🍫 ~1

445 46 11
                                    

♤♤♤
.
.
.
"Selamat membaca 💙 "
.
.
.

Setiap pagi pemuda pekerja keras itu harus bangun pagi untuk memulai aktifitas rutinnya. Pemuda tersebut adalah Kim Donghae, dirinya
mengayuh sepeda kesayangannya untuk memulai pekerjaanya sebagai pengantar susu hangat disetiap rumah pelanggannya.

 Pemuda tersebut adalah Kim Donghae, dirinyamengayuh sepeda kesayangannya untuk memulai pekerjaanya sebagai pengantar susu hangat disetiap rumah pelanggannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggab saja begitu ya 😁)

Jam sudah menunjukan angka 6 itu tandanya dirinya telah selesai dengan pekerjaannya dan dia harus bergegas pulang untuk membantu bundanya membuka kedai sederhana yg mereka miliki. Namun saat dirinya hendak menaruh susu pesanan terakhir dirinya tak sengaja menabrak seseorang yg sedang lari pagi.

Bruuuuk

"Maafkan aku,.aku tak sengaja." donghae membungkuk dan meminta maaf. Lalu mengangkat kepalanya yg seketika membuat pandangan mereka bertemu, namun tak berlangsung lama karna donghae segera mengalihkan pandanganya kembali menunduk.

"Berhati-hatilah." jawabnya dengan nada dingin dan hanya kalimat itu yg diucapkannya. Namun diisi kepalanya saat ini sedang berkata, "Mata itu indah dan teduh jika dipandang sayang wajahnya tak terlihat." Lalu melanjutkan acara lari paginya meninggalkan donghae yg masih diam ditempat.

"Ehhh, bussyettt tuh orang udah kek kulkas berjalan saja, untung gak kelihatan mukanya karna tertutup masker kalau terlihat udah tak tandain terus tak jadiin target panahan." gerutuan donghae memang tak pernah singkat padat dan jelas pasti akan panjang.

"Bunda Hae pulang..!!" seperti biasa pula jika baru pulang dia akan berteriak.

"Aigu.. tidak bisa kah jika tidak berteriak hae?" ucap bunda teukie yg baru saja keluar dari arah dapur kedai. Karena rumah mereka dan juga kedai menjadi satu hanya saja mereka tinggal dilantai 2 dan kedainya berada dilantai bawah.

Kim Leeteuk atau sering dipanggil bunda teukie adalah satu2nya orang yg saat ini donghae miliki dari 8 tahun lalu setelah kepergian ayahnya Kim kangin karena sebuah kecelakaan kerja.

"Hehehe,, pagi bunda ku sayang. muuuachhh!!" donghae menghampiri bunda teukie lalu mencium pipi kirinya.

"Kau bau sekali saat berkeringat hae, jauh jauh dari bunda." bunda teukie mendorong tubuh donghae untuk menjauh, hingga membuat donghae memanyunkan bibirnya.

"Enggak ya.. hae tuh wangi walaupun berkeringat, bunda tuh yg bau. wleeek!!" dirinya lalu membantu bunda teukie untuk membuka kedai, setelah selesai donghae langsung berlari kelantai atas untuk membersihkan diri karna hari ini dia ada kelas pagi.

Tak berselang lama donghae turun sudah berpakaian rapih untuk pergi kekampus.

Tak berselang lama donghae turun sudah berpakaian rapih untuk pergi kekampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bunda aku berangkat ya, sudah mau telat soalnya aku sarapan di kampus saja. muuuach!!" donghae pun pamit tak lupa mencium tangan serta pipi bundanya.

"Hati-hati dijalan jangan kebutan naik sepeda nya!!" bunda teukie sedikit berteriak karna donghae langsung pergi begitu saja.

"Dasar anak itu, kenapa tetap menggemaskan padahal sudah menjadi mahasiswa. Kangin-ah putra kita tumbuh mejadi anak yg baik, walau kehidupannya tak seindah anak2 diusianya. kita merindukanmu kangin-ah." bunda teukie mengusap air mata yg tidak sengaja menetes. Tak ingin melanjutkan tangisnya dirinya memilih melanjutkan pekerjaannya.

Karna donghae merasa akan telat, membuat dirinya buru2 dan mengendari sepedahnya dengan kecepatan lumayan hingga dirinya tak melihat jika didepannya ada mobil yg sedang berhenti karna memang lampu merah. Hingga membuat dirinya oleng.

Braaak...

Dirinya pun terjatuh, tangannya menyentuh aspal hingga terluka. Tiba-tiba ada seseorang yg berdiri tepat dihadapannya dengan wajah yg tak berekspresi sama sekali.

"Apa kamu pikir mobil saya ini tembok?" orang tersebut bersuara dengan muka yg sangat datar dan terlihat dingin.

"Maafkan aku, aku tak tahu jika tadi lampu merah terus aku mendadak terkejut saat tahu jika mobilmu sedang berhenti." donghae berbicara seperti biasanya yg memang sangat suka berbicara nyerempet cerewet.

"Cepat urus ganti rugi perbaikanya, aku harus pergi kekampus karna sudah terlambat." masih dengan ekspresi dinginnya.

"Tapi aku lagi tak ada uang." donghae menunduk ketika orang tersebut meminta ganti rugi.

Orang tersebut melirik jam ditangannya waktu menunjukan jika dirinya memang akan benar2 telat.

"Berikan kartu identitas mu atau aku lapor polisi, cepat!!" donghae merasa takut dengan bentakan itu. Karna orang ini terlihat sangat menyeramkan. Mau tak mau donghae mengeluarkan kartu identitasnya dari pada dirinya dilaporkan kepolisi.

"Besok siang temui aku dicafe dekat universitas jika ingin kartu ini kembali!" tanpa menunggu donghae menjawab orang tersebut langsung masuki mobilnya lalu pergi.

"Jam bera- yakk!! yakk!! tunggu dulu woyy!! tunggu!!"











♤♤♤
.
.
.
TBC?

Mohon maaf banyak typo berkeliaran.
Terima kasih buat yang sudah mau membaca.💙

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak.
Vote + Comment 🙏🤗💙💙

♡ CHOCOLATE ♡ || EUNHAE || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang