"Oppa ada yang ingin kukatakan padamu ini soal Kyuhyun"ucap Melisa.
"Kyuhyun?. Dia menyakitimu ya?" tanya Eunhyuk.
"Anniyo bukan itu. Kyuhyun sekarang sedang mengandung dan aku yakin bayi yang ada dalam kandungannya adalah darah daging Siwon siselingkuhannya itu bukan?. Kau rela Oppa melihat Kyuhyun kembali bersama Siwon?"ucap Melisa kembali memanas manasi suasana.
"Tidak akan!!!. Aku tidak rela Kyuhyun kembali dengan kekasihnya itu!!!!. Akan kubunuh bayi yang ada dalam kandungannya sekarang juga!!!!"pekik Eunhyuk.
Eunhyuk kembali marah iapun meninggalkan Melisa diruang tamu. Eunhyuk menaiki anak tangga dan berjalan menuju kamar Kyuhyun. Sementara Kyuhyun baru saja keluar dari kamarnya nampaknya sudah siap mau pergi kekampus.
"Tuan Lee?"sapa Kyuhyun.
"Benar kau sedang mengandung Kyuhyun?"tanya Eunhyuk.
Kyuhyun sedikit terkejut. Dari mana suaminya tau kalau dirinya sedang mengandung?.
"I iya"jawab Kyuhyun gagap.
"Siapa ayah dari bayi itu?. Siwon?. Benarkan Siwonkan?!"tuduh Eunhyuk.
"Andwe Tuan Lee itu tidak benar. Bayi ini darah dagingmu"sahut Kyuhyun.
"Bohong!. Aku tak percaya padamu hari ini juga akan kubunuh bayi itu!!!!. Sini kau ikut denganku!!!" teriak Eunhyuk sambil menarik dengan kasar pergelangan kanan Kyuhyun.
"Appo. Appo lepaskan Tuan Lee. Sakit" ringis Kyuhyun.
Seolah Eunhyuk tak memperdulikan Kyuhyun. Dia tetap menyeret tubuh Kyuhyun hingga mereka berdua berada diatas tangga.
Suami istri itu sedang berdebat diatas tangga. Emosi tak terkontrol.
"Aku sudah muak denganmu Kyuhyun kau menuduhku selingkuh dengan Melisa nyatanya apa kau bahkan sedang mengandung darah daging Siwon bukan!!!!"teriak Eunhyuk.
"Tuan Lee kau salah paham. Setelah aku menikah denganmu aku tak pernah berhubungan dengan Siwon Oppa karena aku sadar aku jatuh cinta padamu"sahut Kyuhyun sambil memegang kedua tangan Eunhyuk.
"Jangan menyentuhku Kyu"Eunhyuk memperingatkannya dengan halus tadinya.
Kyuhyun tetap pada pendiriannya. Ia menggenggam erat tangan Eunhyuk.
"KAU TERLALU KERAS KEPALA!!!!" teriak Eunhyuk sambil mendorong tubuh Kyuhyun.
"Argh!!!!!"teriak Kyuhyun saat tubuhnya jatuh terguling dianak tangga karena ketika ia didorong oleh Eunhyuk ia berdiri tak seimbang.
Eunhyuk dan Melisa terkejut melihatnya. Tatapan mata Kyuhyun berubah sayu ia merasakan sakit disekitar tubuhnya.
"Oppa ayo kita pergi dari sini!!!. Palliwa!!!"pekik Melisa.
Eunhyuk bergegas menuruni anak tangga dan lari mendatangi Melisa. Seketika Kyuhyun menjerit kesakitan setelah darah mengucur deras keluar disela sela selangkangannya.
"Argh!!!!!. Perutku!!!!!. Appo!!!!"ringis Kyuhyun sambil memegang perutnya air matanya mengalir deras.
Kyuhyun menggeliat tak nyaman. Tubuhnya jatuh terjelungkup.
"Nak,eomma mohon bertahanlah eomma tidak mau kau kenapa napa"ucap Kyuhyun sambil menahan rasa sakitnya diarea perutnya.
Dengan susah payah Kyuhyun mengambil ponsel dari dalam tasnya. Tas jinjing miliknya jatuh didekatnya. Iapun mencari nomor ponsel Siwon dan mulai menelponnya.
Drrrttt~~~ drrrtt~~~
Siwon sedang menyetir mobil niatnya mau pergi kekantor. Ponselnya berdering Siwon melihat nama sipemanggil dilayar ponsel ternyata Kyuhyun.
"Kyuhyun?"Siwon membatin.
"Yeoboseyo Kyu"ucap Siwon saat dirinya menerima panggilan telpon dari Kyuhyun.
"Op pa to long ba yiku. Se lamatkan ba yiku"ucap Kyuhyun suaranya terdengar putus putus.Siwon mengerutkan keningnya.
"Kyu kau kenapa ?!!!. Kau kenapa???!!!"teriak Siwon ia panik sekali saat menerima panggilan telpon dari Kyuhyun.
"To long se la matkan bayi ku Op-"omongan Kyuhyun tercekat.
Pip. Panggilan telpon terputus begitu saja. Kedua mata Kyuhyun tertutup rapat tangannya terkulai lemas.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong for me to love
Teen FictionKalo cinta segitiga bagi kita sudah biasa ini kita hadirkan cinta segi empat antara Eunhyuk,Kyuhyun,Siwon dan Melisa. Ini FF request-an dari @kyuhyuna17 semoga suka ya