14

122 17 14
                                    

Setelah akhirnya Eunhyuk tau jika janin yang ada dalam kandungan Kyuhyun. Dia bergegas pulang kerumahnya untuk meminta maaf. Air mata Eunhyuk mengalir tanpa henti.

"Kyu!!!. Kyuhyun kau dimana?!!!"teriak Eunhyuk dirinya benar benar menyesal saat ini.

Eunhyuk mencari keseisi ruangan didalam rumahnya yang ada dilantai satu tak ada siapapun. Ketika Eunhyuk menaiki anak tangga menuju lantai dua langkahnya terhenti ketika melihat bercak darah ditengah tangga. Bayangan dalam benak Eunhyukpun saat mendorong tubuh Kyuhyun ditangga muncul kembali.

"Hisk hisk maafkan aku Kyuhyun maafkan aku hisk"isak Eunhyuk sambil duduk bersimpuh ditengah tangga.

"Hisk hisk maafkan aku Kyuhyun maafkan aku hisk"isak Eunhyuk sambil duduk bersimpuh ditengah tangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kyuhyun dirawat dirumah sakit selama beberapa hari. Keadaannya sudah tak sepucat kemaren bahkan nassal canula sudah terlepas dari hidung mancungnya.

"Oppa. Pulang"rengek Kyuhyun sambil menarik narik tangan Siwon.

"Tapi Kyu~"sahut Siwon.

Kyuhyun mempoutkan mulutnya didepan Siwon.

"Oppa jahat tidak mau menuruti permintaanku"tuduh Kyuhyun.

"Ya sudah nanti kubicarakan dengan dokter dulu ya Kyu jika dokter mengizinkan kau pulang okey kau boleh pulang"sahut Siwon.

"Yeeeyyy"seru Kyuhyun.

"Annyeong Kyuhyunie"sapa Ryeowook saat dia berdiri ditengah pintu kamar inap kepalanya menyembul dipintu tentu ada Yesung disampingnya.

Siwon dan Kyuhyun menoleh kearah Ryeowook dan Yesung.

"Oh kalian. Masuklah"ucap Siwon.

Ryeowook dan Yesung masuk kekamar inap Kyuhyun.

"Kalian temani Kyuhyun dulu aku ingin menemui dokter sebentar"pamit Siwon.

"Ne"sahut Yesung.

Ryeowook duduk disamping Kyuhyun. Meski saat ini Kyuhyun sudah tak mengenakan nassal canula lagi namun infus masih menancap dipunggung kanannya.

"Bagaimana keadaan dedek bayi?" tanya Ryeowook sambil membelai perut Kyuhyun yang masih rata itu.

"Dia sehat Ryeong"sahut Kyuhyun.

"Oh ya Kyu jadi kau akan pergi bersama Siwon?"tanya Yesung iapun duduk disamping Ryeowook.

"Kalau Kyu pergi bagaimana dengan Tuan Lee?"tanya Kyuhyun sambil menundukkan kepalanya.

"Bulshitt dengan namja brengs*k itu Park kyuhyun!!!. Kau berhak bahagia bersama Siwon Oppa"teriak Ryeowook.

"Ryeowook jangan teriak teriak nanti dedek bayi yang ada dalam perut Kyuhyun kaget tau"sahut Yesung.

"Tapi dia adalah ayah kandung bayi ini Ryeowook"ucap Kyuhyun.

"Kau takkan bertindak bodoh untuk yang kedua kalinyakan Kyu?"tanya Ryeowook balik.

"Aku-"omongan Kyuhyun tercekat begitu saja.

"Aku hanya ingin kau dan bayimu selamat itu saja. Jika kau memilih bersama Tuan Lee aku kepikiran kau dan bayimu Kyuhyun"ucap Ryeowook.

"Beruntung sekali kau Kyu punya teman sebaik Ryeowook dan Yesung" Siwon membatin saat berada diluar kamar inap Kyuhyun bersama seorang dokter disampingnya.

"Annyeong Kyuhyun~sii"sapa seorang dokter saat masuk kedalam kamar inap.

Siwon mengekor dibelakang Dokter. Ryeowook dan Yesungpun berdiri karena mereka tau Dokter tersebut ingin memeriksa keadaan Kyuhyun.

"Annyeong Uisa. Uisa bolehkah Kyu pulang hari ini?. Kyu bosen disini terus"rengeknya.

"Saya periksa keadaanmu dulu ya Kyuhyun~sii"sahut Uisa itu.

"Saya periksa keadaanmu dulu ya Kyuhyun~sii"sahut Uisa itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dokter tersebut memeriksa keadaan Kyuhyun. Nampaknya tak ada masalah sedikitpun.

"Bagaimana Uisa?"tanya Yesung.

"Baiklah Kyuhyun~sii bisa pulang hari ini tapi ingat ya Kyuhyun~sii istirahat yang cukup dan minum vitaminmu"ucap Dokter.

"Ne Uisa. Aku akan menuruti semua permintaanmu"sahut Kyuhyun.

Skip time

Setelah semua urusan administrasi Kyuhyun diperbolehkan pulang. Tapi Kyuhyun tak pulang kerumah ia lebih memilih tinggal dirumah mewah Siwon. Ryeowook dan Yesung juga ikut mengantarnya.

"Istirahatlah Kyu"ucap Siwon sambil mencium kening Kyuhyun.

"Gumawo Siwon Oppa"sahut Kyuhyun iapun merebahkan tubuhnya diatas kasur king size.












BERSAMBUNG

Is it wrong for me to loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang