🍫 ~ 15

270 29 19
                                    

♤♤♤
.
.
.
"Selamat membaca 💙
.
.
.


"Apa yang membuat jadi seperti ini?" tanya yesung setelah selesai memperban luka di tangan eunhyuk.

Mendengar pertanyaan itu kyuhyun yang duduk di sebelah eunhyuk pun beranjak. Ia paham jika kedua hyungnya itu butuh bicara berdua. Kyuhyun menghampiri donghae yang baru saja selesai membersihkan serpihan kaca.

"Hae.."

"Iya?"

"Makasih ya,,"

"Untuk apa kyu?"

"Semenjak kamu disini hyuk hyung sudah mulai mau terbuka dengan orang lain. Ya walaupun dia baru mau cerita ke yesung hyung."

"Aku tak melakukan apapun kyu.."

"Aku tau,, tapi semenjak kamu disini hyuk hyung sudah mulai mau memperhatikan sekitar." ujar kyuhyun lagi membuat donghae bingung.

"Plisss jangan pergi.." donghae makin bingung hingga membuatnya mengeluarkan ekspresi butuh penjelasan.

"Mungkin ini terdengar gak masuk akal sih hae, tapi aku percaya kalau kamu bisa bikin hyuk hyung mau merubah hidupnya. Aku sangat muak melihatnya terlalu fokus sama belajar. Sejak dari SMA pun dia sudah sibuk dengan urusan kantor yang daddy limpahkan walaupun belum sebanyak sekarang."

"Aku mohon hae.." donghae hanya terdiam setelah mendengar penjelasan kyuhyun.

Pikirannya langsung teringat dengan kejadian hari ini. Dimana dia harus merasakan patah hati 2x sebelum memulai nya. Tapi sekarang dia diminta untuk bertahan di salah satunya.

Karena kyuhyun merasa tak mendapat jawaban dirinya pun tak akan memaksakan. Dengan lembut kyu kembali berucap.

"Maaf kan aku hae, terlalu lancang yang meminta mu untuk tetap tinggal." ujar kyuhyun yang merasa tak enak saat melihat ekspresi donghae yang enggan memberikan jawaban apapun.

"Anggab aku tak pernah mengatakannya." ujarnya lagi dengan tersenyum canggung.

"Kyu aku sudah selesai, mau pulang bareng gak aku mau ketemu siwon.." Terdengar suara yesung yang berjalan menghampiri keduanya di dapur.

"Wonie hyung sudah pulang ya,, bareng aja deh hyung. Hyuk hyung gimana?"

"Dia lagi istirahat di kamar,, oh iya hae aku titip hyuk sama kamu ya,, ini aku tinggalin obat aku rasa nanti dia bakal demam kamu bisa memberikan padanya." ujar yesung dengan meletakan obat dimeja.

"Tapi kak hyuk udah gak apa kan dok?"

"Udah gak papa dan satu lagi, jangan panggil dok kalau bukan jam kerja hae kamu bisa panggil kak atau hyung." ujar yesung.

"I-iya dok.. ahh.. kak maksdnya."

"Nah gitu kan enak didengernya." ujar yesung lagi dengan tersenyum.

"Ya udah, ayo kyu keburu tambah malam." Ajak yesung ke kyuhyun.

"Hae aku titip hyuk hyung ya. Terima kasih.." tak lupa kyuhyun juga menitipkan eunhyuk padanya. Sedangkan donghae hanya mampu membalasnya dengan tersenyum.

***

Setelah keduanya pergi dari apartement eunhyuk kyuhyun dan juga yesung menuju apartement yang ditinggali kyuhyun dan siwon yang berada di lantai lain.

"Hyung apa yang terjadi dengan hyuk hyung?" tanya kyuhyun saat sampai didepan pintu apartementnya. Dan pertanyaan itu membuat yesung menghela nafas.

"Haaaahh.. aku rasa harus mengatakan ini padamu juga kyu kali ini."

♡ CHOCOLATE ♡ || EUNHAE || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang