Siwon mengangkat tubuh mungil Kyuhyun lantas membawanya keklinik diarea kampus. Ryeowook dan Yesung mengekor dibelakang Siwon.
Dokter diklinikpun memeriksa keadaan Kyuhyun. Wajah Siwon, Ryeowook dan Yesung tak kalah cemas.
"Uisa bagaimana keadaannya?"tanya Siwon.
"Selamat ya Kyuhyun~sii sedang mengandung dan usia kandungannya baru satu minggu"ucap Uisa yang berada diklinik itu.
Ryeowook dan Yesung seolah turut bahagia tau Kyuhyun sedang mengandung hasil dari buah hati Eunhyuk. Siwon menggenggam erat tangan kanan mungil Kyuhyun. Iapun membelai perut Kyuhyun yang masih rata.
"Oh ya ini adalah beberapa resep vitamin agar kandungan Kyuhyun~sii tetap kuat ya tolong tebus obatnya"ucap sidokter menyerahkan resep obat itu pada Ryeowook.
"Ne gumawo Uisa"sahut Ryeowook.
Ryeowook bergegas menarik tangan Yesung dan keluar dari klinik. Siwon masih duduk disamping Kyuhyun dan tetap menggeggam erat tangannya.
"Eungh"Kyuhyun melenguh pelan dia mulai membuka kedua matanya.Kepala Kyuhyun masih pusing. Perutnya sedikit mual.
"Oppa ini dimana?"tanya Kyuhyun dirinya berusaha bangun dari atas brangkar tapi tidak bisa karena kepalanya terlalu pusing.
"Kau ada diklinik dekat kampus. Kau tadi pingsan Kyu"ucap Siwon.
"Hah?. Pingsan?. Memangnya aku sakit apa sampai pingsan begini?" tanya Kyuhyun bertubi tubi.
"Anni kau tidak sakit Kyuhyun. Karena ada bayi disini"ucap Siwon sambil membelai perut Kyuhyun yang masih rata itu.
"Ba bayi?. Maksudmu Oppa?"tanya Kyuhyun.
"Kau sedang mengandung dan usianya baru satu minggu itu yang Uisa katakan kepadaku tadi"sahut Siwon.
Tes tes
Kyuhyun meneteskan air matanya. Ia merasa terharu karena ada janin yang sedang hidup didalam perutnya.
"Hisk hisk kau harus tetap sehat ya sayang demi Eomma,nak"isak Kyuhyun sambil membelai perutnya yang masih rata.
"Aku tak tahan melihat keadaanmu seperti ini Kyuhyun ah. Ceraikan Eunhyuk dan kita pergi bersama aku akan bertanggung jawab hingga membesarkan anak yang ada dalam kandunganmu"ucap Siwon.Yang tadinya Siwon menggenggam erat tangan Kyuhyun. Kyuhyun keburu menariknya.
"Tidak akan Oppa. Aku akan tetap mempertahankan pernikahan ini terlebih lagi bayi ini adalah bayi Eunhyuk"sahut Kyuhyun.
"Tapi aku tak rela melihat kau luka lebam begini. Aku takut dia akan melukai janin yang ada dalam kandunganmu"sahut Siwon.
"Sampai matipun aku akan tetap mempertahankan pernikahanku Oppa"ucap Kyuhyun.
"Kau keras kepala"sahut Siwon.
Usai Ryeowook menebus obat ia dan Yesungpun menemui Siwon dan Kyuhyun.
"Kyuhyun ini ada beberapa resep obat yang harus kau minum hanya vitamin aja sih"ucap Ryeowook.
"Gumawo Ryeowook ah"sahut Kyuhyun iapun tersenyum didepan Ryeowook.
"Kuharap senyuman itu selalu terlihat diwajahmu Kyuhyun ah"Ryeowook membatin.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong for me to love
Dla nastolatkówKalo cinta segitiga bagi kita sudah biasa ini kita hadirkan cinta segi empat antara Eunhyuk,Kyuhyun,Siwon dan Melisa. Ini FF request-an dari @kyuhyuna17 semoga suka ya