🍫~ 11

311 37 21
                                    

♤♤♤
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.

Dua bulan berlalu donghae tinggal bersama Eunhyuk. Keduanya yang awalnya terlihat tak peduli, perlahan terlihat saling memperhatikan satu sama lain lebih dari seorang bos kebawahannya begitu pun sebaliknya.

Bahkan donghae pun sangat dekat dengan Heechul dan juga kyuhyun, sering keluar bareng hanya untuk menemani berbelanja yang mana hal tersebut membuat eunhyuk iri. Karena donghae jadi jarang berada di apartement.

Mereka tak pernah menganggab donghae sebagai art di apartement eunhyuk. Walau pun keduanya sudah diberitahu oleh eunhyuk sebab apa yang membuat donghae bisa berada di apartementnya.

~Flashback~

"Mom.. hanya ada susu coklat dan strawbery." ucap kyuhyun yang baru saja muncul dari arah dapur.

Kyuhyun hanya tersenyum dengan memperlihatkan giginya saat melihat kearah Eunhyuk yang sedang menatapnya datar.

"Dari mana kamu hyukie?" tanya heechul yang bangkit dari duduknya.

"Kenapa mommy ada disini?" bukannya menjawab eunhyuk justru melontarkan pertanyaan.

"Tidak boleh kah mommy menjenguk mu, sudah berminggu-minggu kamu tak pulang kerumah bahkan melarang mommy datang." eunhyuk hanya mengeluarkan suara helaan nafasnya.

"Tunggu... ini siapa?" tanya heechul saat melihat donghae berdiri dibelakang eunhyuk.

"Kamu punya kekasih dan tinggal bersama tanpa memberi tahu mommy hyukie?"

"Dia donghae mom,, dia bekerja disini dan bukan kekasihku." jawab eunhyuk namun tak dihiraukan oleh heechul. Karena dirinya malah berjalan kearah donghae dan mengajak nya duduk.

Saat ingin melangkah kakinya terasa nyeri karena bergerak tiba-tiba. Mendengar suara rintihan heechul  terkejut.

"Ehh.. kenapa?"

"T-tidak apa nyonya, saya hanya reflek saja." bohongnya.

"No..no..no.. mommy, panggil mommy bukan nyonya ya manis." heechul menggeleng saat mendengar panggilan dari donghae dan dia meminta donghae untuk tidak memanggilnya nyonya, tapi  malah menyuruhnya untuk memanggil mommy.

Mendengar mommy nya berucap demikian eunhyuk hanya bisa pasrah dengan memutar bola matanya. Dia sangat jengah dengan kelakuan mommy nya jika bertemu dengan orang yang bisa dibilang dia sukai.

Sedangkan kyuhyun hanya menahan tawa melihat ekspresi hyungnya. Eunhyuk melanjutkan jalannya menuju dapur dengan membawa barang belanjaan yang di belinya dengan menatap tanpa ekspresi ke arah kyuhyun.

"Bener-bener gak bisa diandelin lu." ucap eunhyuk lirih saat melewati kyuhyun.

"Maaf hyung tadi aku keceplosan  gara-gara aku bilang mau minta diajari memasak sama hae." kyuhyun mengikuti eunhyuk berjalan menuju dapur.

"Kenapa harus dia, kan kamu bisa ambil kursus memasak sambil menunggu sampai tanggal pernikahanmu."

"Aku udah pernah ikut kursus memasak disana hyung, tapi tetep gak bisa seenak masakan hae yang aku makan kemarin."

"Alasan saja bilang saja males.."

"Bodo amat..hyung habis belanja mingguan ya? "

"Hemm.."

Kedua kakak adik itu sedang menyusun belanjaan yang baru saja eunhyuk beli, sedangkan diruang tengah heechul sedang menatap donghae kagum.

"Kamu manis juga cantik sekali, nama kamu siapa?"

♡ CHOCOLATE ♡ || EUNHAE || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang