20

153 10 9
                                    

Eunhyuk kembali mabuk mabukkan. Mulutnya bau alkohol rambutnya terlihat acak acakkan jalannya sempoyongan dipinggir jalan. Kedua tangannya ada botol Soju.

Namanya juga mabuk. Pikiran Eunhyuk tidak jernih bahkan dirinyapun tak sadar. Dari sebrang jalan sana Eunhyuk melihat Kyuhyun sedang menggendong bayinya.

Kyuhyun melambaikan tangannya kearah Eunhyuk.

"Tunggu aku disana Kyuhyun"ucap Eunhyuk.

Karena mabuk. Eunhyuk menyebrang jalan sembarangan. Dia tak menghiraukan mobil dan motor yang lalu lalang ditengah jalan.

Tin tin tin

Srak!.

Brak!

Bug!.

Tubuh Eunhyuk menghantam mobil truk hingga terpental beberapa meter. Bahkan dua botol Soju yang dipegangnya tadi jatuh dan pecah ditengah jalan. Darah segar mengalir disekujur tubuhnya. Eunhyuk meregang nyawa ditengah jalan setelah truk tersebut menabraknya.
Kedua matanya berubah menjadi tatapan sayu.

Kedua matanya berubah menjadi tatapan sayu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kyuhyun menyebrang jalan. Iapun mendatangi Eunhyuk yang tengah meregang nyawa.

"Akhirnya kita bisa bersama kembali Tuan Lee"ucap Kyuhyun sambil tersenyum manis didepan Eunhyuk.

Dengan sisa tenaga tangan kanan Eunhyuk menjulur hendak meraba pipi Kyuhyun. Namun perlahan kedua matanya terkulai lemas bertepatan tangan kanannya jatuh keaspal. Beberapa pejalan kaki berlarian mengerumuni tubuh Eunhyuk yang penuh luka itu.

"TELPON AMBULANCE PALLIWA!!!!" pekik salah satu pejalan kaki.

Salah satu pejalan kaki yang mengerumuni tubuh Eunhyuk itupun mengambil ponselnya lantas menelpon ambulance. Kita lihat keadaan Kyuhyun yang berada dirumah sakit. Alat alat medis menempel ditubuh Kyuhyun sudah dilepas oleh beberapa perawat bahkan salah satu perawat menutup sekujur tubuh Kyuhyun menggunakan kain kafan. Dokter keluar dari kamar inap Kyuhyun.

"Bagaimana keadaan Kyuhyun?"tanya Yesung.

"Maafkan saya Tuan. Kyuhyun telah meninggal dunia"sesal Dokter itu.

"ANDWEEEE!!!!!!"teriak Ryeowook sambil menangis histeris.

Kedua mata Siwon terbelalak kaget. Seolah tak percaya dengan ucapan Dokter itu. Yesungpun mengambil alih gendongan bayi Kyuhyun. Kedua kaki Siwon lemas masuk kedalam kamar inap Kyuhyun.

Kedua tangan Siwon gemeteran saat hendak menyingkap kain kafan yang menutupi tubuh Kyuhyun. Siwonpun menyingkap kain kafan itu terlihat tubuh kaku Kyuhyun terbaring disana.

Tes tes

Siwon meneteskan air matanya. Dia memeluk erat tubuh kaku Kyuhyun.

 Dia memeluk erat tubuh kaku Kyuhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kyu. Kyu ireona Kyu. Kumohon bangunlah ini demi bayimu Kyuhyun. Kyu hisk hisk kumohon bangunlah" isak Siwon sambil memeluk erat tubuh Kyuhyun.

Namun Kyuhyun tetap tak merespon sama sekali.



---------

Sementara itu disebuah tepi pantai Kyuhyun duduk seorang diri mengenakan gaun putih ditubuhnya. Ia terlihat cantik. Ombak bergelombang dan angin berhembus menembus pipi Kyuhyun. Eunhyukpun mendatangi Kyuhyun kemudian duduk disampingnya. Eunhyuk menggenggam erat tangan Kyuhyun.

"Saranghae"ucap Eunhyuk.

"Nado saranghae Tuan Lee"ucap Kyuhyun.









BERSAMBUNG

Is it wrong for me to loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang