🍫~12

302 35 14
                                    

♤♤♤
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.

Seminggu setelah pernikahan semua kembali seperti semula. Kyuhyun dan siwon pun sudah menempati Apartement mewah yang berada di satu gedung dengan Eunhyuk, hanya berbeda beberapa lantai saja.

Waktu perjanjian antara donghae dan eunhyuk pun akan berakhir kurang lebih 2 minggu kedepan. Dan donghae akan kembali ke rumah nya. Kembali tinggal bersama Bunda yang ia tinggal selama hampir 3 bulan.

Untuk hari ini donghae kuliah pagi sampai siang saja. Dan pagi tadi juga dirinya mendapat panggilan dari heechul, yang memintanya untuk menemani membeli sesuatu. Karena tak enak jika menolak donghae pun mengiyakan ajakan tersebut.

Dirinya juga tak lupa memberi tahu eunhyuk lebih dulu agar tak mencari apabila dirinya pulang dari kantor lebih awal. Karena eunhyuk sudah wisuda sebulan yang lalu, maka sekarang dia lebih fokus dengan urusan kantornya.

"Hyung mau makan siang bareng gak?" tanya minho sekertaris baru pengganti ayahnya yang merupakan paman dari eunhyuk yang membantunya selama ini.

"Duluan saja , aku harus menyelesaikan ini dulu."

"Ya sudah kalau sudah cepatlah makan siang jangan telat lagi bisa sakit nanti kamu hyung."

"Hemm.."

Setelah kepergian Minho, dirinya mulai menyandarkan tubuhnya di kursi yang ia duduki guna merilekskan punggung. Tiba-tiba dirinya teringat dengan donghae dan mulai mencari ponselnya.

"Lagi dimana?"

"Lagi dicafe sama mommy kak makan siang, kenapa?"

"Cafe mana?"

"Kata mommy di dekat kantor tempat biasa."

"Ok." Eunhyuk mematikan panggilannya dan segera beranjak mengambil jas nya lalu keluar dari ruangannya.

Dirinya pun meninggalkan pekerjaan yang tadi dia bilang harus segera diselesaikan. Namun dilain tempat donghae bingung dengan kelakuan bos nya itu. Yang sering bertingkah aneh akhir-akhir ini.

"Lahh.. kok langsung dimatiin sih.."

"Kenapa hae?"

"Ini kak hyuk, setelah dijawab langsung dimatiin panggilannya."

"Oh.. mungkin dia lagi gabut. Udah biarin aja, sekarang makan lah abis ini kita ke tempat yang tadi mommy kasih tau ya." ucap heechul yang memintanya untuk segera memakan makannya.

Sembari makan keduanya terlihat sangat akrab bahkan tak ada kecanggungan. Donghae sudah mulai terbiasa dengan kehadiran heechul yang awalnya membuat nya sangat tak enak diperlakukan seperti ini.

Karena dia juga sadar diri dengan apa yang membedakan mereka dengan dirinya. Namun Heechul selalu punya cara yang membuat nya sangat nyaman walau pun bukan siapa-siapa diantara mereka.

Dirinya hanya seseorang yang bekerja untuk orang yang telah membantunya. Keluarganya pun bukan dari kalangan dari mereka. Bahkan dirinya hanya hidup berdua dengan bunda.

"Mom.. makasih ya?"

"Untuk?"

"Semuanya,, karena mommy sangat baik padaku. Dan juga tak membedakan ku yang hanya seorang pembantu ini."

"Heyy.. yang bilang kamu pembantu siapa sih,, kamu calon mantu mommy titik gak pakek koma."

"Ehh.. b-bukan gitu maksudnya.." donghae mencoba untuk menyangkalnya karena dirinya tak ingin berharap terlalu tinggi.

♡ CHOCOLATE ♡ || EUNHAE || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang