4(18+)

219 13 12
                                    

Kyuhyun masuk kedalam kamarnya. Iapun mengobati luka dijidatnya usai mandi dan mengenakan baju kaos biasa ditubuhnya. Dirinyapun turun kelantai satu dapat dilihatnya Eunhyuk sedang duduk berdua dengan Melisa.

"Heh?!. Sini kau!"pekik Eunhyuk.

Meski sedikit takut Kyuhyunpun berjalan kearah Eunhyuk. Kepalanya menunduk ia tak berani memandang wajah suaminya.

"Oppa aku haus....Aku mau minum capucino pagi ini"ucap Melisa sambil merebahkan kepalanya dibahu Eunhyuk.

"Kau dengar itukan Kyuhyun?. Melisa minta dibikinkan capucino"ucap Eunhyuk.

"Tapi yeobo aku bukan pembantu disini aku istrimu disini"Kyuhyun mencoba melawan namun apa yang dia dapat.

Plak!

Plak!

Eunhyuk menampar pipi mulus Kyuhyun.

"Akh!"ringis Kyuhyun.

"Bikinkan Melisa capucino sekarang!!!!"teriak Eunhyuk.

Kyuhyun mencoba berbesar hati. Meski pipinya terasa perih akibat mendapat tamparan dari Eunhyuk tadi iapun membuatkan capucino untuk Melisa. Setelah capucinonya sudah jadi Kyuhyun membawakannya keruang tamu.

"Ini minumannya"ucap Kyuhyun.

"Gumawo"sahut Melisa.

Melisa mulai meminum capocino itu awalnya. Tiba tiba saja Melisa memuncratkan minuman yang sudah diteguknya.


 Tiba tiba saja Melisa memuncratkan minuman yang sudah diteguknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wae?. Ada apa chagi?"tanya Eunhyuk.

"Oppa ini terlalu panas. Dia sengaja ingin membunuhku ya"ucap Melisa dengan nada memelasnya.

"Kau keterlaluan Kyuhyun!!!. Dasar istri tidak becus!!!!"bentak Eunhyuk.

"Mianhae aku tidak tau kalau capucinonya terlalu panas"sesal Kyuhyun.

"Sini kau!!!. Kau akan kuhukum karena tidak becus bikinin Melisa capucino!!!!"teriak Eunhyuk sambil menarik dengan kasar pergelangan tangan Kyuhyun.

"Hisk hisk jebal jangan apa apakan aku jebal hisk hisk"isak Kyuhyun.

Eunhyuk menarik tubuh Kyuhyun kelantai dua. Diam diam Melisa tersenyum licik. Air mata Kyuhyun mengalir deras sejak tadi.

Namja tampan itu menyeret tubuh Kyuhyun hingga masuk kedalam kamarnya. Pintu terkunci rapat.

Brak!-Eunhyuk mendorong tubuh Kyuhyun hingga jatuh terlentang diatas kasur.

"Kau mau apa?"tanya Kyuhyun.

"Puaskan aku Kyuhyun"ucap Eunhyuk wajahnya menyeringai.

"Tak puaskah kau sudah bersama Melisa semalam aku tidak mau!"tolak Kyuhyun.

Baru saja Kyuhyun hendak berdiri tiba tiba saja kini tubuh Eunhyuk ada diatasnya. Eunhyuk menahan Kyuhyun agar tidak bisa pergi kemana mana.

 Eunhyuk menahan Kyuhyun agar tidak bisa pergi kemana mana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jebal jangan apa apakan aku hisk hisk"isak Kyuhyun.

Eunhyuk tak perduli. Meski Kyuhyun menolak melakukan hubungan badan dengan suaminya namun Eunhyuk tetap melakukannya.

Yang lebih sakit itu tanpa aba aba Eunhyuk langsung memasukkan benda panjang miliknya kelubang Kyuhyun. Bahkan sudah masuk seutuhnya.

"Akh!. Appo"ringis Kyuhyun.

Bahkan tubuh Kyuhyun terhentak beberapa kali saat Eunhyuk mengeluarkan serta memasukkan benda panjang miliknya beberapa kali kelubang vagina milik Kyuhyun.

"Mendesahlah sayang sebut namaku"ucap Eunhyuk sambil membelai pucuk rambut Kyuhyun.

"Ah Hyuk Op pa su dah ah hen tikan hen tikan ah"desah Kyuhyun.

"Aku tidak bisa menghentikannya sebelum mencapai klimaks"ucap Eunhyuk.





















BERSAMBUNG

Is it wrong for me to loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang