Kyuhyun sedang menyiapkan makan siang didapur. Melisa sedang mengupas beberapa buah menggunakan pisau dapur. Sesekali Kyuhyun melirik kearah buah ditangan Melisa.
"Baby mau rujak ya"Kyuhyun membatin sambil mengusap perutnya yang masih rata.
Kyuhyun kembali ngiler saat melihat Melisa memakan buah mangga setelah buah itu dikupas dan teriris. Ada banyak buah dipiring milik Melisa mulai dari mangga muda,nanas,pepaya dan buah naga.
"Eum....Yummy enak banget mangga mudanya bikin seger"ucap Melisa.
Kyuhyun menaruh dua piring diatas meja makan. Dia melirik mangga muda milik Melisa.
"Kyu kau mau buah ini?"tawar Melisa."Apa boleh?"tanya Kyuhyun balik.
"Tentu. Sini kita makan buah bersama"ucap Melisa.
"Wah...Baby keinginanmu terwujud nak kau sejak tadi ingin makan buahkan"Kyuhyun membatin sambil bicara dengan janin yang ada dalam kandungannya.
Kyuhyunpun duduk disamping Melisa. Ia mulai memakan mangga muda,pepaya dan buah naga iris-an dari Melisa tadi.
"Wah nanas ini terlihat segar Kyu kau mau?. Ini?"tawar Melisa sambil mengambilkan satu potongan buah nanas dan memberikan buah tersebut pada Kyuhyun.
Betapa bodohnya. Kyuhyun tak mengetahui pantangan pantangan apa saja yang tak boleh dimakan oleh ibu hamil. Apalagi dirinya sedang hamil muda begini. Potongan buah nanas itu sudah berada ditangan kanannya mulutnya terbuka karena hendak memakan buah nanas tersebut.
"Ayo makanlah Kyu buah nanas itu agar janin yang ada dalam perutmu itu lenyap seketika"Melisa membatin.
Suasana tegang. Semakin dekat dan semakin dekat buah nanas itu kemulut Kyuhyun. Muncul-lah Eunhyuk.
"Heh?!!!. Ngapain disini?!!!!. Sana pergi!!!!"usir Eunhyuk sambil mendorong tubuh Kyuhyun hingga jatuh kelantai.
"Akh"ringis Kyuhyun.
"Sial. Sial kenapa ada Hyuk Oppa sih?"Melisa kembali membatin.
Kyuhyun jatuh kelantai karena didorong oleh Eunhyuk. Otomatis buah nanas yang ada ditangannya tadi ikutan jatuh kelantai dan berakhir kotor.
"Yah buahnya...."ucap Kyuhyun.
"Sana pergi!!!"usir Eunhyuk.
Kyuhyunpun kembali kedalam kamarnya. Eunhyuk dan Melisa mulai makan siang didapur. Saat merebahkan tubuhnya kedua mata Kyuhyun menatap langit langit yang ada didalam kamarnya.
"Kyu mau nanas~~~"lirih Kyuhyun.
Usai makan siang Eunhyuk melahap buah buahan yang dikupas oleh Melisa tadi hingga tandas. Tak tersisa sama sekali. Kyuhyunpun kembali kedapur untuk membereskan beberapa piring kotor."Nanas~~~Kyu mau nanas"ucapnya sambil mencari piring milik Melisa tadi.
Bahkan Kyuhyun mencari buah nanas itu didalam kulkas tapi tidak ada.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong for me to love
Teen FictionKalo cinta segitiga bagi kita sudah biasa ini kita hadirkan cinta segi empat antara Eunhyuk,Kyuhyun,Siwon dan Melisa. Ini FF request-an dari @kyuhyuna17 semoga suka ya