3 (18+)

227 15 11
                                    

Dimalam pernikahan seharusnya suami berada didalam kamar istrinya. Namun sebaliknya kini Eunhyuk malah menghabiskan malamnya bersama Melisa.

Betapa bejatnya kau Eunhyuk. Kini tubuh Melisa terbaring diatas kasur tanpa mengenakan sehelai pakaianpun. Hanya terbalut selimut tebal saja. Tubuh Eunhyuk berada diatasnya.

"Chagiya kau terlihat cantik malam ini. Puaskan aku ya"ucap Eunhyuk.

"Baiklah Oppa"sahut Melisa.

Eunhyuk mencium bibir ranum Melisa. Awalnya hanya sebuah ciumab biasa namun ciuman itu berubah menjadi lumatan ganas bagi Melisa.

"Ah. Oppa ah"desah Melisa.

Tangan kiri Eunhyuk tak tinggal diam ia memasukkan tiga jarinya divagina Melisa. Jari jari itu mulai menggesek lubang milik Melisa.

"Akh. Oppa aku sudah tak tahan ah. Hyuk Oppa ah"desah Melisa.

"Panggil namaku Chagi. Desahlah namaku"ucap Eunhyuk.

Sekujur tubuh Melisa berkeringat.

"Aku mau pipis ah Hyuk Oppa ah" desah Melisa lagi.

"Keluarkan cairan itu Chagi dengan begitu aku akan menanamkan juniorku dilubangmu"sahut Eunhyuk.

Crot crot 💦💦💦

Cairan pekat milik Melisapun muncrat dan keluar dari lubang tersebut. Bahkan cairan itu mengenai jari jari Eunhyuk tadi.

"Bersiaplah. Aku masuk sekarang"ucap Eunhyuk.

 Aku masuk sekarang"ucap Eunhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Usai ganti baju. Kyuhyun merebahkan tubuhnya diatas kasur king size miliknya. Kedua matanya menatap langit langit kamarnya.

"Yeobo kau dimana sekarang?. Kita sudah menikah tapi kau malah meninggalkanku dimalam pertama?" Kyuhyun membatin.

"Sudahlah lebih baik aku tidur saja"ucap Kyuhyun iapun membaringkan tubuhnya kesebelah kiri dan mulai memejamkan matanya.

Keesokkan harinya Kyuhyun masih mengenakan baju tidur. Dia baru saja bangun dan berjalan disekitar lorong lantai dua. Sesekali dia berpapasan dengan Maid.

"E. Maid"panggil Kyuhyun.

"Ne Nyonya Lee?. Anda perlu sesuatu?"tanya Maid itu.

"Eum...Kau tau dimana Tuan Lee berada ?"tanya Kyuhyun balik.

"Oh mungkin Tuan muda Lee sedang berada dikamar utama"sahut Maid itu.

"Kau tau dimana kamarnya?"tanya Kyuhyun lagi.

"Iya saya tau Nyonya Lee mari saya antar"ucap Maid tersebut.

Maid itupun mengantar Kyuhyun sampai didepan pintu kamar Eunhyuk.

"Ini kamarnya Nyonya saya permisi dulu ya"pamit Maid itu.

Dengan ragu Kyuhyun memegang ganggang pintu kamar utama yang ada dihadapannya kini. Iapun mulai membuka pintu itu dengan pelan.


 Iapun mulai membuka pintu itu dengan pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YA TUHAN!"pekik Kyuhyun.

Hati mana yang tak sakit melihat suaminya sedang tidur bersama wanita lain. Mendengar suara teriakan Kyuhyun,Eunhyuk dan Melisapun terbangun.

"Ada apa sih Oppa?. Siapa yang teriak teriak?"tanya Melisa bertubi tubi.

Eunhyuk menoleh kearah pintu. Kedua kaki Kyuhyun terasa kaku saat itu juga. Air matanya mengalir deras.

"Hisk"isak Kyuhyun.

"Brengs*k!"umpat Eunhyuk.

Eunhyukpun segera memakai celana panjang dikakinya meski badannya tak mengenakan pakaian. Ia bergegas mendatangi Kyuhyun.

"Dia siapa yeobo?"tanya Kyuhyun

Melisa masih rebahan diatas kasur. Diam diam tersenyum jahat.

"Dia kekasihku kau mau apa hah?!!!" bentak Eunhyuk.

"Kau kejam Yeobo hisk kita sudah menikah kita sudah menjadi sepasang suami is-"isak Kyuhyun.

"Jahat kau bilang?!. Aku menikah denganmu hanya sebuah keterpaksaan Park kyuhyun ingat itu baik baik!!!"teriak Eunhyuk.

Tanpa sadar Eunhyuk menjambak rambut Kyuhyun hingga kepalanya mendongak keatas.

"Akh!. Appo. Lepaskan!"ucap Kyuhyun.

Bug-Eunhyuk menubrukkan jidat Kyuhyun kearah pintu.




















BERSAMBUNG

Is it wrong for me to loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang