berhenti tepat didepan rumahnya, kemudian juga seorang wanita cantik dengan pakaian yang modis datang dan mengucapkan salam padanya.
"Anyeonghaseyo ! Apa ini rumah milik Lee Jieun-ssi ?"
"Ah nee, saya sendiri. Silahkan masuk !" balas Jieun dengan sopan, namun pandangannya terarah pada 4 Bodyguard yang ada diluar rumahnya, ia yakin bahwa wanita didepannya ini berasal dari keluarga kaya-raya dan terhormat.
Kemudian Jieun mengedarkan pandangannya, hampir saja ia melamun terlalu lama.
"Jieun-shi, ini peliharaanmu ?" tanya wanita tersebut.
"Aah, itu milik kedua putri saya." balas Jieun tersenyum manis.
Tiba-tiba keduanya bingung dengan suara yang cukup besar itu, "EOMMA ! YUJU EONNIE TERUS MENJAHILIKU !"
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR US [GFRIEND FF by.wyohana406]
Fanfiction[TAMAT] Start = Rabu, 12 Mei 2021 Finish = Selasa, 24 Agustus 2021 "Mari bergandengan tangan dan tertawa bahagia bersama !" - Lee Yuju Cast = - Gfriend - Lee Jieun - Kim Sohyun - Bae Suzy