Donghae membersihkan meja pelanggan dicaffe. Pikirannya ngambang.
Drrrttt~~~ drrrtttt~~~
Ponsel Donghae berdering iapun mengambil ponselnya dan melihat dilayar nama siapa yang sedang menelpon. Nomor tak dikenal. Donghae mengerutkan keningnya.
"Yeoboseyo"ucap Donghae saat menerima panggilan itu.
"Yeoboseyo ini dengan saudara Donghae~sii?"tanya orang disebrang sana.
"I iya saya Donghae?. Ini siapa?"tanya Donghae balik.
"Saya menemukan nomor ponsel anda diponsel Eunhyuk~sii saat dia mengalami kecelakaan dan sekarang berada dirumah sakit. Kami tak menemukan identitasnya ditubuhnya dan saat mengecheck ponselnya andalah panggilan terakhirnya"ucap orang tersebut.
"Baiklah saya akan kesana sekarang juga"ucap Donghae. Pip. Panggilan telpon terputus begitu saja.
"Dimana Eunhyuk?"tanya Donghae saat dia sampai dirumah sakit tepatnya diruang UGD.
"Ada disana"ucap salah satu perawat menunjuk kesalah satu brangkar tertutup kain kafan.
Kedua kaki Donghae lemas seketika. Dia meyakinkan dirinya bahwa itu bukan Eunhyuk sahabat baiknya. Sesampainya didekat brangkar tangan Donghae gemetar membuka kain kafan yang menutup sekujur tubuh Eunhyuk.
"EUNHYUKKKKKKKKK!!!!!!"teriak Donghae sambil memeluk erat tubuh kaku Eunhyuk yang penuh luka itu.
Dipemakaman
Semua orang menghadiri acara pemakaman Eunhyuk dan Kyuhyun. Semua orang diam dalam penyesalan mereka. Bayi milik Kyuhyun menangis tanpa henti dalam gendongan Ryeowook.
Hoek hoek hoek hoek
Jaemin menangis dengan kencang. Ya bayi laki laki milik Kyuhyun bernama Na Jaemin. Siwon yang memberikan nama itu untuk Jaemin.
"Kedua orang tua Jaemin sudah meninggal dan tak ada yang merawatnya. Aku akan mengambil alih hak asuh atas Jaemin"ucap Siwon.
"Tolong rawat Jaemin,Tuan Choi hisk hisk jangan sia siakan Jaemin"isak Ryeowook.
Ryeowookpun menyerahkan bayi itu dalam gendogan Siwon. Hampir dua jam Jaemin menangis tanpa henti diacara pemakaman itu. Meski dia masih bayi dia tau rasanya kehilangan orang tua yang dicintainya. Sesampainya dirumah Siwon menaruh Jaemin dalam box bayi karena lelah bayi itupun ketiduran.
Tak terasa bayi itu tumbuh dewasa penuh kasih sayang dari Siwon dan Ji woon istrinya. Jaemin sudah berumur tujuh belas tahun ia menjadi seorang namja yang sangat tampan dan mirip seperti almarhum ayahnya,Eunhyuk."Ji woon ah. Jaemin sudah pulang sekolah?"tanya Siwon.
"Belum Yeobo mungkin lagi dijalan" sahut Ji woon.
Siwon duduk diruang tamu tepatnya disamping Ji woon.
"Huft. Bagaimana ini Ji woon ah apa aku harus mengatakan identitas tentang Jaemin sesungguhnya?. Jika sebenarnya dia bukan anak kandungku"ucap Siwon.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong for me to love
Teen FictionKalo cinta segitiga bagi kita sudah biasa ini kita hadirkan cinta segi empat antara Eunhyuk,Kyuhyun,Siwon dan Melisa. Ini FF request-an dari @kyuhyuna17 semoga suka ya