Jaemin masih berada dirumah Jisung sahabat baiknya. Anak itu nampak syock setelah tau siapa orang tua kandungnya sesungguhnya.
"Jisung ah aku numpang ketoilet ya" ucap Jaemin.
"Eoh toilet ada dibelakang Jae kau taukan tempatnya dimana?"sahut Jisung.
Jaeminpun pergi ketoilet. Jisung duduk diruang tamu dan mengambil foto pernikahan kedua orang tua Jaemin diatas meja. Saat Jaemin berjalan menuju toilet ia mengeluarkan sebuah botol kecil berbentuk kaca.
Botol itu berisi cairan bening. Jaemin kembali menangis dalam diamnya sambil masuk ketoilet.
"Appa,Eomma. Maafkan Jaemin. Jae tidak sanggup harus hidup seperti ini hisk hisk. Jaemin sangat sayang pada Daddy dan Eomma"isak Jaemin saat duduk diatas closed.
Jaeminpun membuka tutup botol yang ada ditangannya dan mulai meminum cairan itu. Anak itu kemudian duduk bersandar didinding tatapan matanya berubah menjadi sayu. Tak lama kemudian ada sebuah busa. Tubuh Jaemin kejang kejang saat ia menutup kedua matanya untuk terakhir kalinya.
Setengah jam berlalu Jaemin tak kunjung keluar dari toilet. Jisung mulai curiga.
"Ngapain Jaemin ditoilet lama banget?. Tidur dia?"tanya Jisung seorang diri sambil menggaruk garuk rambutnya yang tak gatal.
Jisungpun nekat mencheck keadaan Jaemin didalam toilet karena dia penasaran.
"Jae?. Kau masih ditoilet?"tanya Jisung saat berdiri didepan toilet.
Tak ada jawaban dari Jaemin. Jisung mengerutkan keningnya.
"Jae jangan menakut nakutiku!!!!" teriak Jisung.
Brak!-Jisung nekat mendobrak pintu toilet dirumahnya.
"JAEMINNNNNNNN!!!!!!!"teriak Jisung saat melihat tubuh Jaemin terkujur kaku didalam toilet mulutnyapun berbusa.
Ya. Jaemin lebih memilih mengakhiri hidupnya dengan meminum racun tanpa sepengetahuan Jisung,Siwon dan Jiwoon. Hati Jaemin terlalu sakit menerima kenyataan jika dia bukan anak kandung Siwon dan Ji woon.
Skip time
Jisung menelpon Siwon. Siwon,Jiwoon dan dokter pribadipun datang kerumah Jisung untuk memeriksa keadaan Jaemin. Siwon membaringkan tubuh Jaemin diatas kasur mulutnya sudah dibersihkan menggunakan tisu.
"Bagaimana keadaan puteraku?"tanya Siwon."Maafkan saya Tuan Choi. Jaemin meninggal karena racun itu"sahut dokter itu.
"ANDWEEE!!!!!!!. JAEMIN!!!!!!!!"teriak Jiwoon sambil memeluk erat tubuh kaku Jaemin.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong for me to love
Teen FictionKalo cinta segitiga bagi kita sudah biasa ini kita hadirkan cinta segi empat antara Eunhyuk,Kyuhyun,Siwon dan Melisa. Ini FF request-an dari @kyuhyuna17 semoga suka ya