♤♤♤
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
."Jadi karena dia, hyung tidak pulang dan tak mengizinkan mommy berkunjung?" ucap kyuhyun mengintrogasi kakaknya itu.
"Tak ada hubungaannya dengan dia."
"Kalau tak ada hubungannya mana mungkin hyung sampai mengganti no pin apartemnt."
"Hyung.. mommy mengkhawatirkan mu dan juga merindukanmu. Kamu tak seperti biasanya sampai 3 minggu tak pulang bahkan tak menghubungi mommy. Masalah apa lagi sekarang sampai membuat mu seperti ini?"
"Besok aku akan datang, bilang ke mommy aku baik2 saja. Jangan tanya kan masalah, kamu tak akan memahaminya. Karena masalah yg ada hanya dibuat dan diberikan pada ku." ucap eunhyuk dengan wajah datarnya.
"Hyung..."
"Aku rasa donghae sudah menyelesaikan masakannya, keluarlah untuk makan siang. Jika sudah selesai segera pulang karena aku ingin istirahat." kyuhyun hanya bisa menghela nafas panjang ketika kakaknya sudah bersikap sangat dingin kepadanya.
"Dan lagi, donghae bukan siapa2 jadi jangan libatkan dia dalam masalah yang ada. Jika keluar tolong tutup pintunya." eunhyuk bersuara kembali ketika kyuhyun ingin beranjak keluar.
Didapur donghae baru saja selesai memasak dan siap untuk disajikan, tiba-tiba dirinya mendengar suara.
"Kau pandai memasak?" donghae yang mendengar pun menolehkan pandangannya.
"Tidak juga, aku hanya memasak apa yang aku bisa." jawab donghae apa adanya.
"Memangnya hyukie hyung tak pernah complain atau meminta dimasakan sesuatu gitu?"
"Tidak, kak hyuk tak pernah meminta. Apa yang aku masak dia selalu memakannya tanpa berucap apa pun." kyuhyun sedikit terkejut dengan pernyataan donghae, kakaknya yang kalo dirumah selalu complain masakan bibi dan selalu minta dimasak sesuatu pada mommy. Tapi dengan donghae dia tak pernah melakukannya.
Kyuhyun berfikir, dirinya tak ingin mempercayai kakaknya lagi. Karena apa yg dikatakannya sepertinya sangat bertolak belakang jika dia mengatakan donghae bukan siapa2.
"Apakah aku boleh mencicipi masakanmu, donghae-ssi?"
"Tentu saja.. emm.."
"Kyuhyun.. nama ku Lee Kyuhyun"
"Silahkan dicicipi kyuhyun-ssi, maaf jika tak sesuai dengan seleramu." ucap donghae sopan saat mempersilahkan kyuhyun mencicipi masakannya.
Kyuhyun pun dengan senang hati melakukannya. Dirinya duduk dan mengambil beberapa masakan yang donghae buat. Percobaan dengan menyuap sedikit, namun setelah kunyahan pertama kyuhyun terdiam dan otaknya mulai berfikir kembali.
"Gila! Pantas saja hyung kulkas ku tak pernah complain, ternyata memang enak. Tidak,, ini sangatlah enak." ungkap kyuhyun didalam hati.
"Tidak enak ya kyuhyun-ssi?" tanya donghae saat melihat raut wajah kyuhyun.
"Ini sangat enak, bagai mana caranya kau memasak ini? Fix...lain kali kamu harus mengajariku!" jawab kyuhyun semangat, donghae yg mendengarnya hanya bisa tersenyum canggung saat kyuhyun memuji masakannya.
Setelah makan siang kyuhyun pun meninggalkan apartement kakaknya. Awalnya akan langsung pulang, namun ia urungkan karena baru saja mendapat panggilan dari tunangannya yang menyuruh dirinya mampir keapartement.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ CHOCOLATE ♡ || EUNHAE ||
Random[Slow update] Started : 13 Mei 2021 Finished : - Kehidupan Kim Donghae yang tenang berubah ketika dirinya yang tak sengaja menabrak mobil kakak tingkatnya yaitu Lee Hyukjae yang merupakan Prince kampus yang dingin namun idaman bagi setiap wanita dan...